Justin Bieber Positif Covid-19, Manajer Ungkap Kronologinya - Hits ZIGI.ID
Logo
Justin Bieber
hits
Justin Bieber
Photo: Instagram.com/@scooterbraun
Justin Bieber

ZIGI – Kabar kurang menggembirakan datang dari bintang Justin Bieber. Pelantun lagu Favorite Girl ini dilaporkan positif Covid-19 yang membuatnya terpaksa harus mengatur ulang agenda penting yang telah direncanakan.

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun melalui akun Instagram miliknya mengumumkan hal itu sekaligus membeberkan sosok yang diduga menularkan virus kepada mega bintang tersebut. Bagaimana kronologi Justin Bieber terpapar Covid-19? Simak sampai habis ya.

Baca Juga: Makna dan Terjemahan Lirik Lagu Favorite Girl - Justin Bieber

Kronologi Justin Bieber Terpapar Covid-19

Justin Bieber
Photo : Instagram.com/@scooterbraun
Justin Bieber

Melalui unggahan di media sosial Scooter Braun menjelaskan lebih detail bagaimana Justin Bieber bisa terpapar virus tersebut. Scooter menyebut, Bieber diduga terpapar Covid-19 saat menghadiri Super Bowl beberapa hari lalu.

Di acara itulah, ia kedapatan melakukan kontak erat dengan pebisnis hiburan di Los Angeles, John Terzian. Scooter menambahkan, Terzian sempat menularkan Covid-19 kepadanya pada Desember lalu sehingga kemungkinan besar Justin juga ikut terpapar.

Kami melihat Anda MR. Terzian. Kami melihat Anda. Dan kami takut padamu. Sementara itu istirahatlah Justin. Senang melihat Anda kembali melakukan apa yang Anda sukai. Pertunjukan pertama sangat luar biasa. Saya sayang kalian semua,” demikian tulis Scooter Braun dikutip Zigi.id dari Instagram @scooterbraun, Senin, 21 Februari 2022.

Saat ini sebagaimana dikutip dari The New York Times, puncak kasus Covid-19 di Amerika Serikat tertinggi karena varian omicron di bulan Januari 2022. Sejak tanggal 15 Januari 2022 grafik semakin turun. Pada 21 Februari 2022, jumlah kasus baru di AS sebanyak 46.210 dengan total mencapai 78,4 juta kasus.

Dari keseluruhan kasus tersebut, negara bagian California menjadi yang paling banyak dengan total 8,89 juta kasus. Sementara itu, jumlah korban meninggal dunia di Amerika Serikat mencapai 933 ribu jiwa.

Konser Las Vegas Ditunda

Justin Bieber
Photo : Instagram/justinbieber
Justin Bieber

Menyusul pengumuman Justin Bieber positif Covid-19, kini konser Justin Bieber di Las Vegas dipastikan mundur beberapa bulan. Konser tersebut sebenarnya telah terjadwal dalam rangkaian Justice Tour yang akan digelar pada Minggu, 20 Februari 2022 dan akhirnya mundur hingga 28 Juni 2022 nanti.

"Karena hasil positif Covid dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," kata pihak penyelenggara dikutip dari Variety.

"Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu," tambah pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber sukses besar melakukan konser di San Diego. Pencapaian inilah yang membuatnya terus bersemangat menyapa penggemar secara spektakuler di Las Vegas sesegera mungkin.

Untuk diketahui, konser di San Diego pada Jumat, 18 Februari 2022 tersebut menjadi pembuka rangkaian The Justice World Tour. Kemudian untuk Las Vegas, kini dijadwalkan menjadi pertunjukan tahap kedua untuk tur tersebut yang rencananya akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023. Belum diketahui apakah Kesehatan Justin Bieber akan memengaruhi konser lainnya yang terjadwal di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California.

Baca Juga: Rapper Kodak Black Ditembak Usai Afterparty Konser Justin Bieber

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

9 Fakta Scooter Braun, Manajer Justin Bieber Kini CEO Tunggal HYBE AS

  • 26 Januari 2023, 15:37 WIB
Fakta Scooter Braun, jadi CEO tunggal HYBE Labels hingga perseteruan dengan Taylor Swift dan Ariana Grande.

Justin Bieber Jual Hak Katalog Musik ke Hipgnosis Senilai Rp3 Triliun

  • 25 Januari 2023, 15:02 WIB
Justin Bieber menyerahkan hak penerbitan dan katalog musik kepada Hipgnosis Songs sebesar Rp3 Trliun (200 juta dollar Amerika).

5 Artis Dunia Jadi Investor Sukses, Justin Bieber hingga Beyonce

  • 08 Januari 2023, 08:00 WIB
Artis dunia yang bukan hanya dikenal karena ketenarannya melainkan juga sebagai investor, ada Justin Bieber hingga Beyonce.

Kronologi Justin Bieber Ngamuk Tuduh H&M Jual Merchandise Tanpa Izin

  • 20 Desember 2022, 13:49 WIB
Awal mula Justin Bieber ngamuk karena tuduh H&M jual merchandise dirinya tanpa izin, pihak brand langsung buka suara.

Reaksi Selena Gomez Dinilai Selalu Kurus Saat Pacari Justin Bieber

  • 12 Desember 2022, 15:08 WIB
Reaksi Selena Gomez soal video TikTok viral yang membahas tubuhnya semakin kurus saat masih berkencan dengan Justin Bieber.

Bantah Hamil, Hailey Bieber Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel

  • 30 November 2022, 14:18 WIB
Tunjukan perut buncitnya di Instagram Stories, Hailey Bieber ngaku idap kista ovarium sebesar buah apel.
The Latest
Tyo Nugros

Profil dan Biodata Tyo Nugros: Agama, Umur, Pacar, eks Drummer Dewa 19

  • 06 Februari 2023, 19:01 WIB
Ressa Herlambang

Lama Menghilang, Ressa Herlambang Ngaku Jatuh Miskin

  • 06 Februari 2023, 17:58 WIB
Nong Poy

13 Potret Nong Poy, Transgender Tercantik Asal Thailand Segera Menikah

  • 06 Februari 2023, 16:11 WIB
Taylor Swift dan Harry Styles

Jadi Mantan, Aksi Taylor Swift ke Harry Styles di Grammy 2023 Disorot

  • 06 Februari 2023, 15:47 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kronologi Roger Danuarta Polisikan Baby Sitter Usai Kasar ke Anaknya

  • 06 Februari 2023, 14:04 WIB
INDEKS