Kanal YouTube Diretas, Denny Sumargo Putuskan Tutup Set Podcast - Hits ZIGI.ID
Logo
Denny Sumargo
hits
Denny Sumargo
Photo: Instagram/@sumargodenny
Denny Sumargo

ZIGI – Setelah kanal YouTube-nya diretas beberapa waktu lalu, Denny Sumargo memutuskan untuk menutupnya secara permanen. Seperti yang diketahui, akibat dari peretasan kanal YouTube, mantan atlet basket tersebut rugi mencapai miliaran rupiah dan kehilangan subscribers.

Pemain di Miracle in Cell No. 7 ini akui kesal karena sudah ada beberapa sponsor yang sudah menaruh investasi ke kanal YouTube-nya. Berikut pernyataan Denny Sumargo putuskan untuk menutup set yang biasa digunakan untuk syuting podcast. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Channel YouTube Denny Sumargo Dihack

Denny Sumargo Tutup Kanal YouTube

Denny Sumargo tutup kanal YouTube
Photo : Instagram/@sumargodenny
Denny Sumargo tutup kanal YouTube

Melalui Instagram Stories, Denny Sumargo memutuskan untuk menutup kanal YouTube miliknya. Keputusan ini lantaran kanal YouTube-nya sudah beberapa hari terakhir diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab hingga rugi miliaran rupiah.

Setelah beberapa YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,” ujar Denny Sumargo dikutip Zigi.id pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam video yang diunggahnya, Denny memperlihatkan pembongkaran lokasi YouTube yang menjadi ikonnya selama ini bersamaan dengan penutupan kanal YouTube-nya.

Banyak berbagai momen yang telah dilalui di lokasi ini. Densu (Denny Sumargo) memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang disapa Densu ini turut mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya yang selama ini selalu mengikuti konten-konten di YouTube-nya.

Terima kasih buat semua penonton setia Curhat Bang,” ujar Densu.

Denny Sumargo Ikhlas Jika Kanal YouTube-nya Tidak Kembali

Denny Sumargo
Photo : YouTube/Cumicumi
Denny Sumargo

Setelah dilaporkan kanal YouTube-nya diretas oleh orang lain, Denny Sumargo akui mengalami banyak kerugian. Di sisi lain, dia ikhlas apabila kanal YouTube-nya tidak dapat kembali lagi.

“Gue sih nggak kebawa perasaan sih. Karena gue merasa kalau memang dia (YouTube) itu nggak kembali ya nggak kembali sih, kalo kembali ya kembali gitu. Menurut gue seharusnya balik ya, seharusnya. Tapi ya udah kalau nggak kembali ya nggak apa-apa sih,” ujar Denny Sumargo dikutip dari YouTube Cumi-Cumi.

Lebih lanjut, Denny Sumargo lebih ikhlas jika YouTube-nya tidak kembali karena kanal tersebut tidak dibuat dengan serius.

“Karena YouTube itu juga aku bikinnya nggak-nggak niat amat ya. Itu aku bikin, aku inget banget kepengen bikin satu channel YouTube dimana orang itu dapat bercerita jujur tanpa ada tekanan maupun rasa dihakimi,” imbuhnya.

Kendati demikian, Denny Sumargo juga merasa kecewa karena mengalami kerugian terutama beberapa produk yang sudah menginvestasikan ke kanal YouTube-nya.

“Kalau diukur materi pasti lo akan kecewa gitu karena kerugiannya gede banget. Kalau kita itung dari ads-nya sendiri atau kewajiban produk ya. Jadi kita itu ada produk dan lain-lain. Ya kerugian bermiliar-miliar pasti cuma ya udah uang bisa dicari,” ujarnya.

Kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo diketahui telah diretas sejak 12 September 2022. Hingga saat ini, kanal YouTube tersebut tidak dapat diakses hingga akhirnya Denny Sumargo memutuskan untuk menutup set untuk podcast.

Baca Juga: Denny Sumargo Jualan Panci Usai Didesak Berhenti Bikin Podcast

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Arya Saloka Ungkap Soal Denny Sumargo Jadi Ayah Reyna di Ikatan Cinta

  • 25 September 2022, 17:09 WIB
Arya Saloka jelaskan soal nama Denny Sumargo ada di surat test DNA Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sindir Keisya Levronka, Denny Sumargo: Sakit Hati Jilid 4

  • 19 September 2022, 17:34 WIB
Denny Sumargo menyindir nyanyi lagu Tak Ingin Usai dengan suara yang fals, Keisya Levronka langsung bereaksi.

Kronologi Channel YouTube Denny Sumargo Dihack

  • 12 September 2022, 12:06 WIB
Kronologi akun YouTube Denny Sumargo dihack dua kali, kemungkinan pelaku berasal dari luar negeri.

Kabar Duka dari Denny Sumargo

  • 08 Agustus 2022, 08:57 WIB
Denny Sumargo membagikan kabar duka lewat akun Instagram, salah satu karyawannya meninggal dunia karena kecelakaan.

Disebut Eksploitasi Kemiskinan, Baim Wong Klarifikasi ke Denny Sumargo

  • 02 Agustus 2022, 10:10 WIB
Lewat podcast Denny Sumargo, Baim Wong meluruskan tudingan bahwa kontennya mengeksploitasi kemiskinan.

Rugi Rp700 Juta, Denny Sumargo Tak Peduli Hasil Sidang Penggelapan

  • 08 Juli 2022, 10:07 WIB
Denny Sumargo mengaku tidak peduli dengan hasil sidang dugaan penggelapan dokumen meski rugi ratusan juta.
The Latest
Baim Wong dan Paula Verhoeven

3 Jam Diperiksa Polisi, Baim Wong Ungkap Alasan Buat Konten Prank KDRT

  • 07 Oktober 2022, 18:49 WIB
BTR Meyden

Curhat sama Fuji, BTR Meyden Bahas Penghasilan dari Live TikTok

  • 07 Oktober 2022, 17:52 WIB
Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan

Niat PDKT, Sahrul Gunawan Bongkar Chat Saat Ditolak Ayu Ting Ting

  • 07 Oktober 2022, 15:44 WIB
Rizky Billar

Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 Ditangguhkan

  • 07 Oktober 2022, 14:55 WIB
Johan Tjasmadi

Sosok Johan Tjasmadi, Tokoh Bioskop Indonesia Meninggal Dunia

  • 07 Oktober 2022, 13:45 WIB
INDEKS