Logo
Keanu Reeves beli 5 jam tangan kembar merek Rolex
hits
Keanu Reeves beli 5 jam tangan kembar merek Rolex
Photo: Berbagai sumber
Keanu Reeves beli 5 jam tangan kembar merek Rolex

ZIGI – Keanu Reeves kembali menunjukan sikap dermawannya. Baru-baru ini, ia dikabarkan membeli empat jam tangan Rolex dengan model serupa untuk keempat stuntman-nya di film John Wick 4.

Sebelum itu, Keanu Reeves juga pernah memberikan motor Harley Davidson untuk kru film The Matrix. Kekasih Alexandra Grant tersebut memang dikenal sebagai aktor yang memperlakukan kru film dengan sangat baik. Baca cerita kebaikan Keanu Reeves di bawah ini ya!

Baca Juga: Jadwal Tayang John Wick 4 Dibintangi Donnie Yen dan Keanu Reeves

Keanu Reeves Beri Jam Tangan Rolex Untuk Kru Film John Wick 4

Keanu Reeves makan malam dengan kru film John Wick 4
Photo : Instagram @talesfromlordrodney @jermskillz
Keanu Reeves makan malam dengan kru film John Wick 4

Keanu Reeves memberikan jam tangan Rolex Submariner kepada para stuntman-nya. Salah satu stuntman tersebut bernama Jerermy Marinas yang membagikan potret hadiah itu di Instagram Story pada Senin, 25 Oktober 2021.

"Kado terbaik yang pernah ada. Dapatkan benda baru ini. terima kasih (emot cinta) KR,” tulis Jeremy melalui akun @jermskillz.

Ternyata, tidak hanya Jeremy yang mendapat hadiah jam tangan. Ada tiga stuntman lain yang tergabung di film John Wick dan mendapat hadiah sama dari Keanu yakni Bruce Concepcion, Dave Camarillo dan Li Qiang.

Setiap jam punya pesan personal dari Keanu Reeves. Nama Bruce, Jeremy, Dave, dan Li juga terukir, menunjukan bahwa kado tersebut begitu istimewa dan berarti. Hadiah itu adalah kejutan untuk kru yang telah bekerja keras selama produksi John Wick: Chapter 4.

“The John Wick Five. Jeremy Thank You. Keanu, JW 4 2021,” begitu salah satu tulisan di belakang jam tangan tersebut.

Momen pemberian hadiah tersebut sempat diabadikan oleh salah satu netizen. Ia pun mengunggah foto Keanu dan stuntman-nya yang tampak tertawa saat makan malam di Paris, Perancis setelah selesai melangsungkan syuting. Tak hanya itu, beredar pula foto Keanu dan rekan-rekannya memakai jam tangan kembar.

"Makan malam di Bistro Paul Bert semalam, dan tiba-tiba Keanu Reeves masuk bersama beberapa temannya dan memesan dua meja. Keren sekali, jangan berpikir aku tidak pernah melihat aktor Hollywood sebelumnya," tulis akun @talesfromlordrodney.

Dikutip Zigi.id dari Rob Report, jam tangan Rolex Submariner memiliki desain yang paling dikenal dari merek tersebut. Harganya mencapai US$ 9.150 atau sekitar Rp130 juta.

Sederet Kebaikan Keanu Reeves

Keanu Reeves terlihat di publik
Photo : Berbagai sumber
Keanu Reeves terlihat di publik

Ini bukan pertama kalinya Keanu Reeves memberikan hadiah kepada kru film yang ia bintangi. Pada tahun 2003, setelah syuting film The Matrix Reloaded , ia membelikan 12 orang kru produksi sebuah sepeda motor Harley-Davidson.

“Kami semua terlibat dalam hal ini dan kami berlatih bersama sebelumnya. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih yang lebih besar kepada semua orang yang membantuku membuat ini,” kata Keanu kala itu dikutip dari Today Online.

Dan jika itu belum cukup, selesai pembuatan film sekuel The Matrix, ia dikabarkan memberi sampanye untuk 800 kru film. Pada film yang sama, ia juga pernah memberikan bayaran dengan total Rp1 Triliun untuk kru kostum dan juga tim spesial efek. Keanu berkata bahwa uang adalah hal terakhir yang ia pikirkan karena saat ini dirinya dapat hidup dengan apa yang sudah dimiliki.

Keanu juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Ia lebih memilih untuk naik transportasi umum, memakai pakaian biasa, hingga mau meluangkan waktu untuk bercakap dengan para penggemar.

Salah satu akun Reddit mengatakan bahwa Keanu selalu menyapa kru film dengan sopan. Bahkan mengenal nama mereka masing-masing. Ia juga tidak segan berbincang dengan para kru, seperti layaknya teman.

Film John Wick: Chapter 4 atau John Wick 4 direncanakan tayang pada 27 Mei 2022. Beberapa hari lalu, Keanu Reeves dan kru film telah menyelesaikan syuting di Paris, Perancis.

Baca Juga: Bill Skarsgard Dikabarkan Gabung Keanu Reeves di John Wick 4

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

How does this article make you feel?

Recommended

Bill Skarsgard Dikabarkan Gabung Keanu Reeves di John Wick 4

  • 09 Juni 2021, 11:26 WIB
Bill Skarsgard disebut-sebut sedang dalam pembicaraan untuk main di film John Wick 4 bergabung dengan Keanu Reeves.

Jadwal Tayang John Wick 4 Dibintangi Donnie Yen dan Keanu Reeves

  • 08 Juni 2021, 11:24 WIB
Donnie Yen akan beradu akting dengan Keanu Reeves di film John Wick 4, kini tengah berlatih keras untuk adegan aksi.

10 Momen Konser BTS Permission To Dance On Stage di LA Hari Pertama

  • 28 November 2021, 19:26 WIB
10 momen konser BTS Permission To Dance On Stage di Los Angeles (PTD on stage LA) hari pertama 27 November 2021 waktu setempat.

Terjemahan Lirik Lagu Little Garden - Taeyeon SNSD, OST Jirisan Part 8

  • 28 November 2021, 16:47 WIB
Makna lirik lagu Little Garden - Taeyeon SNSD dalam romanization hangul dan terjemahan Indonesia. OST Jirisan part 8.

Raffi Ahmad Bahas Perubahan dari Entertainer Jadi Entrepreneur RANS

  • 28 November 2021, 15:43 WIB
Cerita jatuh bangun Raffi Ahmad selama 20 tahun hingga bangun RANS Entertainment. Awal mula jadi pengusaha dari entertainer.

10 Fakta Hwang Se On, Model Beradegan Seks dengan Kim Soo Hyun

  • 28 November 2021, 13:33 WIB
Fakta Hwang Se On atau Seon Hwang, model sekaligus aktris lakoni adegan seks dengan Kim Soo Hyun di drama One Ordinary Day.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS