Kekasih Putin, Alina Kabaeva dan Anak Mereka Diduga Sembunyi di Swiss - Hits ZIGI.ID
Logo
Putin dan Alina Kabaeva
hits
Putin dan Alina Kabaeva
Photo: Page Six
Putin dan Alina Kabaeva

ZIGI – Ketegangan Rusia-Ukraina sejak akhir bulan Februari lalu merembet ke berbagai aspek tak terkecuali kehidupan pribadi Presiden Rusia Vladimir Putin. Sebagai pemimpin negara sebesar Rusia, kehidupan keluarga Putin memang selalu memicu rasa penasaran publik terlebih ia telah beberapa kali berganti pasangan.

Di balik konflik tersebut, pesenam Alina Kabaeva yang santer diberitakan menjadi kekasih Putin turut menjadi sorotan. Kabaeva yang diduga telah memiliki anak hasil hubungannya dengan Putin kini dikabarkan telah disembunyikan di Swiss.

Benarkah Vladimir Putin menyembunyikan Alina Kabaeva dan anak-anaknya demi menghindar dari perang yang ia letupkan sendiri? Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Plutinov, Karakter Manga Ride on King Terinspirasi Vladimir Putin

Putin Tak Suka Kehidupan Pribadinya Terusik

Putin dan Alina Kabaeva
Photo : Page Six
Putin dan Alina Kabaeva

Berdasarkan laporan eksklusif Page Six pada Senin, 7 Maret 2022, Alina Kabaeva diduga bersembunyi di Swiss bersama empat anak mereka yang masih kecil. Hal ini dinilai menjadi sebuah anomali mengingat banyak penduduk Rusia-Ukraina menjadi korban dari peperangan tersebut.

Selama ini, Vladimir Putin terkenal sebagai pemimpin dunia yang sangat benci dengan berbagai pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. 

“Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati. Saya selalu bereaksi negatif terhadap mereka yang dengan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain," kata Vladimir Putin dikutip Zigi.id dari Page Six, Senin, 7 Maret 2022.

Vladimir Putin diketahui memiliki dua orang putri yang sudah dewasa yakni Maria (36) dan Katerina (35) dari pernikahan pertamanya dengan mantan pramugari Lyudmila Shkrebneva. Putin telah berjuang keras untuk melindungi anak-anaknya dari sorotan media dan hampir tidak pernah berbicara di depan umum tentang mereka.

Putin dan Shkrebneva tercatat telah menikah selama tiga dekade hingga perceraian mereka pada terjadi 2013. Putri mereka Maria lahir di Leningrad pada 1985, sementara Katerina lahir di Jerman pada 1986 ketika keluarga itu tinggal di sana selama masa Putin masih menjadi anggota KGB.

Siapa Alina Kabaeva?

Alina Kabaeva
Photo : Page Six
Alina Kabaeva

Sementara itu Alina Kabaeva merupakan pesenam professional yang dilaporkan memiliki empat anak dengan Vladimir Putin meski keduanya tidak pernah secara resmi mengkonfirmasinya. Sejumlah sumber mengatakan, Kabaeva melahirkan putri kembar berusia 7 tahun, yang lahir di dekat Lugano, Swiss pada Februari 2015. Keduanya juga diyakini memiliki dua putra lainnya.

“Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss. Anak-anak semua memiliki paspor Swiss, dan saya membayangkan dia juga,” ucap salah satu sumber kepada Page Six.

Alina Kabaeva sendiri adalah salah satu pesenam paling berprestasi dalam sejarah senam ritmik, dengan dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa. Kabaeva dijuluki "wanita paling fleksibel Rusia" dan pernah berpose telanjang ketika hanya dibungkus dengan bulu binatang untuk majalah pria.

Pada tahun 2008, surat kabar Rusia Moskovsky Korrespondent memuat berita yang melaporkan bahwa Putin telah menceraikan istrinya dan akan menikahi Kabaeva. Akan tetapi, cerita tersebut dibantah pihak istana Kremlin hingga membuat surat kabar tersebut diberedel.

Kabaeva kemudian menjadi anggota parlemen yang pro-Kremlin selama delapan tahun, dan pada tahun 2014 ditunjuk untuk menjalankan National Media Group milik negara dengan gaji mencapai $10 juta per tahun (Rp144 miliar). Terlepas dari peran profil tinggi, Alina Kabaeva kini jarang terlihat di depan umum selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Aktor Gollum di Film LOTR Sindir Vladimir Putin yang Invasi Rusia

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

BamBam GOT7 Dikritik Usai Unggah Foto Lawas di Rusia

  • 07 Agustus 2022, 15:01 WIB
BamBam mengunggah foto dirinya dan GOT7 saat tengah berada di Rusia, langsung dikritik oleh netizen.

5 Fakta Alina Kabaeva, Mantan Pesenam Diduga Hamil Anak Vladimir Putin

  • 12 Juli 2022, 17:34 WIB
Alina Kabaeva mendapat julukan wanita paling lentur di Rusia dan pernah menyabet beberapa medali emas Olimpiade.

Alasan David Beckham Serahkan Akun Instagram ke Dokter di Ukraina

  • 22 Maret 2022, 17:08 WIB
David Beckham menyerahkan sementara akun Instagramnya ke dokter di Ukraina untuk membantu warga yang terdampak perang

Lewat Twitter, Elon Musk Tantang Vladimir Putin Berkelahi

  • 15 Maret 2022, 22:21 WIB
Elon Musk menantang Presiden Vladimir Putin untuk berkelahi satu lawan satu lewat Twitter, taruhannya Ukraina.

Banyak Teman Asal Ukraina, Bella Hadid Donasikan Gaji Fashion Week

  • 14 Maret 2022, 16:54 WIB
Ikuti jejak Gigi Hadid, Bella Hadid juga menyumbangkan penghasilannya dari Fashion Week untuk membantu Ukraina dan Palestina

Pro Kontra Rusia Blokir Instagram Per 14 Maret 2022

  • 13 Maret 2022, 19:00 WIB
Pelarangan akses Instagram diumumkan pemerintah Rusia setelah perusahan tersebut mengizinkan mengunggah kekerasan di negaranya
The Latest
Momen di HITC Jakarta

10 Momen HITC Jakarta 2022, Najwa Shihab Ketemu Orangtua Rich Brian

  • 05 Desember 2022, 10:41 WIB
Raffi Ahmad dan Baim Wong

5 Artis Ucapkan Duka atas Erupsi Gunung Semeru, Termasuk Raffi Ahmad

  • 05 Desember 2022, 09:38 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagikan Emas Batangan untuk Suvenir Nikah

  • 05 Desember 2022, 09:03 WIB
Jenna Ortega

10 Fakta Jenna Ortega, Pemeran Wednesday Addams Disebut Mirip Lesti

  • 05 Desember 2022, 08:00 WIB
Lukman Sardi

Reaksi Istri saat Lukman Sardi Dinilai Meresahkan Jadi Arif Dirgantara

  • 04 Desember 2022, 17:05 WIB
INDEKS