Kena Semprot di Bandara, Gisella Anastasia Dituding Jadi Selingkuhan - Hits ZIGI.ID
Logo
Gisella Anastasia
hits
Gisella Anastasia
Photo: Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia

ZIGI – Gisella Anastasia akhir-akhir ini jadi sorotan publik berkat kisah asmaranya. Ibu dari Gempi Nora Marten ini mengaku sedang tahap penjajakan dengan Rino Soedarjo. Namun tiba-tiba muncul tudingan yang menyebut dirinya jadi selingkuhan suami orang. 

Lewat Insta Stories, Gisella Anastasia pun memberikan kronologi agar netizen tidak salah paham. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Cerita Gading Marten Diisukan Punya Anak Lain Hingga Diancam Dibunuh

Cerita Gisella Anastasia Bertemu Perempuan yang Merekamnya Diam-Diam

Gisella Anastasia dituding sebagai selingkuhan orang
Photo : Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia dituding sebagai selingkuhan orang

Cerita ini bermula saat ia tengah menunggu antri pengambilan bagasi di terminal 2 bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Saat itu tiba-tiba mantan istri Gading marten ini didekati oleh seorang perempuan. Ucapan perempuan tersebut yang tidak masuk akal sempat membuatnya mengira kena prank

“Karna tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar, dan anaknya lewat. Aku liat si mba ini ngerekam aku diem-diem gitu. Dasar GEER kirain dia tu notice aku Gisel trus kayak pengen foto gitu mangkanya aku senyumin tuh mba-mba,” cerita Gisel dilansir Zigi.id dari Insta Stories @gisel_la pada Minggu, 13 November 2022. 

Tiba-tiba setelah disapa, perempuan yang berhenti tidak jauh dari sang musisi mendadak menangis. Gisel yang saat itu tengah menelpon pun ikutan terkejut. Dikira perempuan yang dimaksud menangis karena bisa bertemu dengannya. 

“Tapi kok nangisnya makin kenceng.. dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia. Jiwa empatiku langsung keluar doang, kirain ini mba abis dijahatin suaminya. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pake gestur nepuk-nepuk kursi gitu, maksudnya biar aku tenangin dia,” tambahanya.

Gisella Anastasia Dituding Jadi Selingkuhan Bule

Gisella Anastasia, Rino Soedarjo
Photo : Instagram/@fadi.iskandar
Gisella Anastasia, Rino Soedarjo

Sempat merasa kasihan dengan perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut, Gisella tekejut mendapati fakta sebaliknya. 

“LAAAH rupanyaa di tu nangis sambil nunjuk-nunjuk aku trus bilang ke suaminya ‘you’re cheating on me!!! huhuhu.. you cheat on e baby’ sambil liatin aku (terus) nunjuk-nunjuk. LAAAAAAAHHHHHH MBAAAAAAAAA (emot tertawa),” tutur perempuan 31 tahun ini. 

Ia pun kebingungan dengan kejadian tersebut, apalagi Gisel sama sekali tidak mengenal keduanya, “Cuma bisa tarik napas, ingetin diri aja mesti bereaksi yang baik ga boleh kepancing emosi. Jadi walau jadinya diliatin orang sebandara ya udah ketawa aja. Sambil geleng-geleng karna gak lama mereka pun pergi dengan suami yang kasian banget keliatan malunya.”

Gisel menulis pengalaman tidak menyenangkan tersebut untuk jaga-jaga jika video dari perempuan yang ia temui di bandara mengunggah rekaman dari ponsel di TikTok. Terakhir, mantan jebolan ajang Indonesia Idol ini berharap perempuan yang dimaksud akan akur dengan sang suami. 

Peristiwa tudingan selingkuh tersebut sepertinya terjadi beberapa saat sebelum Gisella Anastasia menonton pertandingan Tiba-Tiba Tenis. Ia dan sang anak, Nora Gempi Marten memberikan dukungan penuh kepada Gading Marten – Wulan Guritno yang melawan Enzy Storia – Dion Wiyoko.

Baca juga: Gisella Anastasia Jawab Soal Isu Pacaran dengan Rino Soedarjo

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

3 Fakta Rudy Salam Meninggal, Gading Marten Unggah Postingan Pilu

  • 18 November 2022, 10:53 WIB
Fakta aktor senior atau kakak Roy Marten, Rudy Salam meninggal dunia pada 18 November 2022, Gading Marten berduka.

9 Foto Kedekatan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo, Mulai Go Public

  • 08 November 2022, 11:21 WIB
Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo akhirnya terang-terangan tunjukkan kemesraan mereka ke publik di hari ulang tahun.

Gisella Anastasia Jawab Soal Isu Pacaran dengan Rino Soedarjo

  • 28 Oktober 2022, 19:38 WIB
Gisella Anastasia akhirnya bongkar hubungannya dengan Rino Soedarjo, akui sudah pergi bersama-sama ke gereja bareng Gempi.

Profil dan Biodata Rino Soedarjo: Agama, Profesi, IG, Dekat sama Gisel

  • 27 Oktober 2022, 20:10 WIB
Profil dan biodata Rino Soedarjo, pengusaha kaya yang dikabarkan tengah dekat Gisella Anastasia, kerap jogging bareng.

Kronologi Travis Scott Dituding Selingkuh dari Kylie Jenner

  • 24 Oktober 2022, 12:34 WIB
Ramai isu Travis Scott dituding selingkuhi Kylie Jenner dengan seorang selebgram bernama Rojean Kar.

3 Produk Madame Gie Mengandung Bahan Berbahaya, Gisel Buka Suara

  • 18 Oktober 2022, 13:42 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel minta maaf terkait 3 produk Madame Gie mengandung bahan berbahaya menurut BPOM.
The Latest
Djon Koeswoyo

3 Fakta Djon Koeswoyo Meninggal Dunia, Bassist Pertama Koes Bersaudara

  • 02 Desember 2022, 18:53 WIB
RBL Fearless

Awal Mula RBL Fearless Dituduh Lakukan Pelecehan ke Resepsionis Hotel

  • 02 Desember 2022, 18:00 WIB
Fearless

Profil dan Biodata RBL Fearless: Agama, Umur, Karier, Pacar, Kasus, IG

  • 02 Desember 2022, 16:35 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ

3 Aksi Bahagia Titi DJ Gara-gara Stephanie Poetri Pulang ke Indonesia

  • 02 Desember 2022, 14:57 WIB
Dita Kerang dan Fuji Utami

Penjelasan Fuji Utami Usai Dinilai Sinis ke TikTokers Dita Kerang

  • 02 Desember 2022, 14:07 WIB
INDEKS