Kesaksian Fachri Muhammad tentang Dicky Topan dan Penyakitnya - Hits ZIGI.ID
Logo
Fachri Muhammad
hits
Fachri Muhammad
Photo: Instagram/@fachrimuhammad18
Fachri Muhammad

ZIGI – Pemain sinetron Si Entong, Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022. Kabar duka tersebut jelas mengejutkan banyak pihak termasuk Fachri Muhammad yang memerankan karakter Si Entong.

Kepada wartawan, Fachri mengaku tidak menduga jika sahabatnya telah pergi selama-lamanya dengan cara mendadak. Lantas seperti apa kesaksian Fachri Muhammad tentang Dicky Topan? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dicky Topan: Agama, Umur, Sinetron, IG, Meninggal

Suka Iseng

Fachri Muhammad
Photo : YouTube/Share Bestie
Fachri Muhammad

Fachri Muhammad yang sudah jarang muncul di layar kaca mengatakan jika Dicky Topan adalah pribadi yang baik dengan sesama. Fachri menyebut sahabatnya tersebut suka iseng dan bisa mencairkan suasana.

"Dia orangnya baik, iseng, enggak murung sama sekali. Biasanya yang sering banget diumpetin sama dia itu sendal," kata Fachri Muhammad dikutip Zigi.id dari YouTube Share Bestie pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Fachri menambahkan selama ini ia masih sering berkomunikasi dengan Dicky Topan meski tidak selalu bertemu. Ketika bertemu, tambah Fachri, sahabatnya tersebut tidak suka mengumbar masalah pribadi khususnya penyakit yang diderita.

"Dia udah kayak keluarga kita semua. Jadi komunikasi sering, ketemu sering, cuma emang kemarin gara-gara COVID jadi enggak bisa ketemu sama sekali, tapi kontak-kontakan sering. Kita ketemu ya dia enggak nunjukin (firasat) apa-apa," imbuhnya.

Lebih lanjut Fachri mengungkapkan jika Topan memang mempunyai penyakit bawaan sejak kecil. Penyakit yang diderita Topan adalah masalah jantung tetapi tidak pernah dikeluhkan.

Doa Fachri Muhammad untuk Dicky Topan

Dicky Topan
Photo : Instagram @dicky_topan
Dicky Topan

Sebagai sahabat, Fachri Muhammad yang datang ke pemakaman Dicky Topan menyampaikan doa yang cukup mendalam. Fachri berharap kubur Topan dilapangkan dan diterima semua amal ibadahnya.

"Mungkin kalau di luar sana ada yang merasa disakiti mohon dimaafin," ungkap Fachri Muhammad.

Sebelumnya Dicky Topan meninggal dunia di usia 26 tahun pada Kamis, 7 Juli 2022 pukul 21.00 WIB. Ia sempat dirawat selama lima hari di RS Mintoharjo, Jakarta Pusat karena penyakit jantung.

“Ternyata pas di cek, dia ada kelainan jantung. Jadi jantungnya itu ada pembengkakan. Tapi kalau menurut dokter bawaan dari lahir karena kan Dicky lahirnya prematur. Jadi mungkin baru kelihatannya di umur 25. Ketahuan jantungnya bengkak. Ini udah yang keenam kali masuk rumah sakit,” kata Lusianti, ibu Dicky Topan.

Dicky Topan sebelumnya juga sempat menjalani transfusi darah. Akan tetapi yang kedua kali tidak memungkinkan untuk dilakukan karena jantung Topan sudah membengkak.

Baca Juga: Kronologi Dicky Topan Meninggal karena Sakit Jantung

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Profil dan Biodata Dicky Topan: Agama, Umur, Sinetron, IG, Meninggal

  • 08 Juli 2022, 09:18 WIB
Profil dan biodata Dicky Topan, aktor Indonesia yang bermain di sinetron Si Entong dan meninggal pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kronologi Dicky Topan Meninggal karena Sakit Jantung

  • 08 Juli 2022, 08:40 WIB
Pemain sinetron Si Entong, Dicky Topan meninggal dunia karena penyakit jantung, sempat teriak kesakitan dan minta gendong.

Pusat Data Meledak Jadi Penyebab Google Down Hari Ini

  • 09 Agustus 2022, 19:01 WIB
Bersamaan dengan Google down, mesin pencarian raksasa ini mengalami insiden arc flash yang menyebabkan tiga orang terluka.

Link Nonton Soshi TamTam Episode 6, SNSD Ditantang Jadi Staf dan Artis

  • 09 Agustus 2022, 17:32 WIB
Spoiler dan link nonton Soshi TamTam episode 6, para member dibedakan menjadi tiga tim dimana salah satu orang sebagai artis.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terdampak Banjir di Seoul Korea Selatan

  • 09 Agustus 2022, 16:50 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengaku sempat terdampak banjir dan hujan lebat yang melanda Seoul, Korea Selatan.

Sinopsis dan Total Episode Serial I am Groot, Dibintangi Vin Diesel

  • 09 Agustus 2022, 15:43 WIB
Fakta menarik, sinopsis dan total episode serial I am Groot yang dibintangi Vin Diesel, spin-off Guardians of the Galaxy.
The Latest
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terdampak Banjir di Seoul Korea Selatan

  • 09 Agustus 2022, 16:50 WIB
Dream Theater

Siap Konser, Dream Theater Tiba di Solo dan Undang Presiden Jokowi

  • 09 Agustus 2022, 15:08 WIB
Mew Suppasit

Kondisi Mew Suppasit Usai Dikhawatirkan Fans Terjebak Banjir Seoul

  • 09 Agustus 2022, 13:27 WIB
Hotman Paris

Kronologi Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit karena Keracunan Obat

  • 09 Agustus 2022, 12:51 WIB
Lucinta Luna

Lucinta Luna Ngamuk Perubahan Wajahnya Disebut Tak Secantik Dulu

  • 09 Agustus 2022, 11:43 WIB
INDEKS