Kisah Cinta LiSA dan Suzuki Tatsuhisa, Kini Diterpa Isu Selingkuh - Hits ZIGI.ID
Logo
Lisa dan suzuki tatsuhisa
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 05 Agustus 2021 | 17:31 WIB
hits
Lisa dan suzuki tatsuhisa
Photo: Akiba Nation
Lisa dan suzuki tatsuhisa

ZIGI – Rumah tangga LiSA dan Suzuki Tatsuhisa masih terus diperbincangkan setelah diterpa kabar ada orang ketiga. Baru-baru ini, LiSA yang merupakan penyanyi OST Demon Slayer mengumumkan bahwa dirinya akan vakum dari dunia hiburan.

Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya menurun setelah kabar perselingkuhan beredar ke publik. Terlepas dari rumor tersebut, Suzuki pernah mengungkapkan bahwa dirinya berharap akan terus bersama dengan LiSA di masa depan. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Simak artikelnya ya!

Awal Mula Hubungan Asmara LiSA dan Suzuki Tatsuhisa

image
Photo : Bunshun.jp

Kisah cinta LiSA dan Suzuki Tatsuhisa dikabarkan bermula sejak tahun 2016 lalu. Kala itu, mereka kepergok memasuki apartemen yang sama beberapa kali. Di bulan Juli tahun 2016, penyanyi bernama asli Risa Oribe ini terpotret keluar apartemen untuk menuju studio musik. Beberapa saat kemudian, Suzuki pun terlihat keluar dari apartemen yang sama.

Namun saat diminta klarifikasi, Suzuki enggan menjelaskan status hubungan mereka. Diketahui bahwa Suzuki Tatsuhisa bekerja sebagai seiyuu atau pengisi suara anime populer salah satunya karakter Draken di Tokyo Revengers.

“Apakah ada yang harus aku ungkapkan?,” ujar Suzuki kala itu dikutip Zigi.id dari Bunshun pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Suzuki Tatsuhisa Ceritakan Awal Pertemuan

image
Photo : Bunshun.jp

Bertahun-tahun berlalu, Suzuki pernah menceritakan awal pertemuan dengan pelantun lagu Homura – OST Demon Slayer: Mugen Train tersebut. Dia mengatakan bahwa pertemuan mereka awalnya tidak disengaja, namun keduanya nyambung satu sama lain saat mengobrol.

Bertemu dalam berbagai kebetulan, tertawa, bernyanyi dan mengobrol tentang hal-hal sepele dalam kehidupan kita sehari-hari. Jika ada sesuatu yang tidak kami mengerti, kami akan menyelesaikannya bersama, menghormati pendapat satu sama lain dan membentuk ikatan yang erat,” tulis Suzuki di media sosialnya dikutip dari Crunchyroll.

Suzuki melanjutkan bahwa hubungan asmara tersebut membantunya tumbuh menjadi sosok yang lebih bahagia. Bahkan, Suzuki berharap dia bisa terus bersama dengan LiSA di masa depan.

Aku menjadi lebih bahagia dalam menjalani hidupku. Ini membuatku ingin terus tumbuh bersamanya di masa depan,” sambungnya.

Suzuki Tatsuhisa dan LiSA Dikabarkan Bertunangan Pada 2019

image
Photo : Bunshun.jp

Pada Maret 2019, sebuah mobil putih diparkir di sebuah apartemen mewah di daerah Setagaya Ward, Tokyo, Jepang. Di kursi pengemudi terlihat LiSA dan Tatsuhisa Suzuki yang saling berpelukan dengan begitu mesranya. Tak berapa lama, mobil pun melaju meninggalkan apartemen tersebut.

Dua bulan setelahnya, Suzuki dan LiSA dikabarkan bertunangan. Hal itu berawal dari beredarnya foto Suzuki yang mengenakan cincin di jari manis tangan kiri. Beredarnya kabar tersebut membuat penggemar antusias dan memberi ucapan selamat pada mereka di media sosial. Namun sayang, LiSA dan Suzuki tidak menjelaskan lebih lanjut kabar pertunangan tersebut.

Suzuki Tatsuhisa dan LiSA Menikah di Tahun 2020

image
Photo : Ani.me

LiSA mengumumkan pernikahan dengan Suzuki Tatsuhisa di Instagram pada 22 Januari 2020. Dia mengatakan bahwa Suzuki adalah orang yang selalu mendukungnya selama ini. LiSA lebih muda empat tahun dari Suzuki yang lahir pada 1983.

Setelah aku dan kami mempertimbangkan dengan cara kami sendiri, kami memutuskan untuk menikah. Untuk penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin mengumumkan bahwa aku menikah dengan Suzuki Tatsuhisa. Suzuki adalah orang yang akan sangat mendukungku ketika aku tersesat dan sedih dalam kehidupan. Setelah kami mempertimbangkan masa depan kami dengan cara kami sendiri, kami memutuskan untuk menikah,” kata LiSA.

Rumah Tangga Mereka Diguncang Isu Orang Ketiga

image
Photo : Bunshun.JP

Kabar mengejutkan datang pada akhir Juli 2021 yang dimana Suzuki dituduh berselingkuh dengan seorang penggemar perempuan berusia dua puluhan berinisial A. Menurut laporan Bunshun.Jp, sehari sebelum A berulang tahun atau pada 22 Mei 2021, mereka masuk hotel bersama. 

A juga dikabarkan mengunjungi rumah Suzuki saat LiSA pergi manggung pada 16 Juli 2021. Suzuki sempat membantah kabar tersebut dan mengatakan tidak mengenal perempuan berinisial A itu. Namun, ketika reporter menunjukkan foto mereka, Suzuki langsung bungkam.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari LiSA dan Suzuki terkait isu orang ketiga tersebut. Kabar terbaru pada Rabu, 4 Agustus 2021 LiSA mengumumkan akan hiatus dari beberapa aktivitasnya karena kelelahan mental dan fisik. Dia juga membatalkan semua acara manggung dan meminta maaf pada penggemar.

Setelah pengumuman LiSA , situs resmi band OLDCODEX mengungkapkan bahwa mereka akan hiatus karena vokalis Suzuki Tatsuhisa sedang dalam kondisi kesehatan yang buruk selama beberapa hari terakhir. Baik LiSA, penyanyi OST Demon Slayer dan Suzuki Tatsuhisa tidak menyinggung soal kabar perselingkuhan tersebut dalam pengumuman mereka.

  • Editor: Indriane
Recommended

Lisa Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Ajaib

  • 08 Juni 2022, 12:54 WIB
Personil Blackpink, LISA ditunjuk menjadi Brand Ambassador bagi perusahaan aplikasi investasi saham, Ajaib.

Pemerintah Thailand Selidiki Iklan Alkohol Dibintangi Lisa Blackpink

  • 18 Maret 2022, 10:19 WIB
Lisa Blackpink menjadi ambassador Chivas Regal, padahal pemerintah Thailand memiliki aturan mengenai pengendalian iklan alkohol.

9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dari Terkuat hingga Lemah

  • 14 Februari 2022, 15:30 WIB
Deretan 9 Hashira Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, ada Tengen Uzui, Kyojuro Rengoku hingga Gyomei Himajima.

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

  • 14 Februari 2022, 08:56 WIB
Penayangan anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 berjudul Swordsmith Village Arc dikonfirmasi.

Pemenang Crunchyroll Anime Awards 2022, Demon Slayer Raih 8 Piala

  • 10 Februari 2022, 16:22 WIB
Daftar pemenang Crunchyroll Anime Awards 2022, Attack on Titan Final Season Part 1 dan Demon Slayer The Movie raih banyak piala.

Bocoran Episode Terakhir Demon Slayer Season 2

  • 04 Februari 2022, 09:38 WIB
Bocoran episode terakhir Demon Slayer Season 2 yang bakal tayang pada pertengahan Februari 2022.
The Latest
Raffi Ahmad dan Baim Wong

5 Artis Ucapkan Duka atas Erupsi Gunung Semeru, Termasuk Raffi Ahmad

  • 05 Desember 2022, 09:38 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagikan Emas Batangan untuk Suvenir Nikah

  • 05 Desember 2022, 09:03 WIB
Jenna Ortega

10 Fakta Jenna Ortega, Pemeran Wednesday Addams Disebut Mirip Lesti

  • 05 Desember 2022, 08:00 WIB
Lukman Sardi

Reaksi Istri saat Lukman Sardi Dinilai Meresahkan Jadi Arif Dirgantara

  • 04 Desember 2022, 17:05 WIB
Ratu Rizky Nabila

Profil dan Biodata Ratu Rizky Nabila: Agama, Umur, Suami, Cerai, Lagu

  • 04 Desember 2022, 16:00 WIB
INDEKS