Logo
Aldy Maldini
hits
Klarifikasi Aldy Maldini Soal Chat Kasar ke Fans
Photo: Instagram/@aldymldni

ZIGI – Aldy Maldini akhirnya menyelesaikan masalahnya dengan penggemarnya soal uang meet and greet yang diduga digelapkan. Aldy menegaskan permintaan refund-nya sudah diterima oleh penggemarnya.

Tidak hanya itu saja, mantan member Coboy Junior ini juga meminta maaf atas kata-kata kasar yang disampaikannya di Instagram story. Lantas bagaimana pernyataan Aldy Maldini kepada penggemarnya? Berikut penjelasannya!

Baca juga: Kronologi Aldy Maldini Ditagih Uang Fanmeeting oleh Penggemar

Aldy Maldini Sudah Refund Uang

Photo : YouTube/Weslah Channel

Aldy Maldini mendadak ramai disorot setelah muncul postingan dari salah seorang penggemar yang menggunakan akun Instagram @velicha.tch speak up di depan publik. Dia menyatakan kehilangan uang sebesar Rp100 ribu yang diduga digelapkan oleh pihak Aldy.

Melalui Instagram story miliknya, Velicha mengunggah beberapa bukti percakapannya dengan pihak Aldy Maldini dan dia merasa kecewa lantaran ada kata-kata kasar yang diucapkan saat dirinya meminta refund uang meet and greet virtual yang sudah diberikannya.

Terkait hal ini, Aldy akhirnya angkat bicara dan mengajak fansnya live Instagram bersama. Di situ, Aldy Maldini memastikan kalau permintaan refund sudah diterima penggemar.

"Yang udah di-refund itu udah cek belum? Soalnya banyak yang bilang setelah di posting itu belum di-refund," tanya Aldy Maldini ke penggemarnya di live Instagram pada Jumat, 16 Juli 2021, yang diunggah ulang YouTube, Weslah Channel.

Aldy Maldini Minta Maaf

Photo : Instagram/@aldymldni

Lebih lanjut, penggemar itu mengakui dirinya sudah menerima uangnya kembali. Namun, yang juga dipermasalahkannya adalah kata-kata kasar di duga Aldy dalam chat tersebut yang memanggil penggemarnya dengan sebutan ‘lnt’ yang kemudian ditafsirkan sebagai lont*, kemudian ada bahasa daerah, longor atau yang berarti bodoh.

Tidak hanya itu, Aldy di Instagram story-nya juga menyebut sikap penggemarnya itu norak. Sang penggemar pun seakan tidak terima karena dia mengunggah keluh kesahnya di Instagram tanpa menandai akun Aldy hingga akhirnya viral seperti sekarang.

Aldy Maldini pun menjelaskan kata-kata kasar yang diterima penggemar melalui WhatsApp tersebut bukan ditulis olehnya, melainkan adminnya. Dirinya terpancing emosi hingga ikut mengungkapkan kemarahan karena hanya mendengar pengakuan adminnya saja.

"Awalnya aku enggak tahu ternyata adminku ngomong begitu. Kebetulan saya udah liat ini (postingan viral), aku capture, aku kirim ke admin. Akhirnya aku refund," sambung penyanyi 21 tahun itu.

Namun, penggemar itu tidak percaya begitu saja. Dia pun meminta Aldy Maldini memberikan bukti chat dengan adminnya beserta riwayat telepon Aldy dengan admin yang disebut sebagai pelaku yang membalas chat si penggemar tersebut.

Aldy Maldini pun memastikan akan memberikan bukti tersebut, tapi dengan syarat tidak dibagikan ulang ke media sosialnya agar tidak menimbulkan kehebohan lain. Aldy pun meminta penggemar lain untuk menghubunginya jika ada masalah dengan adminnya. Dia pun tidak segan untuk melaporkan adminnya tersebut.

"Next time kalau ada kayak gitu lagi DM aku, kita sikat adminku, kita sikat, kita laporin ayo. Aku terlalu percaya sama adminku. DM aku saja. Nomornya itu mati sama admin aku. Nanti aku refund DM aku saja. Benar-benar," lanjut Aldi Maldini.

Aldi Maldini lalu meminta maaf kepada fansnya atas kesalahannya yang terpancing emosi tanpa mengetahui lebih lanjut tentang inti permasalahannya.

"Aku ini gentle saja, aku minta maaf karena aku mungkin emosi dan itu salahnya aku adalah tidak membahas itu. Aku minta maaf nih di depan publik semuanya tanpa terpaksa," pungkas Aldi Maldini.

Baca juga: Profil dan Agama Aldy Maldini Lengkap Pacar Hingga Kontroversi

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Aldy Maldini

Profil dan Agama Aldy Maldini Lengkap Pacar Hingga Kontroversi

  • 16 Juli 2021, 13:43 WIB
Berikut ini profil dan biodata Aldy Maldini lengkap dengan agama, pacar sampai kontroversi dugaan manfaatkan uang fans.
Aldy eks CJR

Kronologi Aldy Maldini Ditagih Uang Fanmeeting oleh Penggemar

  • 16 Juli 2021, 12:17 WIB
Aldy Maldini eks CJR dituding tak menepati janji fanmeeting kepada penggemar yang sudah membayar.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS