Klarifikasi Natasha Wilona Soal Video Hoaks Pindah Agama - Hits ZIGI.ID
Logo
Natasha Wilona
hits
Natasha Wilona
Photo: Instagram/natashawilona12
Natasha Wilona

ZIGI – Artis Natasha Wilona klarifikasi soal isu mualaf yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Kabarnya, momen mantan kekasih Verrell Bramasta itu pindah ke agama Islam dibimbing Gus Miftah.

Tak ingin membuat masyarakat khususnya para penggemar keliru, Natasha Wilona meluruskan semua rumor yang beredar. Lantas, seperti apa jawaban Natasha Wilona? Simak pengakuan selengkapnya!

Baca juga: Liburan di Dubai, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Balikan?

Video Natasha Wilona Mualaf Beredar di Media Sosial

Natasha Wilona Diisukan Mualaf
Photo : YouTube: Dokumen Artis
Natasha Wilona Diisukan Mualaf

Kabar Natasha Wilona mualaf mencuat ke publik pertama kali dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube DOKUMEN ARTIS pada 30 Januari 2022. Lawan main Al Ghazali dalam series Litte Mom itu disebutkan dalam keterangan video telah mengucap kalimat syahadat di  pondok pesantren Nora Aji di wilayah Sleman, Jogjakarta.

Dalam momen sakral itu disebutkan juga jika Natasha Wilona dibimbing langsung oleh Gus Miftah yang disaksikan oleh ratusan anak pesantren. Lebih lanjut dalam keterangan dijelaskan jika mantan kekasih Stefan William itu mendapat dukungan dari kalangan artis seperti, Baim Wong.

Video yang berjudul 'Siang ini, Minggu, 30 Januari Natasha Wilona Resmi jadi Mualaf  Yg Di Dampingi Lgsg Oleh Gus Miftah' dan sudah ditonton lebih dari 760 ribu kali.

Sontak kolom komentar dibanjiri ribuan komentar dari para netizen yang mengaku percaya kalau Natasha Wilona mualaf.

“MasyaaAllah Tabarakallah Alhamdulillah bertambah lagi saudara muslimah kami, semoga selalu Istiqomah Natasha Wilona,” komentar warganet.

“Alhamdulillah Selamat datang de Wilona Di keluarga besar Islam Semoga semakin Istikomah memeluk agama Islam.,” timpal yang lain.

“Alhamdulillah,, bertambah saudara kita Muslim. Semoga Natasha Wilona tetap Istiqomah di jalan Allah,” ucap salah satu netter.

Natasha Wilona Isu Mualaf Itu Hoaks

Natasha Wilona
Photo : Instagram/natashawilona12
Natasha Wilona

Rupanya gadis 23 tahun itu sudah sempat melihat video yang beredar. Dia mengatakan bahwa cuplikan singkat itu merupakan editan yang mungkin dilakukan penggemarnya atau orang yang tidak bertanggung jawab.

"Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja. Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu," kata Natasha Wilona, dikutip dari akun YouTube STARPO Indonesia pada Kamis, 10 Februari 2022.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dalam video itu merupakan potongan-potongan video dan foto, kemudian diedit menjadi satu tayangan.

"Iya (hoaks). Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, enggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," tambahnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku tidak merasa dirugikan. Namun, dia mengingatkan para warganet agar lebih bijak dalam mencerna informasi.

"Nggak juga sih. Santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan," ujar Natasha.

Untuk para konten kreator juga dia mengingatkan agar berhati-hati dalam membuat konten, teliti dan harusnya memberikan hal yang positif bagi masyarakat.

"Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi, make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," ucap mantan kekasih Stefan William itu.

Diketahui, agama Natasha Wilona adalah Kristen Katolik. Namun aktris berdarah Tionghoa ini pernah pacaran beda agama dengan Verrell Bramasta dan putus di pertengahan 2021.

Baca juga: Cerita Natasha Wilona, Hidup Susah Kini Jadi Pahlawan Keluarga

  • Editor: Santi Sitorus
Recommended

Verrell Bramasta Jelaskan Soal Ekspresi Jijik Datang ke Tempat Kumuh

  • 16 Agustus 2022, 15:30 WIB
Verrell Bramasta klarifikasi soal ekpresi jijiknya di Bantar Gebang, Venna Melinda akui mendidiknya agar jaga kebersihan.

Dahi Verrell Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Alat Pemadam Api

  • 01 Agustus 2022, 12:41 WIB
Verrell Bramasta bagikan saat dirinya dijahit setelah mendapatkan luka di bagian dahinya karena terkena fire extinguisher.

5 Publik Figur Naik Haji Tahun 2022, Shireen Sungkar hingga Juragan 99

  • 09 Juli 2022, 08:00 WIB
Sejumlah publik figur termasuk Shireen Sungkar mendapat kesempatan untuk menunaikan haji di tahun 2022 ini.

Natasha Wilona Syok Aliando Syarief Pernah Didekati Cowok

  • 22 Juni 2022, 14:20 WIB
Aliando Syarief ungkap banyak cerita kepada Natasha Wilona, mulai dari alasan kembali akting hingga momen didekati sesama cowok.

Heboh, Verrell Bramasta Pamer Foto Dicium Chef Pria Asal Turki

  • 09 Juni 2022, 15:09 WIB
Verrell Bramasta membuat warganet terkejut lantaran membagikan potretnya saat dicium oleh chef asal Turki, Burak Ozdemir.

Gus Miftah Ungkap Azka Corbuzier Berencana Jadi Mualaf di Mei 2022

  • 22 Mei 2022, 13:19 WIB
Gus Miftah beberkan soal anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier yang berencana masuk Islam di bulan Mei 2022.
The Latest
Winda Utami

Profil dan Biodata Winda Utami, Juru Bahasa Isyarat HUT RI yang Viral

  • 20 Agustus 2022, 08:00 WIB
Farel Prayoga

Manggung Lagi, Sikap Farel Prayoga Disawer Penonton Jadi Sorotan

  • 19 Agustus 2022, 20:05 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji Utami

Thariq Halilintar Bongkar Alasan Fuji Utami Belum Bertemu Keluarganya

  • 19 Agustus 2022, 15:57 WIB
PM Finlandia Sanna Marin

PM Finlandia, Sanna Marin Buka Suara Usai Video Pesta Liarnya Viral

  • 19 Agustus 2022, 15:22 WIB
Gen Halilintar

Awal Mula Ayah Atta Halilintar Gugat Kemenkumham Soal Pembatalan Merek

  • 19 Agustus 2022, 13:11 WIB
INDEKS