Kocak, Elon Musk Boyong Pacar dan Ibunya ke Acara SNL - Hits ZIGI.ID
Logo
Elon musk, grimes
  • Oleh Indriane

  • Senin, 10 Mei 2021 | 16:28 WIB
hits
Elon musk, grimes
Photo: Instagram/@manifestomedia
Elon musk, grimes

ZIGI – Penampilan Elon Musk di Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu, 8 Mei 2021 (waktu setempat) membuat heboh jagat maya. Selain berkolaborasi dengan kekasihnya, yakni musisi Grimes, Elon Musk juga membuat lelucon soal Dogecoin. Mata uang kripto tersebut akhirnya turun setelah penampilan Elon.

Ibu Elon yakni Maye Musk juga hadir dalam acara tersebut dalam rangka perayaan Hari Ibu. Seperti apa penampilan Elon Musk dan orang terdekatnya? Yuk simak artikelnya!

Elon Musk Jadi Pembawa Acara


Sumber foto: insider.com

Elon Musk menjadi pembawa acara dalam Saturday Night Live pada Sabtu, 8 Mei 2021. Bertepatan dengan Hari Ibu, Maye Musk hadir dan membongkar masa kecil CEO Tesla ini. Elon Musk mengatakan bahwa banyak orang yang ingin tahu tentang kehidupannya saat kecil di Afrika Selatan.

“Jawabannya hampir sama seperti sekarang, tapi lebih kecil. Tapi kita juga bisa bertanya pada ibuku, yang ada di sini malam ini,” ujar Elon Musk sebagai pembawa acara dikutip Zigi.id dari Insider pada Senin, 10 Mei 2021.

Setelah itu, ibunya memasuki panggung dan mereka berbincang tentang masa kecil Elon Musk. Pengusaha yang memiliki 7 anak itu bertanya apakah Maye Musk ingat tentang video game bernama Blastar yang dibuatnya pada usia 12 tahun.

“Ya. Saya ingat mereka membayar kamu US$500 (atau setara Rp7 juta), tetapi kamu terlalu muda untuk membuka rekening bank, jadi aku harus membukanya untukmu,” kata Maye Musk.

Ibu Elon Musk Sindir Dogecoin


Sumber foto: bustle.com

Obrolan itu pun terus berlanjut dengan sang ibu yang bertanya tentang hadiah Hari Ibu yang akan diterimanya. Sambil bercanda, ibu Elon Musk berharap tidak mendapatkan hadiah berupa Dogecoin.

“Dan aku senang dengan hadiah Hari Ibu. Aku hanya berharap itu bukan dogecoin,” kata Maye Musk.

Lucunya, Elon Musk menjawab bahwa hadiahnya di Hari Ibu tentu saja berupa Dogecoin. Sebab selama ini Elon dikenal sebagai pendukung mata uang kripto yang berawal dari meme tersebut.

Dalam sketsa komedi lainnya malam itu, Elon Musk menyebut Dogecoin sebagai ‘hustle’ atau ‘keramaian’. Hal itu menyebabkan Dogecoin merosot sekitar 30 persen. Padahal, sebelumnya banyak yang berharap Dogecoin akan terus naik setelah penampilan Elon yang dijuluki sebagai Doge’s Father di SNL.

Grimes Ikut Tampil


Sumber foto: pitchfork.com

Di akhir acara, Elon Musk memberikan penghormatan Mother’s Day 2021. Ia mengucapkan terima kasih pada Maye Musk dan Grimes karena telah menjadi ibu dari anaknya. Diketahui, Grimes melahirkan anak pertamanya dengan Elon Musk pada Mei 2020 lalu yang diberi nama X Æ A-Xii.

Melalui akun Instagram, Grimes membantu mempromosikan acara Saturday Night Live yang dibawakan oleh Elon Musk. Penyanyi asal Kanada berusia 33 tahun ini diketahui ikut tampil di acara sketsa komedi malam itu sebagai Princess Peach, karakter game Mario Bros.

  • Editor: Indriane
Recommended

Siap Bentuk Tim Teknik, Elon Musk Singgung Indonesia di Rapat Twitter

  • 23 November 2022, 17:30 WIB
Rapat bersama karyawan, Elon Musk sebut Indonesia menjadi salah satu negara untuk penempatan tim teknik Twitter.

Ratusan Karyawan Resign Gara-gara Elon Musk, Kantor Twitter Tutup

  • 18 November 2022, 12:06 WIB
Elon Musk tuntut karyawan kerja lebih keras, banyak yang keluar hingga kantor Twitter ditutup sampai Senin, 21 November 2022.

Bicara di B20 Summit, Elon Musk Beri Pesan untuk Mahasiswa Indonesia

  • 14 November 2022, 17:09 WIB
Elon Musk isi B20 Summit yang digelar di Bali pada 14 November 2022, ingatkan mahasiswa untuk memiliki rasa keingintahuan.

Elon Musk Dituntut Mangaka Rp15 Triliun Gara-gara Meme

  • 11 November 2022, 13:33 WIB
Mangaka Kentaro Sato gugat Elon Musk senilai Rp 15,5 triliun karena menggunakan gambar tanpa izin yang diunggah pada Maret 2022.

Gabung Twitter, Foto Syakir Daulay Bersanding dengan Elon Musk Disorot

  • 10 November 2022, 10:23 WIB
Syakir Daulay mendadak jadi sorotan usai mengunggah potretnya yang berjabat tangan dengan Elon Musk, akui baru gabung Twitter.

Gigi Hadid Pilih Pamit dari Twitter Gara-gara Elon Musk

  • 07 November 2022, 13:28 WIB
Usai diambil alih oleh Elon Musk pada akhir Oktober 2022, Gigi Hadid putuskan deaktivasi Twitter untuk waktu yang lama.
The Latest
Denira Wiraguna

Profil dan Biodata Denira Wiraguna: Agama, Umur, Pacar, Film, Akun IG

  • 26 November 2022, 15:00 WIB
Pablo Gavi

Profil dan Biodata Pablo Gavi: Agama, Umur, Karier, Pacar, Akun IG

  • 26 November 2022, 08:00 WIB
Kris Wu

3 Fakta Kris Wu Divonis 13 Tahun Penjara atas Kasus Pemerkosaan

  • 25 November 2022, 19:38 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap

4 Fakta Mediasi Reza Arap dan Wendy Walters, Singgung Orang Ketiga

  • 25 November 2022, 17:49 WIB
Son Heung Min

Profil dan Biodata Son Heung Min: Umur, Pacar, Karier Sepak Bola, IG

  • 25 November 2022, 15:47 WIB
INDEKS