Logo
Aryan Khan
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:03 WIB
hits
Aryan Khan
Photo: Instagram/@_aryan_
Aryan Khan

ZIGI – Aryan Khan kesulitan beradaptasi dengan kondisi di penjara dan makanan yang disediakan. Tak hanya itu, orang tua Aryan yakni Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dilaporkan tidak bisa tidur karena memikirkan sang anak.

Diketahui bahwa Aryan Khan ditangkap dalam pesta narkoba di sebuah kapal pesiar di pesisir pantai Mumbai pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021. Bersama delapan orang lainnya, Aryan terjerat dugaan mengonsumsi, menjual, dan menyelundupkan barang ilegal. Yuk simak kondisi Aryan Khan di bawah ini!

Baca Juga: Anak Shah Rukh Khan Tetap Dipenjara, Terungkap Alasan Jaminan Ditolak

Aryan Khan Enggan Konsumsi Makanan di Penjara

Aryan Khan ditangkap
Photo : India Today
Aryan Khan ditangkap

Aryan Khan dilaporkan enggan mengonsumsi makanan yang disediakan di dalam penjara Arthur Road, Mumbai. Aryan lebih memilih mengonsumsi biskuit dan air minum yang dibeli dari kantin penjara. Dia telah membeli 12 botol air mineral dan pada 13 Oktober 2021 hanya tersisa tiga botol.

Teman-temannya juga tidak makan sehingga kondisi mereka kurang baik. Laporan juga menyatakan bahwa Aryan tidak diizinkan makan makanan yang dimasak di rumah dan harus konsumsi makanan yang disajikan kepada semua narapidana.

Makanan penjara tersebut yakni sheera poha (terbuat dari nasi, gula dan butter) untuk sarapan. Sementara makan siang dan makan malam termasuk chapati (roti khas India), sabzi (sup kental dengan berbagai aneka sayuran), dal (sup), dan nasi. Aryan juga tidak berbicara kepada siapapun dan hanya bereaksi ketika seseorang menanyakan sesuatu kepadanya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Tidak Bisa Tidur karena Aryan Khan

Shah Rukh Khan, Aryan Khan
Photo : Instagram/@srkking555
Shah Rukh Khan, Aryan Khan

Di sisi lain, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan mengalami kesulitan tidur setelah Aryan Khan ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB). Bahkan, pasangan ini menjauh dari sorotan media dan tidak berani keluar dari rumah mewah mereka.

“Shah Rukh Khan menderita kesedihan dan kemarahan. Dia tidak tidur, makan banyak dan hancur seperti ayah yang tak berdaya,” kata sumber terdekat Shah Rukh Khan dikutip dari Times of India pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Akibat kasus ini, karier Shah Rukh Khan di dunia hiburan juga terganggu. Perusahaan start up terbesar di India yakni Byju's telah menghentikan semua iklan yang menampilkan Shah Rukh Khan.

Menurut sebuah laporan, Byju’s menghentikan semua iklan selama beberapa hari terakhir setelah perusahaan itu mendapat kecaman di Twitter. Namun, belum jelas apakah perusahaan tersebut telah mencopot Shah Rukh Khan sebagai brand ambassador atau tidak. 

Jaminan Aryan Khan Kembali Ditentang

Aryan Khan
Photo : India Today
Aryan Khan

Seperti diketahui bahwa jaminan Aryan Khan beberapa kali ditolak oleh pihak pengadilan. Sebelumnya, masa penahanan Aryan Khan diperpanjang sampai 7 Oktober 2021 namun hingga saat ini, pihak pengadilan dan NCB tetap menahan Aryan Khan.

Aryan juga tengah menjalani sidang pengadilan terkait kasus narkoba. Jaksa Agung India, Anil Singh pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 13.37 waktu setempat menentang jaminan untuk aktor 23 tahun dengan alasan bahwa dia akan merusak bukti jika dipulangkan.

“Dia (Aryan Khan) bukan konsumen pertama kali. Bukti yang tercatat menunjukkan bahwa dia adalah konsumen selundupan reguler sejak beberapa tahun terakhir,” kata Anil Singh.

Hingga saat ini, belum diputuskan apakan masa penahanan Aryan Khan akan diperpanjang atau ia sudah bisa keluar dari penjara. Di samping itu, beberapa selebriti India dan penggemar Shah Rukh Khan tetap memberikan dukungan.

Baca Juga: Viral, Wawancara Shah Rukh Khan Izinkan Aryan Khan Pakai Narkoba

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Aryan Khan Bebas dari Penjara Disambut Suhana Khan

  • 29 Oktober 2021, 13:14 WIB
Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan bebas dari penjara usai tiga minggu ditahan karena kasus narkoba. Suhana Khan unggah foto bersama.

Anak Shah Rukh Khan Tetap Dipenjara, Terungkap Alasan Jaminan Ditolak

  • 09 Oktober 2021, 09:51 WIB
Permohonan jaminan untuk anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditolak sehingga tetap akan di penjara. Alasannya diungkap NCB.

Viral, Wawancara Shah Rukh Khan Izinkan Aryan Khan Pakai Narkoba

  • 04 Oktober 2021, 21:11 WIB
Video viral Shah Rukh Khan di masa lalu yang perbolehkan Aryan Khan mengonsumsi narkoba hingga merokok.

Sambil Nangis, Anak Shah Rukh Khan Ngaku 4 Tahun Konsumsi Narkoba

  • 04 Oktober 2021, 20:22 WIB
Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan mengaku sudah 4 tahun mengonsumsi narkoba saat diinterogasi polisi.

Profil dan Biodata Aryan Khan, Agama hingga Kasus Anak Shah Rukh Khan

  • 04 Oktober 2021, 10:29 WIB
Profil dan biodata Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan yang ditangkap polisi lengkap soal agama sampai pacar.

Kronologi Aryan Khan Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Kasus Narkoba

  • 04 Oktober 2021, 09:27 WIB
Awal mula Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan berada di pesta kapal pesiar hingga ditangkap terkait narkoba pada Sabtu, 2 OKtber 2021.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS