Konser Westlife Tanpa Penerangan, Promotor Sebut Penonton Bisa Refund - Hits ZIGI.ID
Logo
Westlife di Candi Prambanan
hits
Westlife di Candi Prambanan
Photo: Instagram/@rajawaliindonesia
Westlife di Candi Prambanan

ZIGI – Promotor Rajawali Indonesia akan mengembalikan uang penonton konser Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022. Sejumlah penonton mengeluhkan karena konser ini berlangsung tanpa penerangan.

Melalui unggahan resmi promotor Rajawali Indonesia, penonton sudah berkunjung sejak sore hari dan sempat diguyur hujan. Berikut pernyataan Rajawali Indonesia terkait insiden gelap-gelapan di konser Westlife di Candi Prambanan. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Viral Video Fans Gagal Dapat Selfie Westlife karena Memori HP Penuh

Rajawali Indonesia Kembalikan 100 Persen Uang Penonton

Permintaan Maaf Rajawali Indonesia
Photo : Instagram/@rajawaliindonesia
Permintaan Maaf Rajawali Indonesia

Promotor Rajawali Indonesia meminta maaf atas insiden penerangan yang mati selama konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Terkait force majeure yang terjadi di konser Westlife ‘The Wild Dreams Tour’ All The Hits, Candi Prambanan Yogyakarta, 2 Oktober 2022, Rajawali Indonesia selaku promotor mohon maaf sebesar-besarnya untuk seluruh penonton dan berbagai pihak yang telah mendukung,” tulis promotor Rajawali Indonesia dikutip dari Instagram resminya, @rajawaliindonesia pada Senin, 3 Oktober 2022.

Rajawali Indonesia juga memastikan akan mengembalikan uang penonton konser Westlife secara penuh atas insiden yang tidak menyenangkan tersebut.

Dengan ini kami juga akan menyediakan proses refund 100 persen untuk seluruh pembeli tiket konser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta,” imbuhnya.

Terkait mekanisme refund biaya tiket yang sudah dibayarkan oleh penonton akan segera diinformasikan kembali oleh pihak promotor.

Kronologi Mati Lampu di Konser Westlife Candi Prambanan

Klarifikasi Rajawali Indonesia
Photo : Instagram/@rajawaliindonesia
Klarifikasi Rajawali Indonesia

Kejadian tanpa penerangan selama konser Westlife di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu, 2 Oktober 2022 bukan tanpa alasan. Pasalnya sebelum konser berlangsung, area sekitar Candi Prambanan telah diguyur hujan.

Hal tersebut dikarenakan turunnya hujan yang melanda wilayah Candi Prambanan sejak sore hingga malam hari sehingga mengakibatkan area konser khususnya panggung mengalami kondisi basah,” ujar pihak promotor Rajawali Indonesia.

Keputusan untuk tidak menyalakan pencahayaan selama konser Westlife rupanya sudah dibicarakan oleh Rajawali Indonesia bersama dengan pihak manajemen Westlife.

Pihak promotor dan manajemen Westlife memutuskan tidak menyalakan lighting dan LED screen saat pertunjukan Westlife. Hal tersebut terpaksa dilakukan demi keselamatan seluruh member Westlife, seluruh tim promotor serta penonton yang hadir,” imbuhnya.

Sebab hujan tidak kunjung reda hingga pukul 20.10 WIB, acara pembukaan yang awalnya diisi oleh Dave Moffart dan D’Masiv featuring Nania Yusuf juga dibatalkan. Kemudian Shane, Nick, Kian dan Mark baru memulai konser pada pukul 20.30 WIB.

(Westlife) membuka konser dengan penuh kejutan di mana Shane mengawali ucapan permintaan maaf atas kondisi pertunjukan ini yang tidak bisa dilakukan dengan lighting system dan visual artistic yang telah disiapkan,” tulis pihak Rajawali Indonesia.

Bukan hanya Shine saja, Kian juga menambahkan permintaan maaf dengan adanya kekurangan tersebut dan tetap menampilkan konser Westlife yang terbaik. Meskipun tanpa pencahayaan, rupanya penonton menyalakan flash kamera ponsel mereka sehingga menambah kesan mendalam bagi Westlife.

Westlife akhirnya membawakan enam lagu untuk menghibur penggemar meskipun dalam kondisi gelap-gelapan yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di kawasan Candi Prambanan. Selaku founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi juga meminta maaf atas insiden pada malam konser tersebut.

Baca Juga: Viral Fans Ketemu Westlife Jalur Katering, Foto dan Nyanyi Bareng

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Viral Fans Ketemu Westlife Jalur Katering, Foto dan Nyanyi Bareng

  • 27 September 2022, 11:23 WIB
Fans terima orderan katering untuk personel Westlife saat konser di Surabaya, berhasil foto dan nyanyi bareng di backstage.

Viral Video Fans Gagal Dapat Selfie Westlife karena Memori HP Penuh

  • 26 September 2022, 16:14 WIB
Saat konser di Sentul, fans Indonesia gagal dapat selfie Nicky Bryne Westlife gara-gara storage iPhone penuh.

Harga & Cara Beli Tiket Konser Westlife 2022 di Bogor, Surabaya, Jogja

  • 01 Juli 2022, 14:22 WIB
Jadwal tambahan, Westlife gelar konser The Wild Dreams Tour di tiga kota Indonesia yakni Bogor, Surabaya, Yogyakarta pada 2022.

5 Penyanyi Luar Negeri Bakal Manggung di Indonesia 2022-2023

  • 24 Mei 2022, 19:01 WIB
Justin Bieber, New Hope Club hingga Westlife bakal mengobati penggemar di Indonesia usai pandemi terkendali.

Harga dan Cara Beli Tiket Konser Westlife di Indonesia Februari 2023

  • 24 Mei 2022, 14:10 WIB
Harga dan cara beli tiket konser Westlife Jakarta, Indonesia akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno 11 Februari 2023.

Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Ungkap Namanya

  • 08 Desember 2022, 10:18 WIB
Adipati Dolken umumkan kelahiran anak pertamanya dengan Canti Tachril pada Kamis, 8 Desember 2022, berjenis kelamin perempuan.
The Latest
Adipati Dolken dan Canti Tachril

Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Ungkap Namanya

  • 08 Desember 2022, 10:18 WIB
Kris Wu

Rumor Kris Wu akan Dikebiri Kimiawi Usai Divonis 13 Tahun Penjara

  • 08 Desember 2022, 10:07 WIB
Keluarga Marsha Aruan

4 Fakta Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • 08 Desember 2022, 09:11 WIB
Jefri Nichol tantang tinju Rizky Billar

Sahabat Ungkap Respons Rizky Billar Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju

  • 08 Desember 2022, 08:53 WIB
Fandy Christian

Profil dan Biodata Fandy Christian: Agama, Istri, Umur, Sinetron, IG

  • 08 Desember 2022, 08:00 WIB
INDEKS