Kronologi Adik Bertrand Antolin Kecelakaan sampai Terlempar - Hits ZIGI.ID
Logo
Bertrand Antolin
hits
Bertrand Antolin
Photo: Instagram @bertrand1407
Bertrand Antolin

ZIGI – Bertrand Antolin menyampaikan kabar duka pada Kamis, 20 Oktober 2022. Adik perempuannya ditabrak oleh orang tidak dikenal pada pukul 14.00 WIB, di daerah Kemang. Penabrak diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. 

Dalam unggahan Instagram, Bertrand Antolin berniat untuk membawa kasus ini ke kantor polisi karena tidak ada itikad baik. Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Video Detik-detik Vanessa Angel Kecelakaan Diputar di Sidang Joddy

Kronologi Adik Bertrand Antolin Kecelakaan

Adik Bertrand Antolin tertabrak mobil
Photo : Instagram @bertrand1407
Adik Bertrand Antolin tertabrak mobil

Adik pemain sinetron ini mengalami kecelakaan pada Kamis, 20 Oktober 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut penuturan Bertrand Antolin, adiknya mengalami kecelakaan di depan pom bensin daerah Kemang. 

Sopir berinisial ED yang menabrak adik Bertrand menggunakan mobil merek Mercy bewarna silver. Ia telah mencoba untuk menghubungi bos dari sopir yang membawa mobil tersebut. 

“Adik gue barusan tertabrak mobl sampai kelempar terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuma dari dalam mobil kasih gesture tangan maaf. Wooii ini manusia yang lu tabrak,” tulis Bertrand seperti dilansir Zigi.id dari Instagram @bertrand1407 pada Jumat, 20 Oktober 2022. 

Karena tidak ada inisiatif apa pun dari pihak penabrak, Bertrand memutuskan membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Ia pun meminta bantuan followers jika ada saksi mata kejadian saat itu untuk turut menguatkan kasus ini.

”Karena ditantangin ke kantor polisi biar fair.. buat yang tadi ada di lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kali sopir tersebut ngebuuut,” tambahnya lagi. 

Bertrand menegaskan dirinya tahu identitas sopir dan juga majikannya yang berinisial AJ, termasuk alamat tempat tinggal.

Bertrand Antolin Sebut Penabrak Tidak Punya Empati

Adik Bertrand Antolin tertabrak mobil
Photo : Instagram @bertrand1407
Adik Bertrand Antolin tertabrak mobil

Hingga pukul 22.00 WIB, baik sopir maupun majikannya tidak bertanya sama sekali tentang kondisi adik Bertrand. Kedua orang tersebut bahkan tidak meminta maaf kepada keluarga Bertrand, meski hanya lewat pesan singkat.

”Semoga musibah tidak menghampiri ibu, orang tua saya mengajarkan saya untuk selalu punya empati dan gak boleh nyumpahin orang,”  tutur pria berusia 42 tahun ini. 

Dalam unggahan yang sama, Bertrand Antolin memberikan update mengenai kondisi adik yang mengalami musibah. Aktor keturunan Prancis ini memastikan adiknya tidak begitu parah. 

”Buat temen-temen makasih atas perhatiannya.. adik saya tidak ada yang patah dari hasil rontgen tadi, baru berasa sakit memar baruu aja. Terima kasih atas segala atensi dan doa juga dari temen-temen,” tandasnya. 

Terakhir Bertrand Antolin menegaskan dirinya tidak ingin mencari sensasi ataupun berupaya memeras pihak sopir dan majikann yang menabrak adiknya. Saat ini kolom komentar Bertrand penuh doa untuk adik perempuannya agar lekas sembuh.

Baca juga: Kronologi Jason Momoa Kecelakaan, Pengendara Terpental dari Motor

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

4 Teknologi Canggih Diterapkan di Piala Dunia 2022 Qatar

  • 28 November 2022, 19:04 WIB
Piala Dunia 2022 menerapkan teknologi canggih untuk melancarkan pertandingan sekaligus memberikan kenyamanan bagi penonton.

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Deretan fakta menarik film The Big 4 yang akan tayang di Netflix, dibintangi Putri Marino hingga Abimana Aryasatya.

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Profil dan biodata Stephanie Poetri, penyanyi sekaligus putri Titi DJ yang terkenal setelah merilis lagu I Love You 3000.

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Klarifikasi Wirda Mansur usai disebut tidak bisa mengaji lantaran mengunggah video membaca Al Quran dengan efek suara Wulan.

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang viral di TikTok karena Piala Dunia 2022, diikuti Fuji Utami sampai Lyodra Ginting.

Agensi Jelaskan Soal Hyunjin LOONA Absen Acara Usai Bela Chuu

  • 28 November 2022, 13:19 WIB
Hyunjin LOONA diduga absen acara FIFA Qatar World Cup Preview Show usai bela Chuu yang keluar dari grup, agensi buka suara.
The Latest
Stephanie Poetri

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Wirda Mansur

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Neymar Dance

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ

Momen Stephanie Poetri ke Indonesia Usai 2 Tahun di AS, Titi DJ Nangis

  • 28 November 2022, 11:52 WIB
Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Bicara Soal Aset Rayyanza dan Rafathar

  • 28 November 2022, 11:04 WIB
INDEKS