Logo
Hanung Bramantyo
  • Oleh Indriane

  • Selasa, 15 Juni 2021 | 14:12 WIB
hits
Kronologi Anak Hanung Bramantyo Tertular Covid-19, Gini Kondisinya
Photo: Instagram/@hanungbramantyo

ZIGI – Dua anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Kana Sybilla yang berusia 10 tahun dan Kala Madali yang berusia 7 tahun. Bukan hanya anak Hanung saja, dua orang kerabatnya juga ikut terpapar Covid-19.

Zaskia menceritakan kronologi orang terdekatnya terpapar virus corona. Menurut aktris 33 tahun ini, mereka sekeluarga baru kembali ke Yogyakarta setelah menghabiskan waktu di Jakarta. Yuk simak artikelnya!

Kronologi Anak Hanung Bramantyo Positif Covid-19

Photo : Instagram/@zaskiaadyamecca

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kronologi anaknya dengan Hanung Bramantyo positif Covid-19. Mulanya, keluarga Hanung sampai di Yogyakarta pada Kamis malam dan dalam kondisi yang sehat. Selama perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, supir bus telah di test dengan hasil negatif dan mereka mampir ke rest area hanya untuk salat dan ke toilet.

Sesampainya di Yogyakarta, anak-anak pun masih bermain dan kondisinya sehat. Namun, pada Sabtu dini hari Kana Sybilla mengeluh demam dan pusing.

Sabtu subuh Sybil pindah kamarku ngeluh demam dan pusing hebat. Aku kasih obat. Minggu Sybil masih demam jadi ku putuskan swab antigen, dia positif, langsung serumah di swab. Keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan Mbak Ina,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram pada Selasa, 15 Juni 2021.

Setelah itu, Zaskia pun melakukan test PCR dan empat orang tersebut menunjukkan hasil positif. Sementara ia dan Hanung dinyatakan negatif. Ketiga anak mereka yang lain dalam kondisi sehat dan tidur pisah kamar dengan Kana Sybilla dan Kala.

Kondisi Anak-anak dan Kerabat Zaskia

Photo : Instagram/@zaskiaadyamecca

Lalu, Zaskia membagikan potret dua anaknya dan kerabatnya yang tampak terdiam sambil mengenakan masker. Mereka duduk di trotoar seperti anjuran Zaskia agar berjauhan dengan orang-orang.

Minggu hasil positif, kami antri dokter karena takut menularkan orang negatif. Ku minta anak-anak nunggu di trotoar terbuka dan berjauhan dengan orang lain. CT Valuenya: Mba Ina 21,73, (lalu) Syifa 26,53 (lalu) Kala 18,56 (dan) Sybil 17,56. Sybill emang paling teler masuk hari kedua demam. Kala belum demam dan belum rasa apa-apa, Syifa seger OTG dan Mbak Ina hampir sama kayak Sybill,” sambung Zaskia.

Zaskia Akui Sedih

Photo : Instagram/@zaskiaadyamecca

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini mengaku syok dan sedih saat tahu dua anaknya positif. Bahkan, Zaskia diam-diam menangis dan berusaha untuk menenangkan diri. Ia juga mengungkapkan gejala yang dirasakan oleh kedua anaknya tersebut.

Hari Senin mulai ikhlas dan pasrah. Sybil kondisi mulai enakan, Kala baru mulai teler. Ritme sehari-hari mulai terbentuk. Anak-anak juga udah tenang, happy begitupula kami yang urus,” tutur Zaskia.

Zaskia juga mengabarkan Ketua RT setempat untuk memberi tahu kondisi keluarganya. Para petugas pun langsung sigap dan petugas disinfektan langsung hadir. Zaskia menangis lagi karena terharu dengan kebaikan orang sekitarnya.

Di lihat dari Instagram Story, Hanung dan Zaskia tampak sibuk membenahi rumahnya yang dijadikan tempat isolasi mandiri untuk anak dan kerabat. Dua anaknya yang positif pun tampak berjemur sembari mengenakan masker. Rupanya, anak keempat Hanung dan Zaskia yakni Bhre kini tengah demam. Namun ketika dilakukan test, Bhre dinyatakan negatif Covid-19.

Beberapa selebriti Tanah Air ikut mendoakan dan memberi dukungan untuk dua anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca serta kerabatnya. Hanung mengatakan bahwa dirinya sedih melihat anak-anaknya diisolasi dan menyemangati mereka dari jendela kamar.

  • Editor: Indriane
Recommended
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS