Logo
Leony Trio Kwek Kwek
  • Oleh Indriane

  • Minggu, 20 Juni 2021 | 12:39 WIB
hits
Kronologi Ayah Leony Trio Kwek Kwek Meninggal Dunia
Photo: Instagram/@leonyvh

ZIGI – Ayah Leony Vitria Hartanti alias Leony Trio Kwek Kwek meninggal dunia pada Selasa, 15 Juni 2021. Kepergian ayahnya yang bernama Andy Hartanto tersebut dikatakan secara tiba-tiba dan Leony sempat mengajak sang ayah bercanda.

Lewat unggahan Instagram @leonyvh, ia membagikan potret terakhir bersama ayahnya. Pelantun lagu Katanya ini tampak begitu ikhlas dengan mengatakan bahwa setiap mahluk hidup akan mengalami kematian. Simak artikelnya!

Kronologi Ayah Leony Trio Kwek Kwek Meninggal

Photo : Instagram/@leonyvh

Leony Trio Kwek Kwek mengumumkan berita duka pada Minggu, 20 Juni 2021. Ia mengatakan bahwa sang ayah telah meninggal lima hari yang lalu yang membuat keluarganya begitu terkejut. Hal itu lantaran ayahnya terlihat baik-baik saja di pagi hari namun pada Selasa pukul 21.23, ayahnya telah tiada.

Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada. Walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami,” tulis Leony.

Dia melanjutkan bahwa dirinya bangga menjadi putri Andy Hartanto. Leony membagikan beberapa potret pilu seperti tangan sang ayah hingga potret ayahnya ketika masih muda. 

Aku sangat bangga menjadi putrimu, ayah. Kamu menyentuh setiap jiwa dengan kehadiranmu, senyummu, perhatianmu, lelucon, masakan dan banyak lagi. Kamu mengutamakan keluarga di atas segalanya, kamu mencintai ibu dan kami lebih dari segalanya di dunia. Kamu adalah ayah yang luar biasa,” sambung Leony.

Leony Mengaku Sudah Ikhlas

Photo : Instagram/@leonyvh

Leony mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sudah ikhlas atas kepergian sang ayah. Hal itu lantaran ayahnya pergi dengan tenang dan damai. Leony mengenang bahwa selama hidupnya, ayahnya tidak pernah membuat ia sedih.

Papi selama hidup gak pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa. Sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita,” sambungnya.

Penyanyi 33 tahun ini mengucapkan rasa terima kasih karena banyak yang mendoakan ayahnya. Di akhir, ia mengatakan bahwa dia begitu ikhlas karena akan ada kematian bagi mahluk yang hidup.

Yah, begitulah hidup. Kita hidup dan kita mati. Sekarang, saatnya Anda beristirahat selamanya dan nikmati saja pertunjukannya! Anda benar-benar dicintai, ayah,” kata Leony.

Proses Kremasi Berjalan Lancar

Photo : Instagram/@leonyvh

Sementara itu di Instagram Story, Leony masih aktif membagikan informasi terbaru terkait pemakaman ayahnya. Proses kremasi dikatakan berjalan lancar dan mata Leony terlihat sembab.

Pi udah selesai semua ya. Lancar dari awal sampai kremasi dan larung. Papi orang baik, banyak yang sayang papi dan ikut doain papi. Sekarang, papi hanya tinggal melihat dan menikmati pertunjukkan ayah. Makan enak yang banyak di surga ya pi,” kata Leony.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Leony Trio Kwek Kwek mengatakan bahwa dirinya belum terpikirkan untuk menikah karena ingin menjaga kedua orang tuanya. Nadia Vega hingga Fitri Tropica ikut mengirimkan kalimat bela sungkawa pada Leony Vitria Hartanti.

  • Editor: Indriane
Recommended
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Fakta, profil, agama Axel Matthew Thomas. Pemeran Lionel di web series Antares pernah terseret kasus narkoba.
Hospital Playlist 2

Link Nonton Hospital Playlist 2 Episode Spesial 29 Juli 2021

  • 29 Juli 2021, 18:26 WIB
Hospital Playlist 2 episode 7 tidak tayang minggu ini, digantikan episode spesial. Ada pula konten pemain di YouTube Na Young Suk.
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Profil, biodata, agama Vanesha Prescilla, sering dikira keturunan bule padahal asli Indonesia. Siapa pacarnya sekarang?
ENHYPEN

Lirik Lagu Hey Tayo - ENHYPEN dan Terjemahan, OST Little Bus Tayo

  • 29 Juli 2021, 17:57 WIB
Lirik lagu Hey Tayo - ENHYPEN dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia. OST kartun Little Bus Tayo versi remake.
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Perusahaan game asal Amerika Serikat, Riot Games meraup untung besar berkat game seperti League of Legends dan Valorant.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS