Kronologi Hotman Paris Somasi Richard Lee dan TikTokers Kienzy Myelin - Hits ZIGI.ID
Logo
Richard Lee, Hotman Paris, Kienzy Myelin
  • Oleh Indriane

  • Minggu, 17 Juli 2022 | 11:14 WIB
hits
Richard Lee, Hotman Paris, Kienzy Myelin
Photo: Instagram
Richard Lee, Hotman Paris, Kienzy Myelin

ZIGI – Hotman Paris melayangkan somasi terbuka pada dr. Richard Lee dan TikTokers Kienzy Myelin. Pengacara kondang tersebut dibuat kesal setelah Kienzy menyinggung namanya ketika tengah mempromosikan produk milik Richard Lee.

Di samping itu, Kienzy juga didesak untuk segera minta maaf atas perbuatannya tersebut. Apa yang membuat Hotman Paris melayangkan somasi terbuka? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Staf Holywings Ditetapkan Jadi Tersangka

Kronologi Nama Hotman Paris Diseret oleh Kienzy Myelin

Kienzy Myelin
Photo : Instagram/@hotmanparisofficial
Kienzy Myelin

Hotman Paris membagikan sebuah video yang memperlihatkan Kienzy Myelin tengah melakukan live Instagram sembari mempromosikan produk skincare milik dr. Richard Lee. Sambil mengaplikasikan skincare ke wajahnya, Kienzy membahas soal Hotman Paris.

“Kok orang-orang pada suka ya sama si itu? Si bapak-bapak. Dibungkus Hotman mingkem entar. Gue gak semurah itu ya. Dibungkus Hotman dibungkus Hotman, gak mau gue dibungkus Hotman, banyak ceweknya,” kata Kienzy dikutip Zigi.id dari Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu, 17 Juli 2022.

Belum berhenti sampai situ, Kienzy terus membahas soal Hotman Paris. TikTokers berdarah Korea Selatan ini mengatakan bahwa seleranya bukanlah seperti pengacara 62 tahun tersebut.

“Hotman Paris tuh yang sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel Jakut, Jaktim, Jakbar. Dia punya cewek di Jakut, terus punya lagi di Jakbar,” imbuh Kienzy.

Hotman Paris Layangkan Somasi Terbuka

Hotman Paris Hutapea
Photo : Instagram/@hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea

Mendengar namanya disinggung, Hotman Paris tak terima. Dia melayangkan somasi pada Kienzy Myelin dan Richard Lee selaku pemilik skincare tersebut.

Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr. Richard lee). Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr. Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr.Hen,” tulis Hotman.

Menurut Hotman, pernyataan Kienzy ada yang bernada fitnah. Di samping itu, Kienzy juga tidak meminta izin terlebih dulu membawa nama Hotman Paris dalam mempromosikan produk Richard Lee. Pihaknya meminta agar Kienzy dan Richard meminta maaf secara berturut-turut selama tiga hari.

Memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah. Hotman juga meminta dr. Richard Lee untuk meminta maaf kepada Hotman di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut,” imbuhnya.

Jika permintaan itu tidak dilakukan, Hotman Paris mengancam akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Dirinya akan meminta ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

Laporan polisi segera dipersiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar Rp50 miliar sedang dipersiapkan,” tutup Hotman.

Hingga saat ini, dr. Richard Lee dan Kienzy Myelin belum buka suara terkait somasi dari Hotman Paris. Untuk diketahui, Kienzy merupakan TikTokers dengan followers 6,8 juta di akun @knzymyln_. Beberapa kontennya yakni sosok Kienzy dengan mengenakan pakaian terbuka dan mengikuti dance viral.

Baca Juga: 4 Pernyataan Hotman Paris Soal Kasus Holywings

  • Editor: Indriane
Recommended

Kronologi Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit karena Keracunan Obat

  • 09 Agustus 2022, 12:51 WIB
Kondisi terkini Hotman Paris Hutapea setelah dilarikan ke rumah sakit karena keracunan obat dan mencoba menguruskan badan.

3 Artis Beri Hadiah ke Roy Citayam, Ivan Gunawan Kacamata Rp30 Juta

  • 28 Juli 2022, 07:00 WIB
Berkat viralnya Citayam Fashion Week, Roy Citayam diberi hadiah oleh beberapa artis termasuk Ivan Gunawan hingga Ayu Ting Ting.

Disomasi Hotman Paris, Richard Lee Ungkap Hubungan sama Kienzy Myelin

  • 25 Juli 2022, 14:11 WIB
Richard Lee akhirnya buka suara terkait disomasi Hotman Paris dan jelaskan hubungan sama TikTokers Kienzy Myelin.

Kartika Putri Kesal Kasus Richard Lee Lambat Dibanding Nikita Mirzani

  • 24 Juli 2022, 11:28 WIB
Kartika Putri mempertanyakan kasus Richard Lee yang dinilai lambat dibanding Nikita MIrzani, meski sama-sama kasus UU ITE.

Profil dan Biodata Kienzy Myelin: Agama, Umur, Pacar, Kasus, TikTok

  • 17 Juli 2022, 13:16 WIB
Profil dan biodata Kienzy Myelin, TikTokers yang disomasi oleh Hotman Paris akibat singgung namanya di live Instagram.

Usai Viral, Roy Citayam Kini Jadi Hotman Paris Junior

  • 15 Juli 2022, 14:50 WIB
Roy Citayam diundang Hotman Paris ke hotel bintang lima hingga kenakan outfit mewah. Disebut sebagai Hotman Paris Junior.
The Latest
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Terdampak Banjir di Seoul Korea Selatan

  • 09 Agustus 2022, 16:50 WIB
Dream Theater

Siap Konser, Dream Theater Tiba di Solo dan Undang Presiden Jokowi

  • 09 Agustus 2022, 15:08 WIB
Mew Suppasit

Kondisi Mew Suppasit Usai Dikhawatirkan Fans Terjebak Banjir Seoul

  • 09 Agustus 2022, 13:27 WIB
Hotman Paris

Kronologi Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit karena Keracunan Obat

  • 09 Agustus 2022, 12:51 WIB
Lucinta Luna

Lucinta Luna Ngamuk Perubahan Wajahnya Disebut Tak Secantik Dulu

  • 09 Agustus 2022, 11:43 WIB
INDEKS