Kronologi Joji Dipaksa Tampil di Coachella Saat Sakit - Hits ZIGI.ID
Logo
Joji
hits
Joji
Photo: Instagram/@sushitrash
Joji

ZIGI – George Kusunoki Miller atau yang lebih dikenal dengan nama Joji menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu penampilannya di festival Coachella 2022. Berdasarkan pantauan kolom komentar video-video di YouTube Coachella, tidak sedikit penggemar yang tidak sabar menunggu Joji tampil membawakan lagu-lagu hitsnya.

Penyanyi yang satu label dengan Rich Brian tersebut dijadwalkan tampil pada 17 April pukul 9.35 malam waktu California. Akan tetapi, penampilan yang sudah ditunggu-tunggu tersebut kacau hingga memicu kemarahan penggemar.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Joji? Simak informasi selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui penjelasan lebih detail.

Baca Juga: 7 Grup Kpop Sering Reuni Meski Sudah Bubar, 2NE1 di Coachella

Joji Diperlakukan Buruk

Joji
Photo : Instagram/@joji_foreverok
Joji

Oleh pihak Coachella 2022, penampilan Joji sebenarnya dijadwalkan tanggal 17 April 2022 dan akan disiarkan langsung, sama seperti artis lain. Dilansir dari Hitc, Selasa, 19 April 2022, awalnya penampilan Joji dimulai dengan ledakan yang membakar energi penonton.

Namun di tengah penampilan, Joji keluar dari panggung dan meninggalkan band pengiringnya yang masih berada di atas panggung. Kurang lebih, Joji turun dari panggung selama lima sampai sepuluh menit sebelum penyanyi asal Jepang ini kembali lagi.

Belakangan diketahui bahwa turunnya Joji dari atas panggung bukan tanpa sebab. Ia mengaku sedang tidak enak badan namun diduga mendapat paksaan tampil dari Coachella sehingga ia memilih kembali lagi ke panggung.

Penggemar yang memperhatikan menyadari bahwa suara penyanyi itu terdengar sedikit berbeda dan tidak memiliki energi yang sama seperti ketika dia pertama kali memulai pertunjukan. Menjelang akhir, Joji meminta maaf kepada para penggemar karena berhenti tiba-tiba sambil menegaskan bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Di samping dugaan pemaksaan untuk tampil, Coachella kedapatan menghapus video di Twitter yang menunjukkan penampilan Joji. Bahkan di YouTube Coachella Channel 2, pertunjukan Joji dipotong lalu digantikan oleh Doja Cat.

Penggemar Ngamuk

Joji
Photo : Instagram/@jojiupdates_
Joji

Kondisi kesehatan Joji yang sedang buruk malam itu membuat fans tidak senang dengan perlakuan Coachella. Sebagian besar penggemar tidak senang melihat idolanya dipaksa harus kembali ke panggung dan melanjutkan penampilan di tengah situasi tersebut.

"Mereka menghapus tweet Joji di Coachella. Apa yang terjadi?” tulis akun Twitter @RavageYT.

"Joji dipaksa untuk menyelesaikan setnya di coachella dan kemudian tidak diposting oleh coachella akan menjadi cerita asal usul saya jadi penjahat," tambah akun lain @Nyxie_Toast.

"Dear @coachella, Bagaimana Anda akan menghapus joji dari streaming langsung?? DAN MEMAKSA DIA UNTUK BERMAIN BAHKAN KETIKA DIA TIDAK MERASA BAIK PENYEBAB KONDISI MEDIS? Anda mengerikan dan Coachella harus dilarang tahun depan karena Anda suka menyewa tim baru atau sesuatu yang Anda mengecewakan," kesal pengguna akun Twitter @dustycatrain.

Joji sebelumnya telah vokal menjelaskan tentang kondisi kesehatannya. Penyanyi 29 tahun itu diketahui memiliki gangguan neurologis yang dirahasiakan dan bahkan telah membuka diri tentang kejang yang disebabkan oleh stres yang akhirnya membuatnya berhenti dari karir YouTube hingga menjauhi media sosial.

Baca Juga: Agnez Mo Dibandingkan dengan NIKI karena Tak Tampil di Coachella

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

5 Pengakuan Tak Terduga Rich Brian Usai Tampil di Coachella 2022

  • 27 Mei 2022, 18:00 WIB
Rich Brian cerita ke Najwa Shihab soal pengalaman tampil di Coachella 2022, mengaku tak merasa grogi.

5 Poin Wawancara NIKI Bareng Najwa Shihab, Lisa Blackpink Dibahas

  • 26 Mei 2022, 18:10 WIB
NIKI Zefanya yang bersahabat dengan Lisa Blackpink membongkar beragam fakta saat tampil di Coachella 2022 kepada Najwa Shihab.

4 Momen aespa Tampil di Coachella 2022 Bawakan Lagu Life's Too Short

  • 24 April 2022, 13:53 WIB
Berikut momen menarik aespa yang berada di panggung Coachella 2022 pada Sabtu, 23 April, membawakan lagu baru.

Klaim Grup K-pop Pertama di Coachella Memanas, Tablo Epik High Diserbu

  • 22 April 2022, 17:10 WIB
Cuitan Tablo mengenai Epik High sebagai K-Pop pertama yang tampil di Coachella memicu kemarahan beberapa fans Blackpink di Twitter

5 Festival Musik dengan Penonton Terbanyak, Coachella Masih Kalah

  • 20 April 2022, 16:50 WIB
Berikut adalah deretan festival musik di dunia yang mampu memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak melebihi Coachella.

Mimpi Rich Brian Tampil di Coachella dalam Lirik Lagu Slow Down Turbo

  • 20 April 2022, 10:32 WIB
Sepenggal lirik lagu Slow Down Turbo mencatat mimpi Rich Brian untuk manggung di Coachella yang kini telah terwujud.
The Latest
Laksmi Suardana

Profil dan Biodata Laksmi Suardana: Asal, Agama, Prestasi, Pacar

  • 28 Mei 2022, 16:46 WIB
Buluk Superglad

5 Kasus Buluk Superglad, Kini Mengilang karena Dugaan Investasi Bodong

  • 28 Mei 2022, 16:02 WIB
Kenwilboy

Kenwilboy Minta Maaf Usai Singgung Anak Ridwan Kamil yang Hilang

  • 28 Mei 2022, 14:39 WIB
JoJo

JoJo Beri Tribute untuk Korban Penembakan Texas di Java Jazz 2022

  • 28 Mei 2022, 12:29 WIB
Citra Kirana

4 Pernyataan Citra Kirana Soal Masa Lalu Rezky Aditya dan Wenny Ariani

  • 28 Mei 2022, 11:29 WIB
INDEKS