Logo
Atta Halilintar
hits
Atta Halilintar
Photo: @attahalilintar/Instagram
Atta Halilintar

ZIGI – Kabar kurang mengenakkan datang dari YouTuber Atta Halilintar yang mengaku terkena musibah di rumahnya. Sebab, satu sepeda motor yang diparkir di kediamannya dicuri. 

Melalui akun YouTube miliknya, suami Aurel Hermansyah itu menceritakan kronologi hilangnya sepeda motor tersebut. Bagaimana detik-detik pencuri menggondol motor tersebut? Benarkah si pencuri mampu lepas dari pantauan petugas keamanan? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Savas Fresh, YouTuber Dipenjara Karena Nagih Utang ke Atta Halilintar

Tak Terima Rumahnya Kemalingan

Atta Halilintar
Photo : YouTube/AH
Atta Halilintar

Bersama Aurel Hermansyah yang duduk di sampingnya, Atta Halilintar menjelaskan kronologi detail saat pencuri mengambil sebuah sepeda motor. Atta juga memperlihatkan rekaman CCTV yang berhasil menangkap komplotan maling tersebut.

“Assalamualaikum, hari ini saya dapat berita buruk, jadi kita baru aja kemalingan di rumah ini. Saya enggak terima karena kecuriannya di rumah ini, ujar Atta memulai ceritanya dikutip Zigi.id, Selasa, 9 November 2021.

Menurut Atta Halilintar, sepeda motor yang raib tersebut bukan miliknya namun milik salah satu assistennya yang bernama Kiki. Ia pun memanggil Kiki untuk menjelaskan lebih lanjut bagaimana peristiwa apes itu bisa terjadi.

“Jadi ini kondisinya, anak-anak yang nginap di sini, motornya ditaruh di sini,” imbuh Atta sambil memperlihatkan tempat parkir depan rumahnya.

“Ini ada dua orang, pakai motor warna putih, kira-kira motor dia Beat, pakai helm kalau enggak salah warna merah atau oranye, pakai jaket abu-abu. Tapi plat nomornya enggak kelihatan karena kondisinya hujan, jadi CCTV nya enggak kelihatan,” sambungnya.

Berdasarkan pengakuan Kiki, motornya yang diparkir bersama beberapa motor lain sudah dikunci stang sehingga maling membutuhkan waktu dua menit untuk melancarkan aksinya. Setelah dua maling tersebut berusaha mencongkel motor Kiki, keduanya bisa menyalakan kendaraan tersebut dan langsung kabur.

Dibuat Sayembara Berhadiah Uang Puluhan Juta

Atta Halilintar
Photo : YouTube/AH
Atta Halilintar

Sebagai publik figure yang kini bergelimang harta, nampaknya kehilangan sepeda motor tidak jadi masalah bagi seorang Atta Halilintar. Akan tetapi, ia tetap tidak ingin kejadian serupa terulang kembali sehingga ia membuat sayembara yang diperuntukkan bagi siapa pun yang menemukan motornya Kiki.

“Siapa pun temen-temen yang bisa nemuin motor ini, sama orang yang ngambilnya, nanti yang nemuin mungkin saya kasih hadiah motor atau uang tunai. Mungkin senilai hampir puluhan juta, yang penting saya mau gimana caranya temen-temen bisa dapat info,” beber Atta Halilintar.

Tak lupa, Atta juga membacakan ciri-ciri sepeda motor yang hilang tersebut. Menurutnya, kendaraan roda dua itu mempunyai nomor polisi (plat) F 5857 DJ, Honda Scoopy warna cream tahun 2016 dengan perkiraan harga jual sekitar Rp11 juta.

Sebelumnya, Atta juga sempat mengolah tempat kejadian perkara bersama beberapa security yang bertugas di rumahnya. Tempat parkir tersebut tepat berada di depan rumah Atta dan terletak di pinggir jalan raya. 

Menurut keterangan dari petugas keamanan, kondisi cuaca yang hujan membuat suara maling saat mengambil motor tersebut tidak terdengar sama sekali. Oleh sebab itu, Atta Halilintar ingin segera memasang rantai di tempat parkir tersebut sebagai tambahan keamanan.

Arief Muhammad Juga Kemalingan

Atta Halilintar
Photo : YouTube/AH
Atta Halilintar

Senasib dengan Atta Halilintar, influencer Arief Muhammad juga baru saja kehilangan sepeda yang terparkir di basecamp miliknya. Sama seperti Atta, Arief juga memperlihatkan detik-detik saat pencuri beraksi mengambil sepeda melalui rekaman CCTV.

“Rekaman CCTV tadi subuh. Ada yang masuk ke basecamp dan nyolong sepeda. Ada beberapa rekaman cctv dari angle lain yang lebih jelas. Dari cctv tetangga juga ada. Kita tunggu aja niat baik malingnya untuk ngaku. Siapa tau liat postingan ini. Kalau masih 1x24 jam, boleh laah kita maafin, dateng aja baik2. Lewat dari itu,” tulis Arief Muhammad.

Kini setelah beberapa waktu aksi maling tersebut tersebar di media sosial, Arief mengupdate kembali kelanjutan kasus yang menimpanya. Arief menyebut, kejadian itu sudah ditangani pihak kepolisian demi meningkatkan keamanan kompleks.

Demikian kronologi Atta Halilintar yang baru saja kehilangan motornya karena aksi maling yang meresahkan. Video CCTV memperlihatkan kejadian terekam pada tanggal 26 Oktober 2021 namun baru dipublikasikan di YouTube tanggal 8 November 2021. Terbaru, Atta Halilintar siap membuat sayembara untuk siapapun yang menemukan motornya itu.

Baca Juga: 5 Fakta Aurel Hermansyah Hamil, Jenis Kelamin Anak Sudah Diketahui

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

8 Kado Ulang Tahun Atta Halilintar, Mobil hingga Jam Tangan Rp2 Miliar

  • 21 November 2021, 15:13 WIB
Deretan kado ulang tahun mewah untuk Atta Halilintar, dari mobil Alphard, Vespa Classic hingga jam tangan Rp2,3 miliar.

Atta Halilintar dan Savas Fresh Berujung Damai, Laporan Dicabut

  • 10 November 2021, 11:37 WIB
Setelah bersikeras membawa Savas Fresh ke jalur hukum, Atta Halilintar akhirnya mencabut laporannya mengenai pencemaran nama baik.

Toleransi Beragama, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

  • 19 September 2021, 11:36 WIB
Amanda Manopo yang melejit berkat sinetron Ikatan Cinta mengungkapkan keinginannya untuk membangun sebuah masjid.

Savas Fresh, YouTuber Dipenjara Karena Nagih Utang ke Atta Halilintar

  • 17 September 2021, 20:57 WIB
Sosok Savas Fresh, YouTuber yang ditangkap polisi setelah dilaporkan Atta Halilintar atas dugaan pencemaran nama baik.

Krisdayanti Beberkan Gaji dan Tunjangan sebagai Anggota DPR

  • 14 September 2021, 16:28 WIB
Krisdayanti mengungkap gaji dan tunjangan anggota DPR bisa mencapai Rp1 Miliar, di channel Youtube Akbar Faizal Uncensored.

5 Fakta Aurel Hermansyah Hamil, Jenis Kelamin Anak Sudah Diketahui

  • 22 Agustus 2021, 14:05 WIB
Aurel Hermansyah hamil memasuki bulan keempat. Jenis kelamin calon anak sudah diketahui, dirahasiakan dari Atta Halilintar.
The Latest
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
Squid Game Gotham Awards 2021

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
INDEKS