Kronologi The Weeknd Batalkan Konser karena Suara Mendadak Hilang - Hits ZIGI.ID
Logo
The Weeknd
hits
The Weeknd
Photo: Instagram/@theweeknd
The Weeknd

ZIGI – The Weeknd tiba-tiba batalkan konsernya saat tur After Hours Til Dawn di SoFi Stadium, Los Angeles karena kehilangan suaranya. Pelantun Starboy ini mulai kehilangan suaranya tepat ketika menyanyikan lagu Can't Feel My Face.

The Weeknd juga ungkapkan kekecewaannya melalui akun media sosialnya dan meminta maaf kepada penggemar atas insiden tersebut. Lantas bagaimana The Weeknd bisa kehilangan suaranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: The Weeknd Gantikan Kanye West di Coachella, Tuntut Bayaran Sama

The Weeknd Batalkan Konser karena Suaranya Hilang

The Weeknd Batalkan Konser
Photo : Berbagai Sumber
The Weeknd Batalkan Konser

The Weeknd tiba-tiba membuat penonton kebingungan saat konser After Hours yang digelar di SoFi Stadium, Los Angeles pada 3 September 2022 lalu. Pasalnya pelantun Blinding Lights ini mulai kehilangan suaranya saat menyanyikan lagu Can’t Feel My Face.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi ketika saya berteriak tapi saya kehilangan suara saya,” ujar The Weeknd di konsernya dikutip dari unggahan Twitter fotografer NBC LA, Kenny Holmes @KHOLMESlive pada Senin, 5 September 2022.

Pemilik nama Abel Makkonen Tesfaye ini mengaku sangat terpukul ketika kehilangan suaranya dan tidak ingin mengakhiri konser yang diselenggarakan selama dua malam tersebut.

Ini membunuh saya, saya tidak ingin menghentikan pertunjukan tetapi saya tidak bisa memberikan konser yang ingin saya berikan kepada Anda sekarang. Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja,” imbuhnya.

Penyanyi asal Toronto ini melanjutkan akan mengadakan agenda pengganti untuk konsernya dan penonton yang sudah rela membeli tiket dan hadir di konser tersebut bisa mendapatkan uangnya kembali.

Anda akan mendapatkan uang Anda kembali, saya akan segera mengadakan pertunjukan untuk kalian. Taipi saya secara pribadi meminta maaf, saya sangat menyesal,” ujar The Weeknd.

Melalui media sosialnya, The Weeknd mengucapkan permintaan maaf dan menjelaskan situasi yang dialaminya selama konser di SoFi Stadium.

Suara saya keluar selama lagu pertama dan saya hancur. Merasa (suara) itu hilang dan hatiku jatuh. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada penggemar saya di sini. Saya berjanji akan menebus dengan agenda baru,” tulis The Weeknd di Instagramnya, @theweeknd.

Kronologi The Weeknd Kehilangan Suaranya

The Weeknd
Photo : Instagram/@theweeknd
The Weeknd

Melansir dari Variety, The Weeknd menggelar konser pada pukul 21.00 waktu setempat. Konser tersebut juga menampilkan adegan yang ada di film HBO Max mendatang The Idol dimana The Weeknd turut membintangi serial tersebut.

Sekitar pukul 21.17 waktu setempat, The Weeknd akhirnya masuk ke atas panggung untuk menyanyikan lagu yang dirilisnya pada 2015 lalu, Can’t Feel My Face. Penyanyi berusia 32 tahun ini awalnya menyambut 7 ribu penonton dan sukses membawakan lagu.

Namun saat di tengah-tengah lagu Can’t Feel My Face dimana The Weeknd berusaha teriak justru ia kehilangan suaranya. Hingga akhirnya pada 21.30 waktu setempat, The Weeknd membatalkan konser After Hours tersebut.

Tidak lama kemudian, lampu menyala dan penonton berkeliaran untuk keluar. Di antara mereka juga tidak yakin apakah konser benar-benar dihentikan dan harus berjalan menuju pintu keluar ataukah berada di tempat dan berharap untuk konser The Weeknd kembali dimulai.

Konser After Hours diawali dengan pembukaan dari Mike Dean dan DJ Kaytranada. Sebelum konser dibatalkan, sudah ada empat artis lainnya yang tampil membawakan lagu.

Di sisi lain, untuk jadwal selanjutnya akan diselenggarakan di Toronto, Kanada pada 22 September. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah akan ada perubahan atau tidak.

Sedangkan The Weeknd harus membatalkan konser After Hours Til Dawn yang diselenggarakan di SoFi Stadium, LA pada 3 September 2022 setelah ia kehilangan suaranya ketika menyanyikan Can’t Feel My Face.

Baca Juga: Selamatkan Penonton Saat Konser, Billie Eilish Sindir Travis Scott

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Isu Jennie Blackpink Perankan Biseksual di The Idol, Gini Faktanya

  • 01 Juli 2022, 18:06 WIB
Jennie Blackpink diisukan bakal berperan sebagai biseksual dalam serial The Idol yang dibintangi bersama The Weeknd.

The Weeknd Gantikan Kanye West di Coachella, Tuntut Bayaran Sama

  • 07 April 2022, 17:01 WIB
The Weeknd mengancam akan mundur dari line up Coachella jika tidak dibayar setara dengan Kanye West yaitu Rp114,7 miliar.

Lirik Lagu Out of Time - The Weeknd, Dibintangi Jung Ho Yeon

  • 06 April 2022, 10:06 WIB
Lirik lagu Out of Time - The Weeknd dan terjemahan, Jung Ho Yeon tampil sebagai kekasih The Weeknd di Music Video.

5 Fakta Jung Ho Yeon Jadi Model Video Klip Out of Time - The Weeknd

  • 01 April 2022, 15:37 WIB
Jung Ho Yeon digaet jadi model video klip lagu Out of Time - The Weeknd. Fakta awal mula Jung Ho Yeon dan The Weeknd saling kenal.

The Weeknd dan Simi Khadra Kepergok Mesra Makan Malam Berdua

  • 04 Februari 2022, 15:03 WIB
The Weeknd kepergok makan malam dengan Simi Khadra, Bella Hadid dilaporkan unfollow Instagram keduanya.

Beredar Foto Jennie Blackpink dan The Weeknd Pelukan di Los Angeles

  • 05 November 2021, 12:21 WIB
Beredar foto Jennie Blackpink dan The Weeknd pelukan di Los Angeles. BLINK spekulasi keduanya akan melakukan kolaborasi.
The Latest
Baim Wong dan Paula Verhoeven

3 Jam Diperiksa Polisi, Baim Wong Ungkap Alasan Buat Konten Prank KDRT

  • 07 Oktober 2022, 18:49 WIB
BTR Meyden

Curhat sama Fuji, BTR Meyden Bahas Penghasilan dari Live TikTok

  • 07 Oktober 2022, 17:52 WIB
Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan

Niat PDKT, Sahrul Gunawan Bongkar Chat Saat Ditolak Ayu Ting Ting

  • 07 Oktober 2022, 15:44 WIB
Rizky Billar

Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 Ditangguhkan

  • 07 Oktober 2022, 14:55 WIB
Johan Tjasmadi

Sosok Johan Tjasmadi, Tokoh Bioskop Indonesia Meninggal Dunia

  • 07 Oktober 2022, 13:45 WIB
INDEKS