Logo
Alvin Faiz - Larissa Chou - Umi Yuni
hits
Larissa Chou Buka Suara Usai Sindir Mantan Mertua Tekan Mentalnya
Photo: Berbagai Sumber

ZIGI – Larissa Chou mendadak kembali mencuri perhatian pengguna media sosial. Hal ini setelah mantan istri Alvin Faiz itu berkomentar di live Instagram istri Ameer Azzikra yang menuntut permintaan dari mantan ibu mertuanya, Wahyuniati Al-Waly atau yang disapa Umi Yuni.

Awalnya, Larissa Chou menyindir Umi Yuni yang masih bisa tertawa setelah menghancurkan hatinya. Seiring dengan hal ini, Larissa pun memberikan penjelasan soal komentarnya. Dia pun membandingkan sikap Umi Yuni dengan orangtuanya. Seperti apa penjelasan Larissa Chou? Scroll yuk!

Larissa Chou Sindir Ibu Alvin Faiz

Photo : Berbagai Sumber

Larissa Chou memutuskan untuk memulai hidup barunya bersama sang buah hati di Bandung setelah bercerai dari Alvin Faiz. Tapi baru-baru ini, Larissa kembali menjadi perbincangan setelah dia kedapatan menulis komentar sindiran untuk Umi Yuni, ibu Alvin yang juga mantan ibu mertuanya.

Komentar itu disampaikan Larissa Chou dalam live Instagram istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa bersama Umi Yuni. Larissa terlihat tidak senang melihat Umi Yuni masih bisa tertawa setelah menghancurkannya. Dia pun menuntut permintaan maaf dari Umi Yuni.

"Helo ditunggu permintaan maafnya ibu yuni :) Masih bisa ketawa abis hancurin aku hari ini ibu yuni?," Kata Larissa Chou yang dikutip Zigi.id dari postingan akun Instagram @igtainmenttt, Sabtu, 26 Juni 2021.

Tidak lama setelah komentarnya itu viral, Larissa Chou pun buka suara dengan membagikan curahan hatinya sambil mengatakan sudah sangat lelah melalui Instastory. Ibu satu orang anak ini kemudian menyebut kalau dia menemukan akun yang membicarakan tentangnya. Akun itu pun disebutnya milik Umi Yuni .

"Gpp kalau tulisan aku kali ini dibilang.. 'curhat masalah di social media' hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget.. kaya mau teriak tapi ga bisa," ungkap Larissa di postingannya yang dibagikan ulang akun @lambe_turah, Jumat, 25 Juni 2021.

"Hari ini aku di omongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibu nya). Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Larissa Chou juga membeberkan bahwa Umi Yuni terlalu ikut campur urusan rumah tangganya dan Alvin. Apalagi, setelah Larissa membongkar aib Alvin Faiz beberapa waktu lalu. Walaupun sudah meminta maaf atas tindakannya, tapi dia tetap mendapat tekanan dari Umi Yuni. 

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur.. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend-nya dan tidak menyangka akan heboh," ungkap Larissa.

Wanita berdarah Tionghoa ini pun mengaku sudah tidak kuat dengan tindakan Umi Yuni yang terus menekan mentalnya dan menuntut permintaan minta maaf dari mantan ibu mertuanya. Tapi Larissa mengaku tidak mendapatkan maaf itu.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan," lanjutnya.

Larissa Chou Bandingkan Sikap Umi Yuni dengan Orangtuanya

Photo : Berbagai Sumber

Lebih lanjut, di postingannya yang lain, Larissa Chou mengungkap sikap orangtuanya yang berbanding terbalik dengan Umi Yuni. Wanita 25 tahun itu mengatakan ibunya tetap berperilaku baik kepada Alvin. Larissa juga mengatakan orangtuanya tidak pernah ikut campur terkait masalah rumah tangganya.

"Orang tua aku ketika tahu putrinya tidak baik-baik saja.. menangis? Iya. Hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang 'kamu harus mengampuni' dan sama sekali tidak pernah menjelekan mantan suami, tidak pernah ikut campur, tidak pernah menghakimi," jelas Larissa Chou.

"Demi Allah.. orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan.. meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah. Bahkan terakhir kemarin dengan terhormat datang untuk berpamitan secara baik-baik," kata wanita kelahiran 23 April 1996 itu.

Orangtuanya juga dikatakan Larissa ikut meminta maaf atas kecerobohannya membongkar aib Alvin Faiz di Instagram. Larissa lantas mengungkapkan alasannya mengungkap hal tersebut melalui Instagramnya karena dia merasa harus berani bicara untuk dirinya.

"Dan orangtua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend yang seharusnya dijaga dan terjaga. Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media. Karena aku harus berani bicara, biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus diusahakan terlebih dahulu," tandas Larissa Chou.

Seperti diketahui, setelah hampir lima tahun menikah, Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk bercerai. Alvin mengatakan Larissa sudah melayangkan gugatan cerainya terhitung mulai pada Jumat, 21 Mei 2021. Kini, Larissa Chou terang-terangan menyebut mantan ibu mertuanya, Umi Yuni terlalu ikut campur sampai menekan mentalnya.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Alfin Faiz dan Larissa Chou

Alvin Faiz Disebut Gaslighting Larissa Chou, Apa Artinya?

  • 02 Juni 2021, 11:25 WIB
Alvin Faiz yang resmi mengumumkan bercerai dari Larissa Chou dianggap telah melakukan gaslighting. Apa itu gaslighting?
Alvin Faiz

7 Curhatan Larissa Chou tentang Alvin Faiz Bocor ke Publik

  • 31 Mei 2021, 12:29 WIB
Curhatan Larissa Chou tentang Alvin Faiz yang tidak membimbingnya dan sempat berselingkuh viral di media sosial.
Alvin Faiz - Larissa Chou

Kisah Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou Sebelum Memutuskan Cerai

  • 21 Mei 2021, 13:32 WIB
Berikut ini kisah cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou sebelum akhirnya memutuskan untuk cerai setelah 5 tahun menikah.
Alvin Faiz - Larissa Chou

Profil dan Biodata Alvin Faiz, Diisukan Cerai Usai Tulis The End

  • 19 Mei 2021, 22:37 WIB
Profil dan biodata Alvin Faiz, putra ustaz Arifin Ilham yang ramai diisukan cerai dari istrinya, Larissa Chou.
Alvin Faiz - Larissa Chou

Profil Lengkap Larissa Chou, Istri Alvin Faiz Dulunya Beda Agama

  • 19 Mei 2021, 20:44 WIB
Larissa Chou merupakan istri Alvin Faiz yang dulunya sempat berbeda agama sebelum akhirnya dia memutuskan menjadi seorang Muslim.
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil dan biodata lengkap Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis yang dijuluki The Minions dengan Marcus Gideon.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS