Logo
Mads mikkelsen, johnny depp
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 01 Juli 2021 | 11:09 WIB
hits
Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts
Photo: Berbagai sumber

ZIGI – Mads Mikkelsen menjadi pengganti Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald di film Fantastic Beasts yang ketiga. Mads berharap bahwa ia bisa berbicara dengan Johnny Depp sebelum memerankan karakter Grindelwald.

Mads bukanlah orang yang baru di industri hiburan Hollywood. Di tahun 2016 lalu, Mads berperan sebagai antagonis bernama Kaecilius di film Doctor Strange. Bagaimana pengakuan Mads Mikkelsen terkait menggantikan Johnny Depp? Simak artikelnya ya!

Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp

Photo : Instagram/@theofficialmads

Mads Mikkelsen resmi menggantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts ketiga. Aktor 55 tahun itu mengatakan bahwa pihak produksi meneleponnya untuk mencari pemeran Gellert Grindelwald. Pasalnya, Gellert Grindelwald adalah tokoh antagonis utama di film tersebut.

“Mereka meneleponku dan mereka jelas sedang terburu-buru. Aku menyukai naskahnya dan dengan demikian mengatakan ‘Ya’. Aku tahu itu kontroversial bagi banyak orang, tapi begitulah yang terjadi sesekali,” kata Mads dikutip Zigi.id dari Hollywood Reporter pada Kamis, 1 Juli 2021.

Sebagai informasi, Fantastic Beasts merupakan film spin-off dari seri Harry Potter. Film yang diambil dari buku J.K Rowling ini pertama tayang pada tahun 2016 lalu dengan judul Fantastic Beast and Where to Find Them. Di tahun 2018, sekuel film ini berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Ingin Bertemu Johnny Depp

Photo : Instagram/@theofficialmads

Mads Mikkelsen melanjutkan bahwa pihak produksi akan segera membuat film tersebut dan Johnny memang sudah tidak terlibat lagi. Mads berharap bahwa ia bisa berbincang dengan Johnny Depp terkait karakter Grindelwald.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi (dalam kehidupan pribadinya) dan aku tidak tahu apakah itu adil, dia kehilangan pekerjaan. Tetapi aku hanya tahu bahwa pertunjukan segera berlangsung dan aku senang memilikinya. Berbicara dengannya tentang hal itu jika aku memiliki kesempatan,” sambung Mads Mikkelsen.

Di bulan November 2020 lalu, Johnny Depp mengumumkan di Instagram bahwa dirinya tidak akan terlibat lagi dalam franchise Fantastic Beasts. Studio Warner Bros telah meminta Johnny Depp mundur dari peran. Pemecatannya terjadi hanya beberapa hari setelah Johnny Depp kalah dalam gugatan pencemaran nama baik melawan News Group Newspapers terkait mantan istrinya, Amber Heard.

Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peranku sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan aku telah menghormati dan menyetujui permintaan itu,” tulis Johnny Depp kala itu.

Tak Ingin Meniru Karakter Johnny Depp

Photo : Instagram/@theofficialmads

Aktor 55 tahun ini mengaku tidak ingin meniru karakter yang pernah dimainkan oleh Johnny Depp. Ia ingin membawa peran Grindelwald menurut versinya sendiri.

“Aku pikir dia adalah aktor yang ahli, jadi meniru dia adalah bunuh diri yang kreatif. Aku harus mencari tahu sesuatu yang pasti milikku, namun juga bertindak sebagai jembatan untuk apa yang telah dia lakukan,” kata Mads.

Film Fantastic Beasts ketiga direncanakan tayang pada Juli 2022. Selain Mads Mikkelsen, film ini juga dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston dan Ezra Miller. Hingga saat ini, Johnny Depp belum memberi tanggapan untuk Mads Mikkelsen yang ingin berbicara mengenai karakter Gellert Grindelwald.

  • Editor: Indriane
Recommended
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Berikut ini 10 fakta Grimes, pacar Elon Musk yang mencuri perhatian setelah membagikan fotonya bersama Jennie Blackpink.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS