Logo
Tom DeLonge dan Mark Hoppus
hits
Mark Hoppus Blink-182 Divonis Kanker, Dukungan Tom DeLonge Buat Haru
Photo: Istimewa

ZIGI – Mark Hoppus yang merupakan vokalis dan bassis band legendaris Blink-182 mengungkapkan kini dirinya tengah menjalani perawatan kemoterapi karena penyakit kanker yang dideritanya. Untuk sementara waktu, Mark harus rutin menjalani pengobatan yang membuatnya selalu rindu dengan konser.

Seiring dengan kabar ini, orang-orang terdekat Mark Hoppus terus memberikan dukungan salah satunya, Tom DeLonge yang merupakan mantan rekannya di Bink-182. Dukungan Tom pun sukses mengundang haru. Lantas bagaimana keadaan Mark Hoppus sejak didiagnosis kanker? Simak terus kisahnya sampai habis ya.

Sudah Tiga Bulan Jalani Perawatan


Source: bbc.com

Melansir dari laman BBC, Sabtu, 26 Juni 2021, Mark Hoppus mengabarkan melalui media sosialnya dengan mengatakan bahwa apa yang dialaminya sungguh menyebalkan dan membuatnya merasa takut. Musisi asal California itu juga memposting gambar tentang bagaimana kondisinya di rumah sakit sambil meminta dukungan.

Sayangnya, Mark Hoppus tidak mengungkapkan jenis kanker apa yang dia derita, meski begitu dia mengatakan kepada penggemarnya bahwa dirinya sudah menjalani perawatan selama tiga bulan terakhir.

"Ini menyebalkan dan saya takut, dan pada saat yang sama saya diberkati dengan dokter dan keluarga dan teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini," tulisnya di akun Twitternya @markhoppus.

"Saya masih memiliki perawatan berbulan-bulan di depan saya, tetapi saya berusaha untuk tetap berharap dan positif," tambahnya.

Mark Hoppus melanjutkan, dia sudah tidak sabar untuk segera bebas dari kanker dan melihat teriakan penggemar lagi di konser dalam waktu dekat. Ia mengaku sangat mencintai penggemarnya terutama dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Dukungan Tom DeLonge yang Bikin Haru


Source: twitter.com

Mendengar kabar Mark Hoppus sakit, mantan rekan satu bandnya di Blink-182, Tom DeLonge, turut hadir memberi dukungan kepada Mark untuk tetap semangat dalam perjuangan melawan penyakitnya. 

"Saya juga ingin mengatakan bahwa dia kuat, dan dia manusia super yang melewati rintangan sulit ini dengan hati terbuka lebar," kata Tom DeLonge dikutip dari akun Twitternya dengan menambahkan tagar #WeHaveHisBack.

Dukungan Tom DeLonge ini pun sukses mengundang haru dari penggemarnya. Tom sendiri diketahui sudah meninggalkan Blink-182 yang ia bentuk bersama Mark Hoppus di tahun 2015 silam. Tapi pertemanan mereka tetap terjalin dengan baik.

Bukan hanya Tom, drummer Blink-182, Travis Barker, juga memposting fotonya bersama Mark Hoppus saat masa kejayaan bandnya dengan menuliskan kata "love you @markhoppus."

"Mark adalah saudara laki-laki saya dan saya mencintai dan mendukungnya. Saya akan bersamanya di setiap langkah di atas panggung dan di luar panggung serta tidak sabar menunggu kami bermain bersama lagi segera," kata Travis Barker kepada E! News.

Melambung Bersama Blink-182


Source: billboard.com

Mark Hoppus, yang memiliki putra bernama Jack dari sang istri Skye Everly, mendirikan Blink-182 di tahun 1992. Band yang mengusung genre pop-punk ni muncul di kancah musik California Selatan dan menjadi terkenal karena energi tingginya yang ramah radio serta humor kocak mereka yang cenderung tidak sopan.

Blink-182 sudah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia dan telah mengalami beberapa perubahan formasi di mana Mark Hoppus menjadi satu-satunya anggota tetap. Travis Barker saat ini menjadi drummer Blink-182 sedangkan Tom DeLonge keluar tahun 2015 dan fokus dengan bandnya yang lain yakni Angel and Airwaves. Semoga lekas sembuh Mark Hoppus.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
Tips Fashion

5 Tips Fashion ala Artis Korea Sesuai Bentuk Tubuh Agar Lebih Kurus

  • 26 Juli 2021, 14:17 WIB
Berikut 5 tips fashion sesuai bentuk tubuh, yakni tubuh apel, pir, jam pasir hingga penggaris agar lebih kurus ala artis Korea.
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Biodata Alica Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi dan bertekad untuk bisa menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Berikut ini 10 fakta Grimes, pacar Elon Musk yang mencuri perhatian setelah membagikan fotonya bersama Jennie Blackpink.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS