Mark Hoppus Blink-182 Divonis Kanker, Dukungan Tom DeLonge Buat Haru - Hits ZIGI.ID
Logo
Tom DeLonge dan Mark Hoppus
hits
Tom DeLonge dan Mark Hoppus
Photo: Istimewa
Tom DeLonge dan Mark Hoppus

ZIGI – Mark Hoppus yang merupakan vokalis dan bassis band legendaris Blink-182 mengungkapkan kini dirinya tengah menjalani perawatan kemoterapi karena penyakit kanker yang dideritanya. Untuk sementara waktu, Mark harus rutin menjalani pengobatan yang membuatnya selalu rindu dengan konser.

Seiring dengan kabar ini, orang-orang terdekat Mark Hoppus terus memberikan dukungan salah satunya, Tom DeLonge yang merupakan mantan rekannya di Bink-182. Dukungan Tom pun sukses mengundang haru. Lantas bagaimana keadaan Mark Hoppus sejak didiagnosis kanker? Simak terus kisahnya sampai habis ya.

Sudah Tiga Bulan Jalani Perawatan


Source: bbc.com

Melansir dari laman BBC, Sabtu, 26 Juni 2021, Mark Hoppus mengabarkan melalui media sosialnya dengan mengatakan bahwa apa yang dialaminya sungguh menyebalkan dan membuatnya merasa takut. Musisi asal California itu juga memposting gambar tentang bagaimana kondisinya di rumah sakit sambil meminta dukungan.

Sayangnya, Mark Hoppus tidak mengungkapkan jenis kanker apa yang dia derita, meski begitu dia mengatakan kepada penggemarnya bahwa dirinya sudah menjalani perawatan selama tiga bulan terakhir.

"Ini menyebalkan dan saya takut, dan pada saat yang sama saya diberkati dengan dokter dan keluarga dan teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini," tulisnya di akun Twitternya @markhoppus.

"Saya masih memiliki perawatan berbulan-bulan di depan saya, tetapi saya berusaha untuk tetap berharap dan positif," tambahnya.

Mark Hoppus melanjutkan, dia sudah tidak sabar untuk segera bebas dari kanker dan melihat teriakan penggemar lagi di konser dalam waktu dekat. Ia mengaku sangat mencintai penggemarnya terutama dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Dukungan Tom DeLonge yang Bikin Haru


Source: twitter.com

Mendengar kabar Mark Hoppus sakit, mantan rekan satu bandnya di Blink-182, Tom DeLonge, turut hadir memberi dukungan kepada Mark untuk tetap semangat dalam perjuangan melawan penyakitnya. 

"Saya juga ingin mengatakan bahwa dia kuat, dan dia manusia super yang melewati rintangan sulit ini dengan hati terbuka lebar," kata Tom DeLonge dikutip dari akun Twitternya dengan menambahkan tagar #WeHaveHisBack.

Dukungan Tom DeLonge ini pun sukses mengundang haru dari penggemarnya. Tom sendiri diketahui sudah meninggalkan Blink-182 yang ia bentuk bersama Mark Hoppus di tahun 2015 silam. Tapi pertemanan mereka tetap terjalin dengan baik.

Bukan hanya Tom, drummer Blink-182, Travis Barker, juga memposting fotonya bersama Mark Hoppus saat masa kejayaan bandnya dengan menuliskan kata "love you @markhoppus."

"Mark adalah saudara laki-laki saya dan saya mencintai dan mendukungnya. Saya akan bersamanya di setiap langkah di atas panggung dan di luar panggung serta tidak sabar menunggu kami bermain bersama lagi segera," kata Travis Barker kepada E! News.

Melambung Bersama Blink-182


Source: billboard.com

Mark Hoppus, yang memiliki putra bernama Jack dari sang istri Skye Everly, mendirikan Blink-182 di tahun 1992. Band yang mengusung genre pop-punk ni muncul di kancah musik California Selatan dan menjadi terkenal karena energi tingginya yang ramah radio serta humor kocak mereka yang cenderung tidak sopan.

Blink-182 sudah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia dan telah mengalami beberapa perubahan formasi di mana Mark Hoppus menjadi satu-satunya anggota tetap. Travis Barker saat ini menjadi drummer Blink-182 sedangkan Tom DeLonge keluar tahun 2015 dan fokus dengan bandnya yang lain yakni Angel and Airwaves. Semoga lekas sembuh Mark Hoppus.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Aksi Windah Basudara Donasi ke Pasien Kanker karena Konten Diam 10 Jam

  • 09 November 2022, 10:12 WIB
Konten '10 Jam Diem Aja Gak Ngapa-ngapain' raih lebih dari Rp17 juta, Windah Basudara berikan seluruhnya untuk pejuang kanker.

10 Potret Mewah Pesta Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

  • 23 Mei 2022, 10:56 WIB
Deretan potret mewah pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Kylie dan Kendall Jenner curi perhatian.

5 Fakta Kourtney Kardashian & Travis Barker Menikah, Nenek Jadi Saksi

  • 16 Mei 2022, 15:08 WIB
Fakta Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, digelar secara mendadak di gedung pengadilan Santa Barbara pada 15 Mei.

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu December - Neck Deep

  • 03 Desember 2021, 19:28 WIB
Beberapa fakta dan terjemahan lirik lagu December dari band pop punk asal UK, Neck Deep yang viral tiap Desember.

Nonton Streaming Film Dear David Tentang Siswa SMA Terjerat Skandal

  • 09 Februari 2023, 13:07 WIB
Sinopsis dan link nonton film Dear David yang dibintangi Shenina Cinnamon dan Emir Mahira, tayang di Netflix pada 9 Februari 2023.

Sekuelnya Sukses, Disney Umumkan Frozen 3 dalam Tahap Produksi

  • 09 Februari 2023, 12:09 WIB
Disney akhirnya umumkan pengerjaan animasi populernya, Frozen 3 setelah sukses dengan sekuelnya yang tayang pada 2019.
The Latest
Gita Savitri Devi

5 Pernyataan Gita Savitri Tuai Kontroversi, Termasuk Soal Childfree

  • 09 Februari 2023, 10:50 WIB
Indra Bekti dan Dhila Bekti

Gaji Indra Bekti Diungkap Aldila Jelita Usai Bahas Galang Dana

  • 09 Februari 2023, 09:31 WIB
Ressa Herlambang

Profil dan Biodata Ressa Herlambang: Agama, Umur, Karier, Pacar, IG

  • 09 Februari 2023, 08:00 WIB
Luli Aldian

Profil dan Biodata TikTokers Luli Aldian: Agama, Umur, Pacar, Kasus

  • 09 Februari 2023, 07:00 WIB
Nadin Amizah

Kata Nadin Amizah Soal Video Viral Dirinya Teriak di Kerumunan Fans

  • 08 Februari 2023, 18:15 WIB
INDEKS