Marsha Aruan Beberkan Kriteria Pria Idaman Usai Putus dari El Rumi - Hits ZIGI.ID
Logo
Marsha Aruan
hits
Marsha Aruan
Photo: Instagram/aruanmarsha
Marsha Aruan

ZIGI – Kabar putusnya hubungan Marsha Aruan dengan El Rumi sangat disayangkan penggemar mereka. Namun, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan dengan baik dan masih terjalin hingga saat ini.

Lama mengakhiri hubungan asmara dengan El Rumi, Marsha Aruan pun membeberkan kriteria pria idamannya. Seperti apa penjelasan Marsha Aruan? Simak ulasan berikut ini!

Kriteria Pria Idaman Marsha Aruan Usai Putus dari El Rumi

Marsha Aruan
Photo : Instagram/aruanmarsha
Marsha Aruan

Marsha Aruan yang mengaku di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah, Ngobrol Asix mengatakan jika dirinya sebagai publik figur tidak terlalu mempersalahkan latar belakang dan pekerjaan pria yang akan mendekatinya.

"Siapa aja sih nggak apa-apa. Soalnya kalau gue jarang yang namanya nanya kerjaan lo apa ke cowok, jarang banget. Gue lebih ke, kalau kita nyambung, oh ya udah lanjut, kayak gitu lho. Nggak yang harus pekerjaannya ini, itu,” tutur Marsha Aruan dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix yang berjudul MASIH DEKAT WALAU SUDAH PUTUS!! MARSHA ARUAN RELA LAKUKAN INI DEMI EL?? pada Rabu, 29 Desember 2021.

Bagi Marsha Aruan, percuma bila pria yang mendekatinya memiliki perusahaan besar tapi tidak cocok dengannya. Aktris 25 tahun ini lebih mengutamakan chemistry. Kalo istilahnya lho punya kerjaan pengusaha terus punya usaha gede banget tapi elu nggak cocok sama gue? Gue lebih mementingkan nyambungnya sih,"

Marsha Aruan Tidak Suka Dikekang Pria

Marsha Aruan
Photo : Instagram/aruanmarsha
Marsha Aruan

Meski Marsha tidak mempermasalahkan soal pekerjaan, rupanya dia tidak suka denga pria posesif, mengurangi ruang gerak dia sebagai selebriti. 

Karena baginya, pria yang layak menjadi kekasihnya itu harus bisa menerima kehidupan dia sebagai publik figur dan sudah menjadi konsekuensi bahwa waktunya akan tersita banyak di pekerjaannya.

"Harusnya dari awal dia sudah tahu, kenapa tiba-tiba ngelarang itu kan nggak mungkin. Gue sih nggak mungkin punya pacar kayak gitu," lanjut Marsha.

Marsha Aruan Saat ini Sibuk Bisnis

Marsha Aruan
Photo : Instagram/aruanmarsha
Marsha Aruan

Belum lama ini Marsha Aruan telah menyelesaikan pendidikannya menyandang status sarjana dari universitas Bina Nusantara. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di akun Instagram. Dia sepertinya menjalani wisuda online.

Dalam momen bahagia tersebut, Marsha mengenakan toga serta jubah yang khas dipakai oleh wisudawati dari Binus. Ia pun tampil pakai kebaya merah bersama keluarga. 

Marsha Aruan kepada Azriel Hermansyah mengaku mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Hal  ini dikatakan untuk menunjang kesibukannya saat ini sebagai pebisnis minuman, di samping berkarier sebagai artis.

Usaha yang dijalani Marsha Aruan sudah memiliki cabang di 33 wilayah beberapa diantaranya ada di kawasan Jakarta Selatan.

  • Editor: Santi Sitorus
Recommended

4 Fakta Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • 08 Desember 2022, 09:11 WIB
Ayah Marsha Aruan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022 di Rumah Sakit Suyoto, Jakarta Selatan karena serangan jantung.

Ingin Punya Pacar, El Rumi Ungkap Kriteria Cewek Idaman

  • 17 Oktober 2022, 11:36 WIB
Kriteria pacar El Rumi, mengaku ingin punya tambatan hati setelah hampir dua tahun jomblo dan pisah dari Marsha Aruan.

5 Fakta Film Nagih Janji Cinta, Hadirkan Keindahan Kota Solo

  • 25 September 2022, 13:45 WIB
Fakta menarik film Nagih Janji Cinta diperankan Marsha Aruan tayang pada 17 November 2022, hadirkan keindahan kota Solo.

Profil dan Biodata Sintya Marisca: Agama, Umur, Keturunan, Pacar, Film

  • 28 Juli 2022, 10:10 WIB
Profil dan biodata Sintya Marisca, aktris yang dekat dengan El Rumi pernah main di sinetron Amanah Wali 6.

Ahmad Dhani Bakal Beri El Rumi Warisan Perusahaan Musik RCM

  • 01 Juli 2022, 09:19 WIB
Alasan Ahmad Dhani berikan warisan ke El Rumi berupa perusahaan musik Republik Cinta Management atau RCM.

5 Artis Sempat Berseteru sama Ibu Sambung, Putri Delina sampai El Rumi

  • 28 Juni 2022, 07:00 WIB
Sederet artis yang sempat tidak akur dan berseteru dengan ibu sambung, mulai dari Al, El dan Dul serta terbaru Putri Delina.
The Latest
Marshel Widianto

Marshel Widianto Alami Gangguan Kesehatan Mental karena Kerjaan

  • 05 Februari 2023, 12:49 WIB
Lucinta Luna oplas ketiga kalinya

4 Potret Lucinta Luna Oplas Ketiga Kali, Janji Bakal Mirip Idol Kpop

  • 05 Februari 2023, 11:38 WIB
Pro kontra Krisdayanti beri Ameena Hanna Nur Atta kopi

Krisdayanti Beri Ameena Minum Kopi, Tuai Pro Kontra Netizen

  • 05 Februari 2023, 10:26 WIB
EVOS Dlar

Profil dan Biodata EVOS Dlar: Asal, Umur, Nama Asli, Pacar, Akun IG

  • 05 Februari 2023, 08:00 WIB
Raffi Ahmad dan Mbak Lala

Raffi Ahmad Pasang Badan Saat Mbak Lala Dituduh Ngemis Gift TikTok

  • 04 Februari 2023, 18:02 WIB
INDEKS