Masih Lajang di Usia 37 Tahun, Herjunot Ali Ikhlas Disebut Tidak Laku - Hits ZIGI.ID
Logo
Herjunot Ali
hits
Herjunot Ali
Photo: Instagram/@herjunotali.studio
Herjunot Ali

ZIGI – Mendekati usia 40 tahun, aktor Herjunot Ali tak kunjung menikah. Meski sering ditanya soal jodoh, aktor Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini memilih untuk ikhlas apabila belum juga menemukan pendamping hidup.

Hingga sekarang, Herjunot Ali tidak pernah terdengar sedang dekat dengan seorang wanita. Berikut pernyataan Harjunot Ali terkait kehidupan asmaranya. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Malas Berkomitmen, Enzy Storia Bahagia Masih Jomblo

Herjunot Ali Ikhlas Disebut Tidak Laku

Herjunot Alib dan Anya Geraldine
Photo : YouTube/WAW Entertainment
Herjunot Alib dan Anya Geraldine

Herjunot Ali belum juga dipertemukan dengan wanita idamannya di usia yang hampir kepala empat. Selalu ditanya soal jodoh, pemain Takut Kawin tersebut mengaku ikhlas apabila dikatakan belum laku. Hal ini diungkapkan Herjunot Ali saat bersama Anya Geraldine satu tahun lalu dan baru-baru ini diunggah lagi oleh akun gosip Instagram, @rumpi_gosip.

“Aku sudah ikhlas. Kenapa aku ikhlas? Banyak-banyak sakit hati,” ujar Herjunot Ali dikutip Zigi.id dari YouTube WAW Entertainment pada Jumat, 16 Desember 2022.

Aktor kelahiran 1985 ini mengaku sudah tidak lagi terintimidasi dengan pertanyaan-pertanyaan seputar jodoh dari orang lain.

“Aku tuh udah enggak terintimidasi sama hal apa pun di dunia ini. Kamu misalkan mau katain aku, misalnya kayak ih 35 tahun gak laku-laku lo, iya memang. Atau apa pun, lu begini lu begitu, memang. Aku udah enggak terintimidasi sama hal apa pun,” tutur pemain Antologi Rasa itu.

Sudah tidak berpacaran selama empat tahun, Herjunot Ali mengaku tidak percaya begitu saja dengan yang namanya cinta.

“Aku tidak percaya cinta. Kamu baru tahu cinta itu apa saat kamu tidak tahu lagi arti kata mencinta tapi kamu tetap terus mencintai,” jelas Herjunot Ali

Pernah Menemukan Wanita Idaman

Herjunot Ali
Photo : YouTube/WAW Entertainment
Herjunot Ali

Herjunot Ali mengaku selalu menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu yang lama. Ia terakhir kali berpacaran pada empat tahun yang lalu. Kemudian aktor berusia 37 tahun tersebut memilih untuk single hingga akhirnya menemukan sosok wanita yang serius diajak untuk menikah.

Untuk menemukan sosok wanita tersebut, Herjunot Ali memiliki kriteria tersendiri agar wanita itu memang layak masuk ke dalam kehidupannya.

“Yang jelas aku mencari perempuan yang sudah bahagia sama dirinya sendiri karena menurutku seperti saat di wawancara, sungguh egois buat kamu untuk kamu menaruh kebahagian sama orang lain,” ujar Herjunot Ali.

Lebih lanjut, Herjunot mengaku selama menjomblo sudah menemukan beberapa wanita yang sesuai dengan kriterianya namun belum ada keseriusan untuk ke arah pernikahan.

“Menemukan perempuan yang sepeti itu, ada. Aku kalau dekat sama perempuan itu paling tidak dari 10 kriteria ada 7 yang checklist,” imbuhnya.

Mantan pacar Tatjana Saphira ini sudah tidak ingin menghabiskan waktunya untuk berpacaran melainkan langsung menikah.

“Tiba-tiba enggak jodoh dan putusnya baik-baik karena kita sudah tahu luar dalem, sudah tahu kebiasaan dia gimana jadi putusnya harus baik-baik banget dan aku memutuskan untuk gak mau pacaran lagi jadi langsung aja (menikah),” tutur Herjunot Ali.

Sudah lama menjomblo, Herjunot Ali mengaku sudah ikhlas apabila dikatakan tidak laku-laku. Kendati demikian, Herjunot Ali memiliki sejumlah kriteria wanita idaman yang kelak mengisi kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Ogah Menikah, Leony Trio Kwek Kwek Dituduh Suka Sesama Jenis

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Nonton Kokdu: Season of Deity Episode 3, Kokdu dan Gye Jeol Berkencan

  • 03 Februari 2023, 19:10 WIB
Spoiler dan link nonton drama Kokdu: Season of Deity episode 3 sub Indo, Gye Jeol akhirnya terima ajakan kencan Kokdu.

6 Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Punya Beragam Bisnis

  • 03 Februari 2023, 18:15 WIB
Sumber kekayaan Deva Mahenra, suami Mikha Tambayong yang memiliki banyak bisnis hingga agensi penulisan.

4 Fakta BragMen, Gym Bertema One Piece dengan Pelatih Bajak Laut

  • 03 Februari 2023, 17:22 WIB
Gym bertema One Piece buka di Tokyo dengan nama BragMen, punya pelatih bajak laut hingga pakai sistem ranking.

Awal Mula Masalah Rizky Billar sama Haters, Jadi Tersangka Lalu Damai

  • 03 Februari 2023, 15:49 WIB
Kronologi perseteruan Rizky Billar dengan haters, dilaporkan ke polisi dan jadi tersangka hingga akhirnya berdamai.

Kronologi Tudingan Chloe Cherry Aktris Euphoria Mencuri di Toko Baju

  • 03 Februari 2023, 14:30 WIB
Chloe Cherry yang dikenal sebagai aktris di serial Euphoria dituding mencuri blouse di salah satu toko baju lokal.

SM Entertainment Bakal Debutkan 4 Artis Baru di 2023, Termasuk Naevis

  • 03 Februari 2023, 14:04 WIB
SM Entertainment berencana akan mendebutkan empat artis baru yakni girl grup, boy grup, sub unit NCT Tokyo, dan Naevis.
The Latest
Deva Mahenra

6 Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Punya Beragam Bisnis

  • 03 Februari 2023, 18:15 WIB
Rizky Billar, Lesti Kejora

Awal Mula Masalah Rizky Billar sama Haters, Jadi Tersangka Lalu Damai

  • 03 Februari 2023, 15:49 WIB
Chloe Cherry, aktris Euphoria

Kronologi Tudingan Chloe Cherry Aktris Euphoria Mencuri di Toko Baju

  • 03 Februari 2023, 14:30 WIB
Rumah Bunda Corla

7 Potret Rumah Bunda Corla di Jerman, Bakal Direnovasi Ivan Gunawan

  • 03 Februari 2023, 13:43 WIB
Bang Brew alias Irfan Jayani

Profil dan Biodata Bang Brew: Agama, Nama Asli, Profesi, IG, YouTube

  • 03 Februari 2023, 12:16 WIB
INDEKS