MLI Temukan Pengganti Coki Pardede untuk Jadi Musuh Masyarakat - Hits ZIGI.ID
Logo
Tretan Muslim - Coki Pardede
hits
Tretan Muslim - Coki Pardede
Photo: Twitter/@TretanMuslim
Tretan Muslim - Coki Pardede

ZIGI – Majelis Lucu Indonesia (MLI) telah resmi mengumumkan pengganti Coki Pardede sebagai tandem Tretan Muslim di program-programnya. Pengumuman ini disampaikan setelah Coki mengirim surat terbuka dengan tulisan tangan dari tempat rehabilitasi.

Sebagaimana diketahui, Coki Pardede kini tengah direhabilitasi usai ditangkap karena narkoba pada awal Januari 2022. Penasaran seperti apa isi surat terbuka dari Coki Pardede? Simak terus artikel berikut ya.

Baca Juga: 6 Komika Tersandung Kasus Narkoba, Terbaru Fico Fachriza

Isi Surat Terbuka Coki Pardede

Surat Terbuka Coki Pardede
Photo : Twitter/@MajelisLucu
Surat Terbuka Coki Pardede

Melalui sepucuk surat yang ditulis tangan dari tempat rehabilitasi, Coki Pardede menegaskan Musuh Masyarakat harus tetap berjalan. Musuh Masyarakat merupakan salah satu program MLI yang selama ini dijalankan oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim.

"Saya Coki Pardede. Dari hati yang terdalam Musuh masyarakat sudah kaya anak gue sendiri. Karena memberikan ruang buat gue untuk berpendapat dengan bebas,” tulis Coki Pardede sebagaimana dikutip Zigi.id dari Twitter @MajelisLucu, Rabu, 6 April 2022.

Menurut Coki, kebebasan yang selama ini ia rasakan harus ditahan terlebih dahulu gara-gara terjerumus kasus narkoba. Coki menegaskan untuk saat ini butuh fokus 100% menjalani rehabilitasi tetapi Musuh Masyarakat harus tetap hidup.

“Dan gue Coki Pardede, memberikan tahta kebebasan berpendapat ini kepada Adriano Qalbi. Untuk bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim,” tutup Coki lengkap dengan tanda tangannya.

Menanggapi surat dari Coki Pardede, secara resmi Majelis Lucu Indonesia menyatakan siap comeback dengan program Noice Original Podcast Musuh Masyarakat. Sebagai ganti, sesuai dengan restu Coki Pardede, Adriano Qalbi akan mendampingi Tretan Muslim.

“Kami mengumumkan bahwa format Musuh Masyarakat di musim ke-5 ini akan dibawakan oleh Tretan Muslim dan Adriano Qalbi, berdasarkan izin langsung dari Coki Pardede (terlampir). Kami menghimbau umat lucu untuk segera bersiap mendengarkan musim terbaru dari Noice Original Podcast Musuh Masyarakat dengan format terbaru ini hanya melalui aplikasi Noice, mulai 7 April 2022,” tulis MLI dalam surat terbuka.

Atas pengumuman formasi baru tersebut, MLI mengimbau kepada umat lucu agar segera subscribe Musuh Masyarakat serta follow profil Tretan Muslim dan Adriano Qolbi untuk selalu mendapatkan informasi terkini.

Siapa Adriano Qalbi?

Adriano Qalbi
Photo : Instagram/@adrianoqalbi
Adriano Qalbi

Sama seperti Coki Pardede, Adriano Qalbi adalah seorang komika yang dijuluki Bapak Podcast Indonesia  mengingat perannya sebagai salah satu pelopor industri siniar di Tanah Air. Pemilik nama asli Adriano Ikhsan Qalbi tersebut telah tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia yang telah dibangun sejak 2019.

Adriano Qalbi dikenal pula sebagai penulis dan pemain film. Beberapa film yang pernah dibintanginya seperti Bukaan 8 (2017), Love For Sale (2018), Generasi 90an: Melankolia (2020) dan lain-lain. Sejak tahun 2015 hingga sekarang, ia dikenal membawakan Podcast Awal Minggu. 

Sementara itu, Majelis Lucu Indonesia (MLI) adalah sebuah perusahaan komedi yang didirikan oleh Tretan Muslim, Joshua Suherman, dan Fico Fachriza. Akan tetapi, Fico sempat memilih mundur meski bergabung kembali pada Januari 2022 sebelum vakum akibat tersandung narkoba.

Beberapa komedian yang kini menjadi anggota MLI meliputi Rigen Rakelna, Adriano Qalbi, Ananta Rispo, Dani Aditya, Dono Pradana, Priska Segu, Gian Luigi, Ibob Tarigan, hingga Dustin Tiffany. Kita tunggu gebrakan MLI lewat program Musuh Masyarakat dengan energi baru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Firsa Sabilah, Pacar Coki Pardede Cucu Artis Senior

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Bintang Emon Sindir Fans K-pop yang Mau Nuntut Safa Space

  • 19 Mei 2022, 20:22 WIB
Komika Bintang Emon dan Tretan Muslim ikut menanggapi soal viralnya kasus Safa Space dan penggemar NCT.

Profil dan Biodata Adriano Qalbi: Karier, Film, Dijuluki Bapak Podcast

  • 03 Mei 2022, 10:24 WIB
Profil dan biodata Adriano Qalbi, pengganti Coki Pardede sebagai musuh masyarakat di Majelis Lucu Indonesia bersama Tretan Muslim.

Dukungan Arie Kriting hingga Tretan Muslim untuk Fico Fachriza

  • 15 Januari 2022, 16:24 WIB
Arie Kriting hingga Tretan Muslim ungkapkan rasa simpati kepada Fico Fachriza yang ditangkap atas kepemilikan narkoba.

6 Komika Tersandung Kasus Narkoba, Terbaru Fico Fachriza

  • 15 Januari 2022, 09:08 WIB
Deretan komika Tanah Air yang pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Coki Pardede hingga Fico Fachriza.

Cerita Tretan Muslim Pernah Fanatik, hingga Mau Jihad ke Palestina

  • 16 September 2021, 14:44 WIB
Tretan Muslim yang kini menjadi komika mengungkapkan dulu pernah fanatik beragama hingga berkeinginan jihad ke Palestina.

Profil dan Biodata Firsa Sabilah, Pacar Coki Pardede Cucu Artis Senior

  • 08 September 2021, 17:52 WIB
Profil dan biodata Firsa Sabilah atau Firsabila yang dikenal sebagai pacar Coki Pardede merupakan cucu dari Nani Widjaja.
The Latest
Arief Muhammad

5 Fakta Pengangkatan Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang

  • 23 Mei 2022, 14:44 WIB
Cowok yang Dekat dengan Maudy Ayunda

5 Cowok Pernah Dekat dengan Maudy Ayunda, Kini Resmi Nikahi Jesse Choi

  • 23 Mei 2022, 12:53 WIB
Keluarga Gepeng Srimulat

Bertemu Bio One, Terungkap Kehidupan Istri Almarhum Gepeng

  • 23 Mei 2022, 12:09 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Jesse Choi Jadi Mualaf, Mahar Pernikahan Maudy Ayunda Rp330 Juta

  • 23 Mei 2022, 12:08 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker

10 Potret Mewah Pesta Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

  • 23 Mei 2022, 10:56 WIB
INDEKS