Momo Geisha Sebut Proses Penggantian Vokalis Dinilai Kurang Tepat - Hits ZIGI.ID
Logo
Momo Giesha
hits
Momo Giesha
Photo: Instagram @therealmomogeisha
Momo Giesha

ZIGI – Perseteruan antara Momo Geisha dengan mantan rekan segrupnya masih berlanjut. Terbaru, dua personel Geisha yang masih aktif mengklarifikasi isu bahwa Momo didepak begitu saja dari grup tanpa ada pemberitahuan resmi apa pun. Saat ini vokalis baru Geisha diisi oleh Regina Poetiray.

Sementara, Momo Geisha masih menyinggung soal proses penggantian vokalis baru yang dirasa kurang tepat. Simak kronologi perseteruan Momo Geisha dan mantan anggota grupnya di bawah ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Momo Geisha: Agama, Umur, Suami, Karier, Bisnis, IG

Dua Anggota Geisha Klarifikasi Soal Penggantian Vokalis

Klarifikasi member Geisha soal Momo yang didepak
Photo : Instagram @geishaindonesia
Klarifikasi member Geisha soal Momo yang didepak

Dhan dan Nard, dua anggota Geisha angkat bicara mengenai kabar bahwa grup satu ini tidak memberikan pemberitahuan resmi soal penggantian vokalis baru. Keduanya membantah isu tersebut dan menyebut sempat mengunjungi Momo Geisha bersama pihak manajemen untuk membahas mengenai vokalis baru. 

“Pada April 2018, saya, Nard, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk ‘permisi’ ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru,” kata Dhan sembari menunjukan foto pertemuan tersebut, dikutip Zigi.id dari Instagram @geishaindonesia pada Selasa, 12 September 2022. 

Tidak berhenti di situ, Dhan dan Nard Geisha menekankan bahwa Momo mengetahui proses pencarian vokalis baru, “pada proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan.”

“Saat rilis Kering Air Mataku (Juli 2018), yang mana jadi single pertama Geisha dengan vokalis baru, kami berkomunikasi dengan Momo. Momo memberikan dukungan lewat voice note. Saat Giesha perform di Malang, kami mengunjungi rumah Momo,” tambah Dhan Geisha. 

Dalam video tersebut, member Geisha menegaskan bahwa proses penggantian vokalis sudah sesuai karena melewati diskusi dan kesepakatan bersama.

Dhan pun berkata bahwa penggantian tersebut sudah melalui pemberitahuan tapi, “Kalau cara yang sudah kami lakukan ternyata tidak sesuai ekspektasi Momo, kami rasa itu sudah di luar persoalan dan tidak bisa jadi statement Geisha mendepak Momo begitu saja.”

Keduanya berharap klarifikasi ini bisa menjelaskan situasi yang meliputi Geisha. Member grup yang tersisa juga yakin Momo tidak berniat menjatuhkan nama Geisha. Hingga saat ini, Momo Geisha masih mendapat hak royalti untuk tiap panggung off-air Geisha.

Momo Geisha Singgung Proses Penggantian Vokalis Kurang Tepat

Momo Geisha
Photo : Instagram @therealmomogeisha
Momo Geisha

Setelah video klarifikasi tersebut diunggah, perempuan pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini membuat status bantahan. Dalam Instagram stories, ia mengaku sempat bertemu dan berbincang dengan Nard Geisha beberapa waktu yang lalu. 

”Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha juga cerita memang ‘cara/proses’ mereka ‘mengganti’ pun Nay mengaku memang kurang tepat caranya,” tulis ibu dua anak ini, dikutip Zigi.id dari Instagram @therealmomogeisha.

Ia pun mengibaratkan proses penggantian tersebut seperti orang yang sedang menjalin hubungan, ”pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu datang pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu gak tau menau tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana. Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iyalah. Karena saya gak mau ribut.”

Momo pun memberi alasan kenapa ia akhirnya terlihat tidak berkenan dengan pergantian tersebut. “Kalau dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya, ya dari lubuk hati yang paling dalam menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey,” kata Momo Geisha menganggapi klarifikasi dari dua mantan segrupnya dulu. 

Baca juga: Viral Video Roby Sebut Momo Geisha Tak Pernah Keluar dari Band

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Profil dan Biodata Momo Geisha: Agama, Umur, Suami, Karier, Bisnis, IG

  • 12 September 2022, 15:04 WIB
Profil dan biodata Momo Geisha, pebisnis sekaligus penyanyi yang menyiratkan dikeluarkan dari band Geisha.

Viral Video Roby Sebut Momo Geisha Tak Pernah Keluar dari Band

  • 12 September 2022, 13:27 WIB
Pernyataan lama Roby ungkap status Momo Geisha, tidak pernah dikeluarkan dan diberikan izin untuk duet bareng vokalis baru.

Profil dan Biodata Regina Poetiray: Agama, Karier, IG, Vokalis Geisha

  • 11 September 2022, 13:14 WIB
Profil dan biodata Regina Poetiray, penyanyi yang menggantikan  Narova Morina Sinaga alias Momo sebagai vokalis baru Geisha.

Roby Satria Geisha Ditangkap Kasus Narkoba, IG Langsung Private

  • 21 Maret 2022, 09:16 WIB
Roby Satria Geisha merupakan gitaris band ternama Indonesia yang sudah beberapa kali tertangkap karena narkoba.

Nonton The Golden Spoon Episode 5 Sub Indo, Seung Cheon Pembunuh?

  • 07 Oktober 2022, 19:16 WIB
Spoiler dan link nonton The Golden Spoon episode 5 sub Indo tayang 7 Oktober 2022, Seung Cheon (Yook Sung Jae) didakwa pembunuh.

3 Jam Diperiksa Polisi, Baim Wong Ungkap Alasan Buat Konten Prank KDRT

  • 07 Oktober 2022, 18:49 WIB
Usai jalani pemeriksaan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong mengaku buat konten prank KDRT untuk lihat reaksi polisi.
The Latest
Baim Wong dan Paula Verhoeven

3 Jam Diperiksa Polisi, Baim Wong Ungkap Alasan Buat Konten Prank KDRT

  • 07 Oktober 2022, 18:49 WIB
BTR Meyden

Curhat sama Fuji, BTR Meyden Bahas Penghasilan dari Live TikTok

  • 07 Oktober 2022, 17:52 WIB
Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan

Niat PDKT, Sahrul Gunawan Bongkar Chat Saat Ditolak Ayu Ting Ting

  • 07 Oktober 2022, 15:44 WIB
Rizky Billar

Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 Ditangguhkan

  • 07 Oktober 2022, 14:55 WIB
Johan Tjasmadi

Sosok Johan Tjasmadi, Tokoh Bioskop Indonesia Meninggal Dunia

  • 07 Oktober 2022, 13:45 WIB
INDEKS