Niat Serius, Galih Ginanjar Diduga Selingkuh karena Status WA - Hits ZIGI.ID
Logo
Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar
hits
Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar
Photo: Berbagai sumber
Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar

ZIGI – Galih Ginanjar dan Refty Eka Rani sempat menjalin hubungan sejak 2021 kemarin. Baru-baru ini Refty mengaku tidak lagi bersama dengan Galih Ginanjar usai sang mantan pacar kepergok selingkuh. 

Tak hanya itu, Refty menyebut Galih Ginjanjar berubah sikap sehingga membuatnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan. Siamk selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Profil dan Biodata King Faaz: Ayah, Ibu, Umur, Pendidikan

Awal Mula Hubungan Galih Ginanjar dan Refty Eka Rani Renggang

Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar
Photo : Berbagai sumber
Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar

Model Refty Eka Rani mengungkapkan awal mula hubungannya dengan Galih renggang. Ternyata hal ini dimulai saat ayah satu anak tersebut sibuk dengan kerjaan di Bandung. 

“Awal mulanya saat Kak Galih banyak kegiatan dan bisnis di Bandung, Akhirnya kita lost contact karena jarang ketemu. Kadang ketemu sebulan sekali, dua bulan sekali, Itu yang buat jadi renggang atau di sana Kak Galih menemukan sosok baru yang bisa dibanding-bandingkan,” tutur Refty dilansir Zigi.id dari Star Story pada Jumat, 18 November 2022.

Setelah tidak saling berkabar selama beberapa waktu, Refty juga menegaskan tak ada kata putus keluar dari Galih, “Jadi dia ngilang gitu aja. Tanpa memberi kepastian. Padahal dia udah menjanjikan dalam suatu hubungan ini kan aku gak mau cuma pacaran-pacaran, tapi juga jenjang ke serius.”

Total, Refty dan Galih sudah tidak berkomunikasi selama 3 bulan. Sejoli ini pertama kali bertemu di sebuah acara kemudian saling follow via Instagram. Beberapa kali bertukar pesan, Refty dan Galih pun akhirnya berpacaran.

Galih Ginanjar Kepergok Selingkuh Gara-gara WA

Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar
Photo : Berbagai sumber
Refty Eka Rani dan Galih Ginanjar

Aktor 34 tahun ini kepergok selingkuh oleh Refty gara-gara status WA. Dalam status tersebut terdapat satu foto Galih bersama perempuan lain.

“Bisa dibilang (perempuan tersebut) orang ketiga. Karena aku tau dari story WhatsApp. Aku liat sekali, kok ada cewek ini? Mungkin temenan, tapi kok rangkul-rangkulan. Oh mungkin satu proyek, biasa dunia entertain. Tapi kok dua kali, tiga kali (unggah foto berdua),” tambahnya. 

Refty tidak mengetahui sosok perempuan berambut pendek yang foto bersama Galih. Namun dari penelusurannya, perempuan tersebut kemungkinan berasal dari Bandung dan bukan seorang publik figur. 

Gara-gara status tersebut, Refty merasa kecewa. Apalagi ia telah mengenalkan Galih dengan kedua orang tua dan adiknya. Bahkan Galih juga beberapa kali memberikan perhiasan seperti kalung dan gelang, yang mengisyaratkan hubungan tersebut akan berlanjut serius. 

Refty Eka Rani sempat bertanya status hubungan mereka lewat WA, tapi Galih hanya membaca pesan tersebut dan tidak memberikan balasan. Mantan Miss Lampung Fair 2015 ini juga menyebut kedua orang tuanya kecewa dengan sikap yang ditunjukan oleh Galih Ginanjar.

Baca juga: Pengakuan King Faaz Tentang Masa Lalu Fairuz A Rafiq Bikin Sedih

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Pengakuan King Faaz Tentang Masa Lalu Fairuz A Rafiq Bikin Sedih

  • 14 Mei 2022, 09:35 WIB
Video podcast King Faaz di YouTube Denny Sumargo menjadi trending nomor 1, viral pengakuannya tentang orangtua dan masa lalu.

4 Teknologi Canggih Diterapkan di Piala Dunia 2022 Qatar

  • 28 November 2022, 19:04 WIB
Piala Dunia 2022 menerapkan teknologi canggih untuk melancarkan pertandingan sekaligus memberikan kenyamanan bagi penonton.

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Deretan fakta menarik film The Big 4 yang akan tayang di Netflix, dibintangi Putri Marino hingga Abimana Aryasatya.

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Profil dan biodata Stephanie Poetri, penyanyi sekaligus putri Titi DJ yang terkenal setelah merilis lagu I Love You 3000.

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Klarifikasi Wirda Mansur usai disebut tidak bisa mengaji lantaran mengunggah video membaca Al Quran dengan efek suara Wulan.

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang viral di TikTok karena Piala Dunia 2022, diikuti Fuji Utami sampai Lyodra Ginting.
The Latest
Stephanie Poetri

Profil dan Biodata Stephanie Poetri: Agama, Karier, Lagu, Pacar, IG

  • 28 November 2022, 16:58 WIB
Wirda Mansur

Klarifikasi Wirda Mansur Dituduh Tak Bisa Mengaji

  • 28 November 2022, 15:38 WIB
Neymar Dance

Makna Neymar Dance 'Parado No Bailao' yang Viral di TikTok

  • 28 November 2022, 14:35 WIB
Stephanie Poetri dan Titi DJ

Momen Stephanie Poetri ke Indonesia Usai 2 Tahun di AS, Titi DJ Nangis

  • 28 November 2022, 11:52 WIB
Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Bicara Soal Aset Rayyanza dan Rafathar

  • 28 November 2022, 11:04 WIB
INDEKS