Pangeran Lantang Drop Out Sekolah hingga Jadi Tukang Cuci Piring di AS - Hits ZIGI.ID
Logo
Pangeran lantang
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 16 September 2021 | 18:07 WIB
hits
Pangeran lantang
Photo: Instagram/@pangeranlantang
Pangeran lantang

ZIGI – Pangeran Lantang bercerita tentang sosok keluarganya hingga pendidikan yang ia tempuh. Pemeran Ardhan di serial Antares ini rupanya pernah dikeluarkan dari sekolah karena sering bertengkar dengan siswa lain.

Bukan itu saja, Pangeran juga mengungkapkan alasan mengapa ia tak bisa menggapai cita-citanya menjadi pemain bola. Penasaran? Yuk simak cerita Pangeran Lantang!

Baca Juga: Pangeran Lantang Sebut Maudy Effrosina Pacar, Asha Assuncao Bereaksi

Pangeran Lantang Dikeluarkan Dari Sekolah

image
Photo : YouTube/Jak n Jal

Tak banyak yang tahu bahwa Pangeran Lantang rupanya pernah dikeluarkan dari sekolah. Saat duduk di bangku SMA, Pangeran dan teman-temannya sangat menjunjung tinggi senioritas. Mereka pun tak segan untuk bertengkar dengan siswa lain dan menyebabkannya dikeluarkan dari sekolah.

“Sekitar sebulan ke depan ujian nasional, gue dan teman-teman gue dikeluarkan dari sekolah karena kita suka berantem. Poinnya udah minus, guru-guru tuh udah angkat tangan sama kita, jadi ya kita keluar,” ungkap Pangeran dikutip Zigi.id dari YouTube Jak n Jal diunggah pada Minggu, 12 September 2021.

Setelah itu, mereka pun pindah ke homeschooling selama satu bulan hingga akhirnya lulus. Dia mengatakan bahwa teman-temannya menjunjung tinggi solidaritas dan mereka pun masih sering nongkrong hingga saat ini.

Pangeran Lantang juga melanjutkan kuliah di Amerika Serikat dan tinggal di rumah tantenya. Tak cuma sekolah, aktor 20 tahun ini juga bekerja di sebuah restoran Jepang. Awalnya hanya sebagai tukang cuci piring dan kemudian diangkat menjadi chef untuk membuat sushi selama enam bulan.

Namun, kuliah di Amerika Serikat tersebut tak dilanjutkan karena Pangeran Lantang pulang ke Indonesia untuk mengurus visa. Saat akan kembali, pandemi Covid-19 melanda dan dia tidak bisa terbang ke Amerika hingga saat ini.

Pangeran Lantang Ketahuan Merokok

image
Photo : Instagram/pangeranlantang

Sebenarnya, cita-cita Pangeran Lantang ingin menjadi pemain bola. Ia juga awalnya akan dikirim ke Belanda untuk meniti karier namun hal itu tak jadi karena Pangeran ketahuan merokok.

“Gue akan dikirim sama bokap gue ke Belanda dan gue ketahuan ngerokok di kelas 2 SMP. Gue gak tahu ketahuan ngerokoknya gimana, kalau gak salah dari foto HP,” tutur Pangeran.

Hal itu membuat ayahnya kecewa dan tak mengizinkan Pangeran untuk pergi ke Belanda. Pasalnya, sang ayah mengatakan bahwa jika ingin menjadi pemain bola yang hebat, ia harus disiplin. Pangeran Lantang juga menegaskan dirinya tidak suka merokok namun saat itu sedang apes saja.

“Gue emang gak suka ngerokok. Tapi gak tahu kenapa itu mungkin lagi apes banget, tiba-tiba ke foto. Itu bukan salah bapak gue, itu salah gue. Bapak gue udah bilang ‘Kalau mau jadi pemain bola gak usah (macam-macam)’,” imbuhnya.

Pangeran Lantang Lahir dari Keluarga Religius

image
Photo : Instagram/pangeranlantang

Pangeran Lantang mengungkapkan bahwa dirinya lahir dari keluarga yang religius dan cinta Tuhan. Bahkan, beberapa kerabatnya juga menjadi pendeta.

“Gue lahir di keluarga yang sangat religius sangat cinta Tuhan dan taat pada Tuhan. Bokap gue pendeta, om gue pendeta, nyokap gue kerjanya karyawan swasta,” tutur Pangeran Lantang.

Dia mengaku bahwa ayah dan ibunya berpisah sejak usia Pangeran Lantang masih 3 tahun. Pangeran Lantang tinggal bersama ayahnya karena ibunya selalu sibuk dengan pekerjaan. Bertahun-tahun berlalu, orang tua Pangeran pun sudah menemukan pasangan masing-masing dan menikah lagi. 

Pangeran Lantang bercerita bahwa hingga saat ini orang tuanya masih tetap harmonis meski sudah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan, saat ada perayaan besar pun mereka masih sering berkumpul bersama.

Baca Juga: Adu Gaya Yesaya Abraham dan Pangeran Lantang, Aktor Serial Antares

  • Editor: Indriane
  • Logo Tags:
Recommended

Adu Akting, Pangeran Lantang Bongkar Sifat Asli Aisyah Aqilah

  • 21 Januari 2022, 20:41 WIB
Adu akting di sinetron Janet dan Jamilah, Pangeran Lantang ungkap sosok Aisyah Aqilah yang dikatakan cerewet.

Ulang Tahun ke-21, Pangeran Lantang dan Asha Assuncao Putus

  • 21 Januari 2022, 16:26 WIB
Pangeran Lantang bagikan momen bahagia ulang tahun ke-21 hingga ungkap kesedihan karena putus dari Asha Assuncao.

Yesaya Abraham Berduka Ibunya Meninggal, Kiara McKenna: Kamu Kuat

  • 20 Desember 2021, 13:34 WIB
Yesaya Abraham buka suara soal meninggalnya sang ibu, Kiara McKenna dan Pangeran Lantang mencoba menguatkan.

Pengakuan Maudy Effrosina Soal Pacar Hingga Alasan Nolak Harris Vriza

  • 06 Oktober 2021, 18:47 WIB
Maudy Effrosina blak-blakan soal pacar, Harris Vriza, Pangeran Lantang hingga serial Antares season 2.

8 Artis Berasal dari Keluarga Religius, Ayah Pangeran Lantang Pendeta

  • 20 September 2021, 08:04 WIB
Baru-baru ini Pangeran Lantang, aktor serial Antares membeberkan bahwa ayahnya adalah seorang pendeta.

Pangeran Lantang Sebut Maudy Effrosina Pacar, Asha Assuncao Bereaksi

  • 18 Agustus 2021, 15:12 WIB
Asha Assuncao bereaksi saat Pangeran Lantang sebut Maudy Effrosina sebagai pacarnya di live Instagram.
The Latest
Raffi Ahmada dan Nagita Slavina

Heboh Medina Zein, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Penipu

  • 20 Mei 2022, 19:06 WIB
Kevin Aluwi Jadi Alumni Pembicara Tamu di USC Marshall

CEO Gojek Kevin Aluwi Beri Pidato di Wisuda USC Marshall 2022

  • 20 Mei 2022, 17:53 WIB
Mimi Bayuh

Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 17:41 WIB
Allo Bank Festival 2022

Cara Nonton dan Link Streaming Allo Bank Festival 2022 untuk Tiga Hari

  • 20 Mei 2022, 14:25 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin

4 Potret Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin, Tetangga Han So Hee

  • 20 Mei 2022, 13:33 WIB
INDEKS