Pengakuan Prilly Latuconsina Sempat Ingin Bunuh Diri karena Dibully - Hits ZIGI.ID
Logo
Prilly Latuconsina
hits
Prilly Latuconsina
Photo: Instagram/@prillylaticonsina96
Prilly Latuconsina

ZIGI – Prilly Latuconsina mengungkapkan perjalanannya menjadi aktris. Bintang film 12 Cerita Glen Anggara ini mengaku pernah dibully di awal kariernya karena tidak bisa memenuhi ekspektasi netizen.

Perlakuan perundungan yang diterimanya membuat Prilly sempat berkeinginan untuk bunuh diri. Kendati demikian, Prilly justru berusaha lebih keras untuk melatih kemampuan aktingnya hingga dikenal sebagai aktris spesialis box office. Lantas bagaimana kisah Prilly Latuconsina hingga sempat bunuh diri? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Pesan Prilly Latuconsina ke Jeje yang Ngamuk di Citayam Fashion Week

Kisah Prilly Latuconsina Sering Dibully

Prilly Latuconsina di Podcast Denny Sumargo
Photo : YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo
Prilly Latuconsina di Podcast Denny Sumargo

Prilly Latuconsina bercerita banyak hal kepada Denny Sumargo. Dia mengaku sempat mendapatkan perundungan sejak masih kecil.

“Sebenarnya dibully-nya itu bukan seperti dibully kayak di sinetron-sinetron atau film-film sampai parah banget, itu nggak. Zaman dulu tuh nggak ada kata bully, ada orang-orang ngatain, nggak ditemenin,” ujar Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Meskipun awalnya berpikiran tidak ada yang mau berteman, Prilly merasa bersyukur setelah menjadi aktris banyak orang yang mau berteman dengannya. Kendati demikian, Prilly pernah mengalami perundungan di awal kariernya sebagai artis.

Gadis kelahiran 1996 ini awalnya tidak menyadari jika dirinya sudah menjadi seorang yang terkenal. Hingga akhirnya popularitasnya sebagai pemain sinetron menyadarkan Prilly untuk lebih berhati-hati dalam bertindak karena apapun yang dilakukannya akan menjadi berita.

“Aku kan anaknya cuek banget yah, cuek penampilan, cuek apa kalau ketawa-ketawa aja, ngomong-ngomong aja. Aku nggak ngerasa cantik sih. Eh kayak jadi setiap aku tampil, ada aja bully-an, ‘Ini baju jelek banget sih, nggak tau fashion’. Dulu aku dikata-katain,” lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Sempat Ingin Bunuh Diri

Prilly Latuconsina di Podcast Denny Sumargo
Photo : YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo
Prilly Latuconsina di Podcast Denny Sumargo

Lebih lanjut pemeran My Lecturer My Husband ini menjelaskan awal yang membuatnya depresi hingga ada keinginan untuk bunuh diri. Prilly ungkapkan depresi mulai bermunculan setelah netizen menginginkan dirinya berpacaran dengan Aliando Syarief setelah dipasangkan di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

“Kok gini ya jadi artis, kok sampai gini banget di-bully orang. Di-bully kayak sampai kita tuh jadi orang yang paling salah. Jadinya stres,” ujar Prilly Latuconsina.

Ketika dibully, Prily Latuconsina mengkhawatirkan keluarganya apabila melihat pemberitaan buruk di media. Oleh sebab itu, Prilly semakin tertekan dan ada keinginan bunuh diri.

“Jadi saat itu mau bunuh diri. Ini kalau jadi film komedi pasti lucu kali ya, ‘Aduh ya Allah, aku mau mati aja tapi aku takut sakit’ gitu. ‘Ngapain ya? Kalau nyayat takut darah. Kalau minum obat nyamuk, kalau nggak mati sakit tenggorokan,’” lanjut mantan Maxime Bouttier ini.

Kendati demikian, mental Prilly Latuconsina saat ini sudah sembuh sehingga mudah untuk menceritakannya.

“Akhirnya sudah ngelewatin fase itu, nangis-nangisan terpuruk. Habis itu aku sadar, kayak ‘Apa gunanya sih aku mengakhiri hidupku karena judgment dari orang lain yang nggak bener. Karena yang tahu diri kita tuh kita’,” imbuhnya.

Memiliki pengalaman buruk dari di-bully hingga keinginan untuk bunuh diri, tidak lantas membuat Prilly Latuconsina menyerah. Kini Prilly semakin sukses dan membintangi berbagai judul film, salah satunya film 12 Cerita Glen Anggara yang akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Prilly Bangga Maxime Bouttier Main Film Hollywood, Fans Desak Balikan

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

8 Potret Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Mahasiswa Antusias

  • 30 September 2022, 10:18 WIB
Potret Prilly Latuconsina mengajar sebagai dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Kamis, 29 September 2022.

Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM, Rela Tanpa Bayaran

  • 23 September 2022, 14:27 WIB
Prilly Latuconsina akan menjadi dosen praktisi untuk jurusan Komunikasi di UGM, mulai mengajar pada 29 September 2022.

Dulu Dekat, Aliando Syarief Beri Pesan untuk Prilly Latuconsina

  • 05 September 2022, 18:44 WIB
Aliando Syarief singgung akun pengadu domba hingga puji pencapaian karier Prilly Latuconsina di dunia hiburan Indonesia.

5 Fakta dan Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Junior Roberts

  • 14 Agustus 2022, 16:43 WIB
Fakta menarik film 12 cerita Glen Anggara atau spin-off Mariposa, ada Junior Roberts, Angga Yunanda hingga Prilly Latuconsina.

5 Momen Henry Lau di Jakarta, Mesra sama Prilly Latuconsina dan Rossa

  • 14 Agustus 2022, 09:24 WIB
Henry Lau eks Super Junior M berkunjung ke Indonesia dan berjumpa dengan sejumlah artis seperti Prilly Latuconsina hingga Rossa.

Pesan Prilly Latuconsina ke Jeje yang Ngamuk di Citayam Fashion Week

  • 28 Juli 2022, 14:20 WIB
Tanggapan menohok Prilly Latuconsina soal video Jeje Slebew ngamuk di Citayam Fashion Week karena diminta foto.
The Latest
Ayu Dewi dan Regi Datau

Profil dan Biodata Regi Datau: Agama, Umur, Profesi, Suami Ayu Dewi

  • 01 Oktober 2022, 08:00 WIB
Rizky Billar, Lesti Kejora

Polisi Sebut Ada 2 Orang Saksikan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

  • 30 September 2022, 15:25 WIB
Rizky Billar dan Devina Kirana

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

  • 30 September 2022, 13:37 WIB
Devina Kirana

Profil dan Biodata Devina Kirana: Agama, Keturunan, Karier, Pacar, IG

  • 30 September 2022, 12:50 WIB
Chandra Liow dan Indira Ayu Maharani

Curhatan Indira Ayu Maharani Diduga Soal Sikap Kasar Chandra Liow

  • 30 September 2022, 11:04 WIB
INDEKS