Logo
Natasha wilona
hits
Penjelasan Natasha Wilona Soal Kabar Positif Covid-19 Masih Kerja
Photo: Instagram/@natashawilona12

ZIGI – Natasha Wilona, belakangan namanya disebut sebagai artis berinisial N yang tidak mau melakukan isolasi mandiri dan bersikeras masih ingin kerja menjalani pemotretan padahal hasil tes menyatakan dirinya positif Covid-19. 

Terkait hal itu, pesinetron yang disapa Wilona ini pun angkat bicara. Natasha Wilona juga menyertakan hasil tes PCR yang dilakukannya. Seperti apa penjelasan Natasha Wilona terkait tuduhan tersebut? Scroll sampai habis ya!

Natasha Wilona Tunjukkan Bukti Hasil PCR

Photo : Instagram/@lambe_turah

Natasha Wilona mendadak jadi sorotan publik setelah pemilik akun Instagram @agoeslim88 membagikan cerita temannya seorang fotografer soal artis berinisial N yang positif Covid-19 tapi memaksakan diri untuk tetap bekerja.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," kata @agoeslim88 di Instastory yang diposting ulang akun @lambe_turah, Minggu, 4 Juli 2021.

Pemilik akun itu juga membagikan pesan dari seseorang yang menjelaskan kalau pihak artis N itu bahkan sempat membentak suster dan tidak mau menjalani swab tes karena merasa dirinya sudah vaksin. Tidak hanya itu saja, ibu dari artis N itu juga dikatakan tidak mau memakai masker selama berada di studio.

Setelah postingan itu beredar, ramai netizen menyebut sosok artis N itu adalah Natasha Wilona. Sampai akhirnya pada Senin, 5 Juli 2021, Wilona memberikan penjelasan soal pemotretan yang dijalaninya. Mantan pacar Stefan William ini menegaskan kalau dirinya sudah mengikuti protol dengan di-swab sebelum bekerja.

"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona di keterangan fotonya yang dikutip Zigi.id, Selasa, 6 Juli 2021.

Wilona pun menyertakan bukti hasil swab PCR negatif yang dijalaninya pada 2 Juli 2021. Tidak hanya itu saja, Natasha Wilona juga mengunggah hasil swab yang menyatakan dirinya positif Covid-19 pada 22 Juni 2021. Sebenarnya Wilona tidak ingin membagikan hasil antigennya ke publik, tapi ada seseorang yang tidak termasuk dalam tim kerjanya saat itu membagikan hasil tersebut lebih dulu ke media sosial tanpa seijinnya maupun pihak brand.

"Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July. (Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi. Tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi," sambungnya.

Harapan Natasha Wilona

Photo : Instagram/@natashawilona12

Wilona sangat menyayangkan aksi oknum tersebut yang membuatnya dituduh positif Covid-19 dan memaksa untuk tetap menjalankan pemotretan. Padahal saat dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021, Natasha Wilona langsung membatalkan seluruh pekerjaannya dengan persetujuan semua pihak yang terkait. 

"Jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia. Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu," lanjut Natasha Wilona.

Melalui unggahan itu, Wilona pun berharap tidak ada lagi salah paham sampai menggiring fitnah dan menganggapnya tidak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," tandas Natasha Wilona.

Postingan Natasha Wilona ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka menunjukkan dukungan kepada Natasha Wilona agar tidak takut untuk menyampaikan kebenaran.

  • Editor: Christiya Dika
Recommended
Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Ji Chang Wook positif Covid-19 saat jalani syuting drama The Sound of Magic yang dia bintangi bersama Hwang In Yeop.
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
Artis TikTok Juy Putri mengadakan pesta ulang tahun ke-18 saat PPKM berlangsung, banjir kritikan dari warganet.
Hani EXID

Kronologi Hani EXID Positif Covid-19, Tengah Syuting Drama Baru

  • 20 Juli 2021, 11:23 WIB
Hani EXID positif Covid-19. Diketahui tertular dari seorang staf terdekat dan tengah menjalani syuting drama Idol: The Coup.
Minhyuk BTOB

Kronologi Minhyuk BTOB Positif Covid-19, Tertular dari Guru Vokal

  • 17 Juli 2021, 14:48 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya negatif. Minhyuk diduga tertular dari guru vokalnya.
So junghwan dan doyoung treasure

So Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Setelah Doyoung

  • 16 Juli 2021, 15:42 WIB
So Junghwan TREASURE positif Covid-19. Sang maknae yang dijuluki Super King Cow Baby dinyatakan positif setelah Kim Doyoung.
BTS - Blackpink

Lagu BTS Hingga Blackpink Dilarang Diputar di Gym

  • 16 Juli 2021, 11:37 WIB
Lagu terbaru BTS, Blackpink, ENHYPEN dan ratusan lagu lain dilarang diputar di gym untuk mencegah penyebaran Covid-19.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS