Perbandingan Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl - Hits ZIGI.ID
Logo
Jess No Limit dan Sisca Kohl
hits
Jess No Limit dan Sisca Kohl
Photo: Berbagai sumber
Jess No Limit dan Sisca Kohl

ZIGI – Jess No Limit dan Sisca Kohl sama-sama merintis karier sebagai konten kreator di berbagai platform digital. Keduanya sukses mengumpulkan pundi-pundi uang hingga capai miliaran rupiah.

Setelah resmi mengumumkan status pacaran pada Senin, 16 Mei 2022, penghasilan keduanya menjadi sorotan hingga dijuluki Money No Limit dan bisa mengalahkan Rafathar. Lantas, berapa sih penghasilan mereka?

Baca juga: 4 Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran

Kekayaan Sisca Kohl

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Photo : Instagram @jessnolimit
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Jess No Limit membagikan video YouTube saat berkencan dengan Sisca Kohl pada Senin, 17 Mei 2022. Hingga saat ini videonya masuk dalam trending YouTube nomor 1 dengan hampir 5 juta penonton.

Sisca Kohl dikenal sebagai konten kreator yang kerap kali membagikan konten membuat makanan dari bahan-bahan mahal di TikTok. Dia tidak segan menunjukan tumpukan uang di video-videonya.

Akun TikTok @siscakohl saat ini telah mengumpulkan pengikut hingga 11,3 juta. Total videonya disukai lebih dari 300 juta akun. Lewat estimasi Exolyt, diperkirakan selebgram ini bisa meraih untung Rp23 juta hingga Rp38 juta per video dari sponsor atau endorsement. Tergantung kesepakatan.

Belum ditambah penghasilan akun YouTube Sisca Kohl dengan subscriber mencapai 1,57 juta. Ia kerap membagikan konten bersama sang adik, makan, hingga challenge yang menunjukan barang-barang mahal.

Melansir Social Blade, video YouTube Sisca kemungkinan bisa meraih penghasilan dari Rp7,8 juta hingga Rp124 juta per bulan tergantung jumlah views. Jadi Sisca Kohl bisa meraup banyak keuntungan dari konten semata.

Sementara itu, menurut rumor yang berkembang sejak lama, Sisca adalah keponakan dari Mu Huateng, CEO Tencent sekaligus orang terkaya ketiga di Asia, kedua di China, dan ke-14 di dunia. Informasi tersebut belum pernah dikonfirmasi langsung oleh Sisca Kohl. Namun melihat kehidupannya yang mewah, tidak heran jika keluarganya merupakan golongan orang kaya Indonesia.

Kekayaan Jess No Limit

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Photo : Jess No Limit/YouTube
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sumber penghasilan pertama Jess No Limit berasal dari akun YouTube bernama sama. Dengan lebih dari 24 juta subscribers, kakak dari Jessica Jane ini diperkirakan bisa mengumpulkan total kekayaan Rp154 miliar hingga Rp914 miliar, nyaris 1 triliun!

Menurut perhitungan Social Blade, dalam satu bulan dia berhasil mengantongi antara Rp142 juta hingga Rp2,2 miliar per bulan April - Mei 2022. Penghasilan tidak menentu tergantung jumlah views dan adsense.

Pemilik nama asli Tobias Justin ini mengawali karier sebagai atlet e-sport Mobile Legends sejak tahun 2017. Popularitasnya meningkat saat bergabung dengan tim EVOS. 

Dalam wawancara dengan Ranger Emas, Justin tidak menampik alasannya berhenti jadi pro player dan fokus menjadi YouTuber karena faktor ekonomi. Sebab penghasilan dari YouTube jauh lebih besar ketimbang hadiah juara saat masih berlaga di kompetisi e-sport.

Berbeda dari Sisca Kohl yang berasal dari keluarga kaya raya, Jess No Limit mengaku pernah hidup susah termasuk jualan pulsa dan jadi joki. Meski begitu, baik Sisca Kohl dan Jess No Limit sama-sama pekerja keras dan menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

Baca juga: Biodata dan Agama Sisca Kohl, Didoakan Jadi Pacar Jess No Limit

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani
Recommended

Romantis, Jess No Limit dan Sisca Kohl Saling Bongkar Isi Chat

  • 06 Juni 2022, 12:50 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl blak-blakan bahas hubungan asmara hingga saling bongkar isi chat WhatsApp.

6 Potret Bucin Sisca Kohl dan Jess No Limit, Pacaran di Tempat Wisata

  • 18 Mei 2022, 15:20 WIB
Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit terlihat senang berkencan ke tempat-tempat wisata seperti Ancol hingga kebun binatang.

4 Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran

  • 17 Mei 2022, 10:02 WIB
Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl pacaran, dari mabar dan berbagi konten masak di YouTube kini go public pada 16 Mei 2022.

Reza Arap Curhat di Balik Konten Pamer Uang Sisca Kohl

  • 02 April 2022, 11:34 WIB
Reza Arap menanggapi konten Sisca Kohl dengan curhat soal kekesalannya terseret kasus Doni Salmanan.

5 Artis Kecipratan Uang dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier hingga Fuji

  • 15 Maret 2022, 19:07 WIB
Daftar artis, influencer, hingga YouTuber yang pernah menerima uang dari Indra Kenz. Deddy Corbuzier, Fuji Utami, Jess No Limit.

7 Nama 'Sultan' Crazy Rich Indonesia Muda, Sisca Kohl - Livy Renata

  • 06 Maret 2022, 19:28 WIB
Daftar 'sultan' Crazy rich Indonesia siapa saja? Mulai dari Indra Kenz, Livy Renata, Sisca Kohl, Juragan 99, hingga nodiewakgenk.
The Latest
Camila Cabello dan Austin Kevitch

Fakta Hubungan Camila Cabello dan Austin Kevitch, CEO Aplikasi Kencan

  • 10 Agustus 2022, 14:31 WIB
Stevan Pasaribu

Profil dan Biodata Stevan Pasaribu: Agama, Umur, Pacar, Karier, Lagu

  • 10 Agustus 2022, 13:58 WIB
Nathalie Holscher

Alasan Nathalie Holscher Sering Muncul di Podcast, Bantah Umbar Aib

  • 10 Agustus 2022, 12:53 WIB
Dara The Virgin

10 Transformasi Dara The Virgin, Awet Muda dan Tetap Nyentrik

  • 10 Agustus 2022, 11:43 WIB
Stevan Pasaribu

Stevan Pasaribu Klarifikasi Usai Dinilai Sombong Tolak Bunga dari Fans

  • 10 Agustus 2022, 11:09 WIB
INDEKS