Logo
Nia ramadhani
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 08 Juli 2021 | 11:27 WIB
hits
Perjalanan Karier Nia Ramadhani, Kini Ditangkap Polisi Kasus Narkoba
Photo: Instagram/@ramadhaniabakrie

ZIGI – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian membenarkan adanya penangkapan pasangan artis berinisial NR dan AB tersebut. Akibat hal ini, nama Nia Ramadhani pun menjadi trending topic Twitter pada Kamis, 8 Juli 2021.

“Saya membenarkan NR dan AB, sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Setelah Dzuhur nanti saya akan preskon di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan pada Kamis, 8 Juli 2021.

Terlepas dari kasus yang menimpanya, Nia Ramadhani terbilang sukses meniti karier di industri hiburan. Ia memulai kariernya di usia 5 tahun dan masih eksis hingga saat ini. Yuk simak perjalanan karier Nia Ramadhani!

Penari Latar

Photo : Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani mengawali kariernya sebagai penari latar Trio Kwek Kwek. Ia muncul di video klip Jangan Marah yang dirilis tahun 1995. Kala itu, usia Nia Ramadhani masih 5 tahun. Dirinya mengaku bahwa berkarier sebagai penari latar tersebut berkat sang ibunda.

“Lo buka, gue ada juga Trio Kwek Kwek jadi penari latar. ‘Ku takut mamaku marah’. Lu cari aja siapa yang salah terus disitu. Iya gue,” ungkap Nia Ramadhani dikutip Zigi.id dari YouTube Vidi Aldiano dengan judul ‘Vidi-O-Game: Nia Ramadhani’.

Main Sinetron

Photo : Berbagai Sumber

Setelah itu, Nia Ramadhani juga mencoba peruntungan di dunia sinetron. Ia pernah muncul di sinetron Saras 008 yang rilis tahun 1998. Namun, ia tak memiliki banyak adegan karena hanya sebagai figuran.

Setelah itu, ia juga membintangi sinetron Bidadari yang tayang pada 2003. Kala itu, ia masih duduk di bangku SMP dan hanya muncul di Bidadari musim kedua. Nia Ramadhani beradu akting dengan mendiang Cecep Reza dan juga Marshanda yang kala itu menjadi bintang utama.

Berkat kerja keras, Nia Ramadhani akhirnya bisa mendapatkan peran utama di sinetron Bawang Merah Bawang Putih di tahun 2004. Ia berperan sebagai antagonis bernama Siska, yang selalu iri dengan saudara tirinya. Nia beradu akting dengan Revalina S Temat dan namanya semakin melambung berkat sinetron tersebut.

Bintang Iklan

Photo : Instagram/@ramadhaniabakrie

Berkarier sejak kecil, aktris kelahiran 16 April 1990 ini pernah muncul di berbagai iklan. Nia menjadi bintang iklan untuk berbagai produk seperti permen, shampoo, camilan hingga obat batuk. Hingga saat ini, sosoknya masih sering terlihat di layar kaca Tanah Air.

Main Film

Photo : Instagram/@ramadhaniabakrie

Bakat akting Nia Ramadhani terus diasah dengan terjun ke dunia film. Sepanjang kariernya, Nia Ramadhani lebih sering muncul di film horor termasuk Suster Ngesot (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008) hingga Kesurupan (2009). Tak hanya itu, Nia juga sering muncul di program TV seperti Extravaganza ABG yang dimana ia sempat bermain peran dengan almarhum Olga Syahputra.

Punya Bisnis

Photo : Instagram/@ramadhaniabakrie

Di samping berkarier sebagai seorang aktris, Nia juga memiliki bisnis kuliner dan fashion. Bisnis kuliner tersebut bernama Roti Mama Nia dan ia kerap mempromosikannya di Instagram @ramadhaniabakrie. Dia juga meluncurkan bisnis pakaian anak-anak bernama Mikha in Fashion.

Jadi Presenter

Photo : Instagram/@ramadhaniabakrie

Saat ini, Nia Ramadhani lebih fokus menjadi seorang presenter di salah satu stasiun TV swasta. Bersama dengan sahabatnya yakni Jessica Iskandar, mereka sering mengulik tentang kehidupan para artis Tanah Air bahkan kehidupan mereka sendiri. Acara yang bertajuk Ngopi Dara tayang dari tahun 2018 hingga 2020.

Setelah itu, Nia Ramadhani memiliki program acaranya sendiri bertajuk Nyonya Boss. Acara tersebut menampilkan kehidupan Nia sebagai seorang aktris, ibu dari tiga anak dan menjadi istri Ardi Bakrie.

Itulah perjalanan karier Nia Ramadhani. Saat ini, namanya tengah ramai diperbincangkan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Simak terus Zigi.id untuk update kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

  • Editor: Indriane
Recommended
Artis Narkoba

6 Artis Divonis Hukuman Penjara Terberat karena Narkoba

  • 11 Juli 2021, 13:24 WIB
Daftar artis divonis hukuman terberat karena narkoba. Roro Fitria, Ibra Azhari hingga Steve Emmanuel dipenjara bertahun-tahun
Nia ramadhani

5 Fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Narkoba

  • 08 Juli 2021, 15:55 WIB
Deretan fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait narkoba, kronologi hingga akui sudah lima bulan pakai.
Nia Ramadhani - Ardi Bakrie

Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sebelum Tertangkap Narkoba

  • 08 Juli 2021, 13:09 WIB
Kisah cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang memutuskan menikah muda dan kini tertangkap kasus dugaan narkoba.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Profil Ardi Bakrie, Suami Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba

  • 08 Juli 2021, 12:56 WIB
Profil biodata, daftar bisnis Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
Nia Ramadhani - Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Tertangkap Narkoba, Perbedaan Tubuhnya Disorot

  • 08 Juli 2021, 10:16 WIB
Nia Ramadhani dikabarkan ditangkap kasus narkoba, tubuh kurus di postingan terakhirnya menjadi perbincangan.
Nia Ramadhani

Profil dan Biodata Nia Ramadhani, Agama, Karier Hingga Kekayaan

  • 08 Juli 2021, 07:01 WIB
Berikut ini profil dan biodata Nia Ramadhani lengkap dengan perjalanan karier serta perkiraan total kekayaan bersihnya.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS