Logo
Tissa Biani dan Dul Djaelani
hits
Pesan Tissa Biani saat Isoman Covid-19 Bikin Dul Jaelani Nangis
Photo: instagram/duldjaelani

ZIGI – Tissa Biani kekasih Dul Jaelani tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) setelah ia dinyatakan positif COVID-19. Pasangan muda yang belum lama ini bermain dalam film Dear Imamku tersebut, terpaksa harus berpisah untuk sementara waktu demi pemulihan Tissa Biani.

Memasuki isolasi hari ke-9, Tissa terlihat mengirim sebuah pesan melalui WhatsApp yang membuat Dul Jaelani sampai menangis. Pesan tersebut dibagikan Dul melalui stories di Instagram miliknya belum lama ini.

"@tissabiani, bikin nangis," tulis Dul Jaelani dilihat pada Jumat, 16 Juli 2021.

Seperti apa pesan yang dikirimkan Tissa Biani kepada Dul Jaelani hingga membuat anak Ahmad Dhani itu menangis? Benarkah Tissa Biani meminta sesuatu dari Dul Jaelani? Yuk, simak kisah romantis mereka dalam artikel ini.

Tissa Biani Ingin Selalu di Samping Dul Jaelani

Photo : Berbagai Sumber

Perasaan rindu Tissa Biani kepada Dul Jaelani diungkapkan melalui pesan WhatsApp yang cukup panjang. Isolasi mandiri yang dijalani Tissa mampu membuat ia tak berdaya menahan rindu pada Dul.

“Hai sayang, di saat gini tu pengeeeen banget meluk kamu, ngeliat mata kamu secara langsung, ngerasain hangatnya pelukanmu, belai-belai rambut kamu, pegang tangan kamu, nyubit pipi kamuuu, cium kamu. Aku pengen banget kamu ada di sisi aku nemenin aku di sini,” kata Tissa memulai pesan menyentuh itu.

"Sayang malam ini aku kangen banget sama kamu. Aku pengin banget ngerasain kedamaian seperti biasa saat kamu di samping aku. Aku kangen banget bisa ngobrol, becanda-becanda sama kamu meskipun kita nggak ngelakuin apa-apa asal aku ada di samping kamu, aku kangen banget sama kamu,” imbuh Tissa Biani.

Minta Dibikinin Lagu Dul Jaelani

Photo : instagram/duljaelani

Akan tetapi, keadaan yang harus mereka berdua jalani membuatnya sulit untuk bertemu. Tissa yang sangat ingin bertemu Dul berharap adik dari Al-Ghazali itu selalu dalam keadaaan sehat dan terus berkarya membuat lagu.

"Sayang malam ini nggak tahu kenapa aku lagi butuh kamu tapi aku nggak bisa maksain keadaan juga. Kamu di sana harus bahagia yaa. Kamu pokoknya harus ciptain lagu yang keren bareng teman-teman kamu. Aku di sini doain kamu yang terbaik buat kamu. Semoga kamu di sana menebarkan aura positif mu ke sekeliling mu seperti yang kamu lakukan kepada ku," pinta Tissa Biani

Pesan panjang dari Tissa Biani tersebut ditutup dengan harapan agar ia dan Dul bisa segera berjumpa. Selain itu, Tissa meminta agar Dul terus menyayanginya apa pun yang terjadi.

"Kamu juga sabar jangan putus asa, banyak berdoa insya Allah kita bakal segera bertemu lagi. Sayang jangan lupa senyum di sana, jaga kesehatan, vitamin jangan lupa diminum. Dan jangan lupain aku. Aku di sini sayang dan cinta kamu. Aku di sini butuh kamu. Love u always," tutup Tissa Biani

Kondisi Tissa Biani saat Isoman

Photo : Berbagai Sumber

Di hari kedelapan Tissa Biani menjalani isolasi mandiri, ia mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya mulai membaik. Melalui Instagram stories miliknya, Tissa juga membagikan beberapa tips yang ia jalani selama masa pemulihan.

“Yang aku rasain sekarang ini: badan alhamdulillah fine-fine aja, penciuman alhamdulillah masih normal banget, rasa alhamdulillah masih normal juga, makanya alhamdulillah dapet kiriman makanan enak-enak dari temen-temen masih bisa ngerasain normal, ga pusing, ga demam, gak pilek, saturasi oksigen normal, stabil di angka 98-99, batuk udah mulai agak hilang, tapi masih kambuh-kambuh apalagi kalo bangun tidur, masih bisa olahraga treadmill,” ungkapnya.

Selama menjalani isolasi, Tissa Biani mengatur pola tidur, rajin berjemur, olahraga, cuci hidung dan mulut. Obat yang dikonsumsinya adalah vitamin c, e, d, herbamuno serta obat batuk (siladex).

Pemain film KKN di Desa Penari ini hanya mengalami gejala batuk sehingga masih beraktifitas tanpa beban. Sehari-hari, Tissa Biani tetap menjaga pikiran agar tidak stres dengan menonton film hingga video call dengan sang kekasih, Dul Jaelani. 

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
28 Juli 2021

Viral Foto Aksi Protes Sederet Artis Jelang 28 Juli, Ada Apa?

  • 27 Juli 2021, 09:58 WIB
Lagu baru Amindana Chinika diduga jadi penyebab sederet artis dari Raffi Ahmad hingga Prilly protes jelang tanggal 28 Juli 2021.
Ajil Ditto

10 Fakta Ajil Ditto Pemeran Jojo di Serial I Love You Silly

  • 09 Juli 2021, 20:13 WIB
10 fakta Ajil Ditto, pemeran Jojo dalam serial I Love You Silly WeTV yang merupakan mantan member boyband Super7.
Dul Jaelani

Profil dan Biodata Dul Jaelani, Umur Hingga Pacar

  • 19 Mei 2021, 16:27 WIB
Berikut profil dan biodata lengkap Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang gemar menulis sejak kecil.
Tissa dan Dul

7 Fakta Film Dear Imamku, Tissa Biani Susah Izin Adegan di Hotel

  • 19 Mei 2021, 10:42 WIB
Berikut fakta film Dear Imamku yang dibintangi oleh Dul Djaelani dan Tissa Biani, salah satunya tentang adegan menantang di hotel.
Film Dear Imamku

Review dan Sinopsis Dear Imamku, Film Dul Jaelani dan Tissa Biani

  • 17 Mei 2021, 14:08 WIB
Review Film Dear Imamku, yang dibintangi Dul Jaelani dan Tissa Biani menceritakan tentang proses hijrah dan hikmah nikah muda.
Tissa Biani

Profil Tissa Biani Pacar Dul Jaelani, Umur, Agama hingga Prestasi

  • 13 Mei 2021, 15:53 WIB
Profil, biodata, lengkap agama Tissa Biani Azzahra, pacar Dul Jaelani sekaligus pasangan di film Dear Imamku tayang 13 Mei 2021.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS