Logo
Prilly latuconsina, nikita willy
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 08 Juli 2021 | 08:00 WIB
hits
Prilly Latuconsina dan 5 Artis Sinetron Punya Bisnis Perhiasan
Photo: Instagram

ZIGI – Nikita Willy hingga Prilly Latuconsina merambah dunia bisnis untuk menambah pundi penghasilan mereka. Tak tanggung-tanggung, dua artis sinetron tersebut memiliki bisnis perhiasan meski usianya masih muda.

Nikita dan Prilly mengaku bahwa awal terjun ke bisnis perhiasan karena mereka hobi mengoleksinya. Tapi, tak hanya mereka saja yang juga punya bisnis perhiasan. Ada siapa lagi? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Cut Meyriska

Photo : Instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska menjajal dunia bisnis perhiasan di tahun 2020 lalu. Dia bekerja sama dengan Hala Gold dengan meluncurkan perhiasan yang diberi nama Paras Collection. Mulai dari cincin hingga anting diluncurkan oleh Cut Meyriska. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini mengaku bahwa ia memang memiliki hobi mengoleksi perhiasan dan tak masalah jika harus membelinya dengan harga yang fantastis.

Nikita Willy

Photo : Instagram

Selain berkarier sebagai aktris sinetron, Nikita Willy juga memiliki berbagai bisnis di usia 27 tahun. Dibantu oleh sang ibunda, Nikita menjajal bisnis properti hingga perhiasan. Nikita Willy Gold diluncurkan di awal tahun 2020. Ia mengaku memang menyukai dan mengoleksi perhiasan. Bintang sinetron Cinta Nikita ini mengeluarkan perhiasan yang unik yakni salah satu seri perhiasannya bisa mengeluarkan wangi.

Bunga Zainal

Photo : Instagram/@bungazainal05

Nama Bunga Zainal sudah malang melintang di dunia persinetronan Indonesia. Namun saat ini, Bunga lebih fokus ke bisnis yang ia geluti mulai dari kecantikan, katering hingga perhiasan. Dia menjual perhiasan tersebut di akun Instagram-nya @bungazainal_luxury. Bunga terakhir kali membintangi sinetron Sayap Bunda tahun 2020 lalu.

Sandra Dewi 

Photo : Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi mulai bisnis perhiasan di tahun 2019 lalu. Koleksi perhiasan Sandra Dewi Gold memiliki kadar yang lebih tinggi daripada di pasaran pada umumnya yakni 75,5 persen. Setiap seri yang diluncurkan mempresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh Sandra Dewi. Sandra Dewi mulai jarang membintangi sinetron Tanah Air. Terakhir, ia membintangi sinetron Supir dan Majikan bersama Ringgo Agus Rahman di tahun 2019.

Shandy Aulia

Photo : Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia punya bisnis berlian bernama Miss Claire Jewelry. Ia sudah tertarik dengan berlian sejak meniti karier di industri hiburan yakni pada usia 13 tahun. Kala itu, ibunya menyarankan agar penghasilan Shandy diinvestasikan ke berlian. Sejak saat itu, bintang sinetron Sepatu Kaca ini mulai mengoleksi perhiasan terutama berlian. Selain bisnis perhiasan, Shandy Aulia juga menjual produk minuman herbal.

Prilly Latuconsina

Photo : instagram/prillylatuconsina96

Di awal tahun 2021, Prilly Latuconsina terjun ke bisnis perhiasan. Prilly mengatakan bahwa ia tidak bisa lepas dari perhiasan dan setiap penampilannya selalu memakai perhiasan satu set lengkap. Hal itu yang mendasari Prilly mengeluarkan ILY Gold. Aktris 24 tahun ini juga mengatakan bahwa bisnis emas bisa sebagai investasi.

“Menurut aku ini adalah investasi yang bagus, selain dapat koleksi yang cantik dan bisa investasi juga,” kata Prilly dalam video YouTube Cendal-Cendil dengan judul ‘Prilly Latuconsina Ajak Investasi Lewat Emas’.

Itulah beberapa artis sinetron yang memiliki bisnis emas sebagai penghasilan tambahan. Dari Cut Meyriska, Nikita Willy hingga Prilly Latuconsina, adakah idolamu?

  • Editor: Indriane
Recommended
28 Juli 2021

Viral Foto Aksi Protes Sederet Artis Jelang 28 Juli, Ada Apa?

  • 27 Juli 2021, 09:58 WIB
Lagu baru Amindana Chinika diduga jadi penyebab sederet artis dari Raffi Ahmad hingga Prilly protes jelang tanggal 28 Juli 2021.
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy

  • 23 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler I Love You Silly episode 8, Gia (Gabriella Desta) adalah adik tiri Jordy (Jourdy Pranata) namun berbeda ayah.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 7, Lily Dikeluarkan dari Sekolah

  • 16 Juli 2021, 20:31 WIB
I Love You Silly episode 7 tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Mira nolak Rama dan Lily dikeluarkan dari sekolah.
Aditya Zoni

Agama Aditya Zoni, Perankan Pria Katolik di Serial 1 Amin 2 Iman

  • 10 Juli 2021, 12:27 WIB
Aditya Zoni berperan sebagai pria beragama Katolik di serial 1 Amin 2 Iman bersama Nikita Willy dan Dimas Anggara.
Jourdy Pranata

Profil dan Biodata Jourdy Pranata, Pacar Sekarang Hingga Agama

  • 10 Juli 2021, 09:00 WIB
Profil dan biodata Jourdy Pranata, aktor yang kini main serial I Love You Silly lengkap soal pacar dan agama.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS