Prilly Latuconsina Selangkah Lagi Akuisisi Persikota FC? - Hits ZIGI.ID
Logo
Prilly Latuconsina
hits
Prilly Latuconsina
Photo: Instagram/@prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina

ZIGI – Artis muda Prilly Latuconsina tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpinya untuk memiliki sebuah klub sepak bola seperti beberapa teman seprofesinya yang lain. Keseriusan Prilly untuk mempunyai klub sepak bola ditunjukkan ketika ia menonton latihan klub Liga 3, Persikota Tangerang pada Jumat, 21 Januari 2022 kemarin.

Lantas, sejauh mana rencana Prilly Latuconsina untuk segera memiliki klub dari olahraga paling populer di Indonesia tersebut? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini ya guys.

Berawal dari DM Instagram

Prilly Latuconsina
Photo : Instagram/@prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengaku tertarik untuk mengakuisisi sebuah klub sepak bola setelah ia menonton pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 beberapa waktu lalu. Ketika itu, pemain-pemain Timnas seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan hingga Nadeo Argawinata sukses membuat pecinta sepak bola Indonesia terkesima.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut merasa dibuat jatuh cinta dengan sepak bola sehingga ia ingin segera memiliki tim sepak bola profesional. Menariknya, ia tidak sekadar bercanda karena hal itu menjadi salah satu impian yang harus terwujud.

Terbaru, Prilly Latuconsina mengunggah pesan langsung (DM) di akun Instagramnya yang diperoleh dari akun Persikota FC (@persikotafc1994). Dalam pesan itu, Prilly dipersilahkan datang ke Stadion Benteng untuk menonton Persikota FC berlatih.

"Malam Kak Prilly, sudah kembali ke tanah air? Hope everything doing fine ya, Kak. Boleh kapan-kapan bisa melihat dan support Persikota latihan Kak Prilly," demikian tulis Persikota FC dikutip Zigi.id dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu, 22 Januari 2022. yang diunggah Prilly pada Rabu, 19 Januari 2022. 

Atas permintaan itulah, beberapa hari kemudian Prilly menyempatkan waktu untuk memantau Persikota FC latihan. Dalam video yang ia unggah, Prilly tampak bertemu dengan para pemain Persikota dan beberapa jajaran klub Liga 3 tersebut.

Selangkah Lagi Akusisi Persikota FC

Persikota FC
Photo : Instagram/@persikotafc1994
Persikota FC

Momen ketika Persikota FC berlatih di Stadion Benteng, Tangerang sempat diunggah diakun Instagram Prilly. Pemain film Ku Kira Kau Rumah tersebut terlihat sedang berbincang dengan Sahala Saragih pelatih tim berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

"Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton Persikota latihan, seru banget! One step closer @persikotafc1994," tulis Prilly Latuconsina di unggahan video reelsnya.

Menurut pengakuannya, ia cukup mengikuti perkembangan Persikota Tangerang yang sebelumnya dikaitkan dengan aktor Gading Marten. Di sisi lain, Manajer Persikota FC, Mahdiar menegaskan pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk memajukan tim sarat sejarah tersebut.

Jika benar Prilly Latuconsina mengakuisisi Persikota FC, makai akan menyusul artis lain yang sudah lebih dulu mempunyai klub sepak bola. Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC, Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati, dan Juragan 99 dengan Arema FC. Persikota Tangerang saat ini sedang bersiap tampil di putaran nasional Liga 3 2021 dan mengusung misi promosi ke Liga 2 tahun ini.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Profil dan Biodata Sabreena Dressler, Dari Persija ke Liga Australia

  • 19 Mei 2022, 09:25 WIB
Setelah dari Persija Jakarta, pemain sepak bola putri Sabreena Dressler melanjutkan karier ke Australia.

Penampilan Dewasa Prilly Latuconsina di Turki Tuai Pro Kontra

  • 13 Mei 2022, 11:19 WIB
Prilly Latuconsina membagikan momen liburannya di Cappadocia, Turki. Penampilannya yang lebih dewasa langsung jadi sorotan.

Profil dan Biodata Marko Simic: Karier, Prestasi, Kontroversi

  • 27 April 2022, 14:48 WIB
Marko Simic merupakan pemain sepak bola profesional asal Kroasia yang resmi memutus kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta.

Momen Canggung Pertemuan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

  • 15 April 2022, 12:21 WIB
Prilly Latuconsina dan Aliando perdana ketemu di acara Falcon Showcase 2022. Tagar #aliprillybertemu trending di Twitter.

Sang Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Kenang Jasanya

  • 14 April 2022, 14:36 WIB
Kakek Prilly Latuconsina meninggal pada Rabu, 13 Maret 2022 setelah koma, sang aktris kenang jasa-jasanya.

Prilly Latuconsina Curhat Ikut War Tiket Justin Bieber

  • 30 Maret 2022, 13:28 WIB
Setelah kesulitan berburu tiket, Prilly Latuconsina akhirnya curhat perjuangan mendapatkan tiket konser Justin Bieber.
The Latest
Stevie Agnecya

Aksi Stevie Agnecya Nyanyi Lagu Rohani Kristen Pakai Mukena Disorot

  • 19 Mei 2022, 16:21 WIB
Calvin Winata

Profil dan Biodata Calvin Winata, Pemain Timnas MLBB di SEA Games 2022

  • 19 Mei 2022, 16:05 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali Jawab Kemungkinan Nikah Massal sama El Rumi dan Dul Jaelani

  • 19 Mei 2022, 15:57 WIB
Jerry Yan

Beredar Potret Jerry Yan Kembali Perankan Tao Ming Tse Meteor Garden

  • 19 Mei 2022, 15:38 WIB
Andhika Pratama

Profil dan Biodata Andhika Pratama: Agama, Istri, Keturunan, Karier

  • 19 Mei 2022, 15:33 WIB
INDEKS