Profesi Dicibir Padahal Lulusan S2, Sabrina Chairunnisa Bereaksi - Hits ZIGI.ID
Logo
Sabrina Chairunnisa
hits
Sabrina Chairunnisa
Photo: @sabrinachairunnisa_/Instagram
Sabrina Chairunnisa

ZIGI – Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa beri jawaban menohok perihal pekerjaannya hanya membuat konten make up meskipun dirinya lulusan S2. Seperti yang diketahui, Sabrina lulus S2 Komunikasi dari Universitas Pelita Harapan pada 2018 silam.

Profesinya sebagai konten kreator rupanya membuat sebagian orang menyayangkan gelar magister nya tersebut. Lantas bagaimana respons Sabrina Chairunnisa setelah mendapatkan cibiran perihal profesinya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Pemberitaan soal Harta Vanessa Angel

Jawaban Sabrina Chairunnisa Perihal Profesinya

Jawaban Sabrina Chairunnisa
Photo : @sabrinachairunnisa_/Instagram
Jawaban Sabrina Chairunnisa

Melalui akun Instagramnya, Sabrina Chairunnisa membagikan video soal cibiran dari sebagian orang karena profesinya sebagai konten kreator. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun ini dituding tidak bekerja meskipun gelar pendidikannya adalah S2.

“Mbaknya lulusan S2, ya? Kok bikin video make up melulu, nggak kerja ya?,” tanya seseorang dikutip Zigi.id dari akun Instagram @sabrinachairunnisa pada Senin, 11 Juli 2022.

Lantaran pertanyaan ini, Sabrina hanya mengelus dada sembari menghela napas. Tudingan tersebut diterima wanita asal Medan ini dengan lapang dada. Menurutnya, hasil dari kontennya justru menghasilkan uang banyak terlepas dari anggapan orang melihat profesinya.

“Jadi para creator bikin konten dikira karena jobless gitu ya. Baiklah. Ya deh nggak papa, bikin konten dikira main-main yang penting invoice-nya tidak pernah main-main,” ujar Sabrina Chairunnisa.

Setelah mengunggah video meragakan percakapan dengan orang yang mencibir pekerjaannya, Sabrina meminta kepada netizen ikut bersuara apabila memiliki nasib yang sama dengannya.

Jawaban Sabrina Chairunnisa Dapat Dukungan Netizen

Tanggapan netizen
Photo : @sabrinachairunnisa_/Instagram
Tanggapan netizen

Sebab unggahan ini, Sabrina Chairunnisa mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang dianggap tidak ada pekerjaan hanya dengan membuat konten. Bahkan netizen menganggap orang yang mencibir pekerja konten ini kurang memiliki wawasan yang luas.

Hingga detik ini pun selalu ada yang tanya ke aku, ‘KAK KERJANYA APA?’,” komentar seorang netizen.

Kerjaku mainku karena kerjaku hobiku, gak pernah ngerasa kerja tapi mengerjakan hobi ya kan,” balas istri Juragan 99, Shandy Purnamasari dilengkapi dengan emotikon cium.

Dikira IRT (ibu rumah tangga) nganggur, bikin-bikin video kayak main-main padahal invoice gak main-main kok,” timpal komentar netizen yang lain.

Yang kakak kerjakan ini juga menghasilkan, sama aja kerja kan dibayar. Maaf, yang tanya kakak ini tidak kerja mungkin kurang wawasan kali ya,” komentar netizen yang lain.

Sabrina Chairunnisa bukan hanya membuat konten mengenai make up saja melainkan kerap membagikan aktivitasnya ketika berolahraga. Sebelumnya, Sabrina juga mendapatkan posisi Runner Up 3 di Puteri Indonesia 2011.

Baca Juga: Alasan Deddy Corbuzier Baru Menikahi Sabrina Usai 9 Tahun Pacaran

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Biaya Nyaris Rp2 M, Deddy Corbuzier Pakai Jas Pengantin Mirip Hyun Bin

  • 12 Juni 2022, 19:41 WIB
Deddy Corbuzier sebut jas pengantin yang dikenakannya di hari pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa mirip dengan dipakai Hyun Bin.

Alasan Deddy Corbuzier Baru Menikahi Sabrina Usai 9 Tahun Pacaran

  • 09 Juni 2022, 07:54 WIB
Deddy Corbuzier mengatakan baru bersedia menikahi Sabrina Chairunnisa setelah 9 tahun pacaran karena sang anak.

Kisah Cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Pacaran 9 Tahun

  • 07 Juni 2022, 10:14 WIB
Perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, pacaran 9 tahun, temani kuliah magister, suka gym, hingga resmi menikah.

5 Fakta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah, Mahar Dolar

  • 07 Juni 2022, 08:07 WIB
Deretan fakta menarik pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, mahar dolar Singapura dan dihadiri publik figur.

Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Pemberitaan soal Harta Vanessa Angel

  • 26 November 2021, 09:50 WIB
Sabrina Chairunnisa merasa resah dengan ulah media yang terus mengeksploitasi keluarga Vanessa Angel.

Profil, Biodata, Agama Sabrina Chairunnisa Calon Istri Deddy Corbuzier

  • 06 November 2021, 08:00 WIB
Sabrina Chairunnisa merupakan model dan selebgram yang kini menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier.
The Latest
Andrew Garfield

6 Potret Andrew Garfield Berlibur di Bali, Akrab sama Peselancar Lokal

  • 18 Agustus 2022, 14:36 WIB
Farel Prayoga

Arti Lirik Lagu Joko Tingkir, Diminta Jokowi Dinyanyikan Farel Prayoga

  • 18 Agustus 2022, 14:15 WIB
Naura Ayu

Salah Saat Tampil Nyanyi di Istana Negara, Naura Ayu Minta Maaf

  • 18 Agustus 2022, 13:29 WIB
Orang Tua Farel Prayoga

Sosok Orangtua Farel Prayoga, Sering Temani Ngamen di Banyuwangi

  • 18 Agustus 2022, 12:40 WIB
Abah Lala dan Farel Prayoga

Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Menangis Lihat Penampilan Farel Prayoga

  • 18 Agustus 2022, 10:38 WIB
INDEKS