Logo
Ari irham
hits
Profil dan Biodata Ari Irham: Pacar, Umur, Sekolah, Agama
Photo: Instagram/@ariirhamm

ZIGI – Ari Irham mulai mencuri perhatian saat menjadi pemeran utama di film Terlalu Tampan yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama pada 2019. Satu tahun sebelumnya, Ari pernah bermain di film romantis After Met You dipasangkan dengan Yoriko Angeline.

Saat promosi film tersebut, terungkap bahwa Ari Irham dan Yoriko Angeline pernah dekat. Berikut ini biodata dan profil Ari Irham, kira-kira siapa pacarnya sekarang ya?

Terbaru, Ari Irham akan bermain dalam film Visinema, Mencuri Raden Saleh yang juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda. Berikut ini profil dan biodata Ari Irham terlengkap!

Keluarga Ari Irham

Photo : Instagram/@ariirhamm

Dalam film Terlalu Tampan, Ari Irham yang berperan sebagai Mas Kulin memiliki keluarga dengan wajah tampan termasuk ibunya. Orangtuanya diperankan oleh Iis Dahlia dan Marcellino Lefrandt.

Di kehidupan nyata, Irham Nuran Harir lahir di Bandung, 24 Oktober 2001 dari pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. 

Lagu Ari Irham

Photo : Instagram/ariirhamm

Sebelum menggeluti bidang akting, Ari Irham mengawali karier di industri hiburan sebagai seorang DJ. Pemilik nama lengkap Irham Nuran Harir ini memiliki talenta bermusik termasuk menciptakan lagu.

Di tahun 2016, Ari pernah merilis single berjudul Me dan XXIV Dat A$$. Serta single EDM berjudul Arhamnatic yang dijadikan nama fandom untuk penggemar Ari Irham. Saat membintangi film After Met You (2018), Ari Irham bersama Yoriko Angeline berduet menyanyikan soundtrack berjudul sama.

Selama pandemi COVID-19, Ari Irham mengaku banyak memproduksi lagu sendiri. Beberapa karyanya diunggah dalam akun Instagram @ariirhamm yang memiliki hampir 4 juta followers. Dilihat dari bio Instagram, Ari akan segera merilis lagu dengan band bentukannya bernama Syner Music di 2021.

Debut Akting di 2016

Photo : Visinema

Di bidang akting, Ari Irham mengawali kariernya sebagai cameo di dua film produksi Screenplay Films yakni I Love U from 38,000 (2016) dan Promise (2016). Masih di tahun yang sama, wajah tampan Ari Irham menghiasi layar kaca saat berperan sebagai Ditto di sinetron Super Puber.

Satu tahun kemudian, Ari Irham bermain FTV berjudul Diam Diam Cinta dipasangkan kembali dengan Aisyah Aqilah, lawan mainnya di Super Puber. Namun ia lebih banyak mendapat peran di film layar lebar.

Film Ari Irham di antara, Generasi Micin Vs Kevin (2018), After Met You (2019), Terlalu Tampan (2019), web series Jenuh (2020), Generasi 90-an Melankolia (2020). Di film yang diproduksi oleh Visinema Pictures tersebut, Ari Irham melakoni adegan ciuman dengan Jennifer Coppen sebagai Kirana dan Sephia (Taskya Namya). 

Generasi 90-an Melankolia merupakan film yang sangat personal dan menuntut Ari untuk mengeluarkan emosi dan perasaan. Kamu bisa menonton Generasi 90-an Melankolia di Netflix.

Film Baru Ari Irham

Photo : Visinema

Pada bulan Juni 2021, Ari Irham diketahui ikut bermain dalam film horor berjudul Jagat Arwah produksi Visinema. Namun hingga kini belum diketahui jadwal tayangnya di bioskop.

Saat ini, Ari Irham sedang disibukkan dengan produksi film Mencuri Raden Saleh. Film garapan Angga Dwimas Sasongko itu dibintangi oleh pemain muda, Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Aghniny Haque, Rachel Amanda Aurora.

Pacar Ari Irham

Photo : Instagram/Taskyanamya

Ari Irham kerap dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya yaitu Aisyah Aqilah, Yoriko Angeline, Jennifer Coppen dan Taskya Namya. Chemistry mereka berhasil membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Diketahui, Aisyah Aqilah lama berpacaran dengan Athalla Naufal sebelum putus di 2020. Saat promosi film After Met You di 2018, Ari Irham mengakui pernah dekat dengan Yoriko Angeline tapi tidak mengkonfirmasi pacaran.

Saat syuting film Generasi 90-an Melankolia, Jennifer Coppen sempat mengunggah foto dipeluk Ari Irham dari belakang. Namun Jennifer menjelaskan mereka hanya sebatas sahabat.

Ari juga dipasangkan dengan Taskya Namya yang berumur 7 tahun lebih tua. Dalam film Generasi 90-an Melankolia, diceritakan bahwa Ari menemukan sosok pengganti almarhum kakaknya dalam diri Taskya. Keduanya tidak canggung beradegan romantis.

Biodata dan Agama Ari Irham

Photo : Instagram/ariirhamm

Nama lengkap: Irham Nuran Harir
Tempat tanggal lahir: Bandung, 24 Oktober 2001.
Profesi: Aktor, Musisi
Orangtua: Herlan Joerliawan (ayah) dan Dian Camelia (ibu kandung)
Saudara: Faza Isa Joerliawan, San Abimana 
Pendidikan: Al Irhaam Global Islamic School
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Instagram: @ariirhamm
TikTok: @ariirhamm
Twitter: @ariirham2
YouTube: Ari Irham

Demikian profil dan biodata Ari Irham. Ia tidak pernah benar-benar mengonfirmasi atau menunjukkan siapa pacarnya. Melalui media sosial, Ari lebih fokus mempromosikan film yang dibintangi dan karya musik.

  • Editor: Maria Margaretha
Recommended
Wendi Cagur

Profil dan Biodata Wendi Cagur, Hoaks Diberitakan Meninggal Dunia

  • 09 Juli 2021, 19:35 WIB
Berikut profil dan biodata komedian Wendi Cagur, yang menjadi korban berita hoaks meninggal dunia.
Aurora Ribero

Profil, Biodata dan Pacar Aurora Ribero, Pasangan Iqbaal Ramadhan

  • 18 Juni 2021, 11:18 WIB
Profil dan Biodata Aurora Ribero lawan main Iqbaal Ramadhan di film Ali and Ratu Ratu Queens, pacar anak Susi Pudjiastuti.
Anji Manji

Profil, Biodata, dan Sumber Kekayaan Anji yang Positif Narkoba

  • 14 Juni 2021, 15:22 WIB
Berikut profil dan biodata Anji Manji, mantan vokalis Drive ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba jenis ganja.
Amanda Manopo

Profil dan Biodata Amanda Manopo, Agama dan Pacar Sekarang

  • 14 Juni 2021, 08:21 WIB
Siapa pacar Amanda Manopo sekarang? Berikut ini profil dan biodata pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.
Ustad milenial

Spoiler Ending Ustad Milenial Episode 20, Yoriko Angeline Berhijab

  • 10 Juni 2021, 18:06 WIB
Spoiler Ustad Milenial episode 20 yang tayang di WeTV, Prilly Latuconsina gagal menikah Yoriko Angeline berhijab.
Rayn Wijaya saat sedang liburan.

Profil dan Biodata Rayn Wijaya, Umur, Pacar, Agama

  • 09 Juni 2021, 16:22 WIB
Profil dan biodata Rayn Wijaya pacar Ranty Maria mantan pacar Ochi Rosdiana dan Audi Marissa.
The Latest
Kevin sanjaya

Profil dan Biodata Kevin Sanjaya: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 29 Juli 2021, 19:20 WIB
Axel Matthew Thomas

Biodata, Agama, Kasus Axel Matthew Thomas, Pemain Lionel di Antares

  • 29 Juli 2021, 18:27 WIB
Vanesha Prescilla

Profil dan Biodata Vanesha Prescilla, Agama hingga Pacar Terbaru

  • 29 Juli 2021, 18:21 WIB
Dave stanley

10 Potret Rumah Mewah Dave Stanley, TikTokers Punya Piano Rp3,4 M

  • 29 Juli 2021, 15:55 WIB
Jonatan Christie

Profil dan Biodata Jonatan Christie: Agama, Karier Hingga Pacar

  • 29 Juli 2021, 14:46 WIB
INDEKS