Profil dan Biodata Ariel Tatum: Agama, Umur, Pacar Hingga Bisnis - Hits ZIGI.ID
Logo
Ariel tatum
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 21 Juli 2021 | 11:40 WIB
hits
Ariel tatum
Photo: Instagram/@arieltatum
Ariel tatum

ZIGI – Ariel Tatum ramai diperbincangkan setelah Gading Marten mengunggah foto mereka berdua di Instagram. Tak hanya itu, Gading juga menyematkan emotikon hati dan mata jatuh cinta sebagai caption.

Sontak saja, beberapa selebriti Tanah Air dan warganet menggoda hubungan Ariel Tatum dan Gading Marten. Terlepas dari itu, Ariel Tatum terus melambungkan kariernya dengan membintangi serial web hingga merilis lagu. Penasaran dengan sosok Ariel Tatum? Yuk simak artikelnya!

Keluarga Ariel Tatum

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996. Ia merupakan anak dari pasangan Rico Valentino Murry (ayah) dan Tatum Mathilda (ibu). Aktris bernama asli Ariel Putri Tari ini merupakan cucu Murry, drummer Koes Plus dari sang ayah. Sementara Tatum Mathilda merupakan anak dari aktris legendaris 70-an bernama Joice Erna. 

Ariel Tatum memiliki seorang adik bernama Damas Khalaf. Agama Ariel Tatum adalah Islam. Ia juga sempat membagikan foto mengenakan kerudung di Hari Raya Idul Fitri 2018. Ariel Tatum juga beberapa kali mengunggah potret masa kecil bersama keluarganya.

Karier Ariel Tatum

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum mengawali kariernya sebagai seorang bintang iklan di usia 10 tahun. Setelah itu, ia mulai membintangi sinetron Titipan Ilahi pada 2004 silam. Kariernya pun terus melambung dengan bermain di sinetron dan film. Dia juga pernah menjadi pemeran utama di film Ariel & Raja Langit (2005) yang beradu akting dengan Sissy Priscillia. 

Tak hanya itu, puluhan judul FTV juga pernah dibintangi oleh Ariel Tatum termasuk Bidan Desa Penuh Cinta (2018) hingga Anak Ningrat (2017). Sosoknya juga pernah muncul di sitkom Pondok Pak Cus (2015) dan The East (2017).

Tak cuma pandai berakting, Ariel Tatum juga pernah membawakan sebuah acara televisi bertajuk Q&A di Metro TV yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Ariel Tatum Pernah Mengeluarkan Single

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Di tahun 2012 lalu, Ariel Tatum pernah duet dengan Ari Lasso dalam lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Namun, aktris 24 tahun ini mengaku terintimidasi saat berkolaborasi dengan Ari Lasso.

“Terintimidasinya dalam konteks pada saat itu karier udah bintang besar banget udah legenda di Indonesia. Pada saat itu aku ngerasa belum punya pengalaman cukup untuk bersanding dengan dirimu di atas panggung,” kata Ariel Tatum dikutip Zigi.id dari acara Ari Lasso N’ Friends dengan judul ‘Ariel Tatum Merasa Terintimidasi Duet Bareng Ari Lasso’.

Meski begitu, ia terus melambungkan kariernya di dunia musik dengan merilis beberapa lagu lainnya termasuk Tanpa Kata (2016), Sampai Mati (2019) dan Coklat feat Glenn Fredly (2019).

Ariel Tatum Terbuka Tentang Kesehatan Mental

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum sangat vokal ketika membahas soal kesehatan mental. Pasalnya, ia mengaku telah mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) sejak usia 13 tahun. BPD atau disebut juga gangguan kepribadian ambang adalah gangguan mental yang memengaruhi perasaan dan cara berpikir penderitanya.

Seseorang yang mengidap gangguan mental tersebut akan ditandai dengan suasana hati dan citra diri yang berubah-ubah.

“Aku merasa ada yang salah itu (di usia) 13 tahun. Aku temui bantuan profesional. Tapi ketahuan BPD itu setelah aku bertahun-tahun terapi, baru ketahuan di umur 18 tahun," tutur Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Pacar Ariel Tatum

image
Photo : Instagram

Ariel Tatum pernah dikabarkan dekat dengan Stefan William di usia 15 tahun. Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama dan kandas di tengah jalan. Setelah itu, Ariel Tatum juga sempat berkencan dengan Marcello Tahitoe alias Ello karena sempat membagikan foto berdua di media sosial. Namun, hubungan mereka juga berakhir dan Ariel mengatakan masih berteman dengan sang mantan.

Di tahun 2015, Al Ghazali juga sempat diisukan berpacaran dengan Ariel Tatum. Bahkan, Ariel juga menjadi tamu spesial di ulang tahun Al Ghazali yang ke-17. Namun hubungan tersebut juga dikatakan kandas. Di tahun 2017, Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo dikabarkan berpacaran karena sering memamerkan momen mesra. 

Hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Kini, Ariel Tatum dikabarkan menjadi sosok pendamping bagi Gading Marten. Gading membagikan foto dengan Ariel pada Senin, 19 Juli 2021 dengan caption romantis.

I found you,” tulis Gading.

Lebih dari 10 ribu orang berkomentar baik dari selebriti atau warganet. Mereka menggoda Gading sambil mengatakan akan ada ibu baru bagi Gempita Nora Marten. Namun, beberapa warganet melihat bahwa keromantisan Gading dan Ariel karena akan terlibat proyek film berjudul Selesai.

Bisnis Ariel Tatum

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Selain berkarier di industri hiburan, Ariel Tatum juga sempat terjun ke dunia bisnis. Di tahun 2018 lalu, ia membuka bisnis kuliner dengan nama Bolu Joeang Surabaya. Setelah itu, ia juga terjun ke bisnis fashion bernama Mathilda Butik.

Profil dan Biodata Ariel Tatum

image
Photo : Instagram/@arieltatum

Nama Lahir: Ariel Putri Tari
Nama Panggilan: Ariel Tatum
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 8 November 1996
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Profesi: Aktris, Bintang Iklan, Pebisnis, Penyanyi
Instagram: @arieltatum

Ariel Tatum nampak tidak membagikan potret berdua dengan Gading Marten di Instagram pribadinya. Diketahui bahwa film Selesai telah menyelesaikan syuting di akhir tahun 2020 lalu dan direncanakan rilis tahun 2021. Selain Gading Marten dan Ariel Tatum, film tersebut dibintangi oleh Anya Geraldine hingga Tika Panggabean.

  • Editor: Indriane
Recommended

Ariel Tatum Akui Industri Hiburan Toxic, Banyak yang Bermuka Dua

  • 07 Desember 2022, 17:00 WIB
Bersama Viola dan Daniel Mananta, Ariel Tatum ungkap betapa toxic industri hiburan Indonesia hingga banyak yang bermuka dua.

3 Fakta Rudy Salam Meninggal, Gading Marten Unggah Postingan Pilu

  • 18 November 2022, 10:53 WIB
Fakta aktor senior atau kakak Roy Marten, Rudy Salam meninggal dunia pada 18 November 2022, Gading Marten berduka.

Kena Semprot di Bandara, Gisella Anastasia Dituding Jadi Selingkuhan

  • 13 November 2022, 12:19 WIB
Gisella Anastasia bertemu dengan seorang perempuan di bandara yang menudingnya selingkuh dengan suami orang lain.

Gempi Dapat Juara 3 Lomba Piano, Gisel dan Gading Marten Bereaksi

  • 17 Oktober 2022, 16:30 WIB
Gempi raih juara harapan tiga lomba piano yang digelar di ICE BSD pada 15 Oktober 2022, Gisel dan Gading Marten tak bisa temani.

3 Momen Gading Marten dan Gisel Tanding Basket di Media Clash

  • 16 Oktober 2022, 11:13 WIB
Jadi lawan di pertandingan basket Media Clash, Gading Marten dan Gisel tunjukan interaksi manis hingga pelukan.

Reaksi Raffi Ahmad Didukung Jadi Menpora 2024

  • 11 Oktober 2022, 14:00 WIB
Dalam preskon Media Clash bersama Gading Marten dan Sean Gelael, Raffi Ahmad panik ketika muncul dukungan jadi Menpora 2024.
The Latest
Kris Wu

Rumor Kris Wu akan Dikebiri Kimiawi Usai Divonis 13 Tahun Penjara

  • 08 Desember 2022, 10:07 WIB
Keluarga Marsha Aruan

4 Fakta Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • 08 Desember 2022, 09:11 WIB
Jefri Nichol tantang tinju Rizky Billar

Sahabat Ungkap Respons Rizky Billar Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju

  • 08 Desember 2022, 08:53 WIB
Fandy Christian

Profil dan Biodata Fandy Christian: Agama, Istri, Umur, Sinetron, IG

  • 08 Desember 2022, 08:00 WIB
Azela Putri

Profil dan Biodata Azela Putri: Agama, Umur, Sekolah, Film, Pacar, IG

  • 08 Desember 2022, 07:00 WIB
INDEKS