Logo
Rachel Vennya
hits
Rachel Vennya
Photo: Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya

ZIGI – Selebgram Rachel Vennya akhirnya kembali muncul di hadapan publik usai beberapa waktu vakum dari Instagram. Rachel vakum sebagai selebgram setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran karantina.

Namun saat ia kembali menyapa penggemar belum lama ini, banyak warganet yang belum sepenuhnya memaafkan kesalahan Rachel Vennya. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun panen cibiran dari waganet.

Seperti apa hujatan publik yang ramai dialamatkan kepada Rachel Vennya? Tanpa panjang lebar lagi, yuk simak berita selengkapnya berikut ini. Keep scrolling guys.

Baru Bikin Instagram Stories

Rachel Vennya
Photo : Instagram/@rumpii_asiik
Rachel Vennya

Berdasarkan pantauan Zigi.id, Rachel Vennya sampai saat ini belum mengunggah foto di feed Instagram @rachelvennya seperti sedia kala. Terakhir kali ia mengunggah foto di feed Instagram pada 3 November 2021 saat ia meminta maaf kepada publik atas kesalahannya melanggar protokol kesehatan.

Kekinian, tepatnya pada Selasa 23 November 2021, selebgram 26 tahun ini baru saja membagikan video bermain bersama seekor kucing di Instagram Stories. Berlanjut pada Rabu, 24 November 2021, Rachel terlihat memamerkan kue brownis buataannya.

Unggahan tersebut kemudian disebarluaskan oleh akun Instagram @rumpii_asiik sehingga Rachel banjir hujatan warganet. Sebagian besar warganet menilai, alur hidup Rachel Vennya sudah bisa ditebak jika sedang mengalami suatu masalah.

"Dari update kucing, lama lama update kehidupan, lalu update endorse, update review product, lalu semua lupa deh gak ada finalnya," demikian kata salah satu warganet dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik, Rabu, 24 November 2021.

"Tidak malu ya, blacklist jadi influencer harusnya," @cristikautami.

"Nggak habis pikir deh klo masih ada yang mau jualannya di endorse dia,dianya juga apa nggak malu ya? Udah dikutuk sama hampir semua penduduk +62 loh," tambah @sevitiwi.

Kabar Terbaru Anak Rachel Vennya

Rachel Vennya
Photo : Instagram/@folkative
Rachel Vennya

Berbeda dengan Rachel Vennya yang sempat menepi dari sosial media, Niko Al Hakim justru terlihat masih sering aktif bermain Instagram. Baru-baru ini, Niko tampak membagikan momen saat ia sedang bermain dengan kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava.

Video yang diunggah Niko semakin viral setelah dibagikan akun @folkative yang memperlihatkan Xabiru tengah meminta Chava untuk masuk ke kandang kucing. Keduanya, terlihat menggemaskan hingga mampu mencuri perhatian warganet.

"Masuk dek, kayak abang tadi, jangan keluar ya, masuk dek, ayo masuk dek tutup ya," kata Xabiru kepada Chava adiknya agar masuk ke kandang kucing.

Sebelumnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih sempat bersama ketika Chava merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Tak sedikit dari warganet mendoakan agar pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari 2021 tersebut bisa rujuk kembali.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Rachel Vennya Takut Bertemu Wartawan, Ibunda Singgung Kode Etik

  • 09 November 2021, 14:35 WIB
Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman mengaku geram dengan perlakuan wartawan terhadap putrinya saat menjalani proses hukum.

Reaksi Niko Al Hakim Usai Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka

  • 04 November 2021, 09:29 WIB
Rachel Vennya buka suara setelah ditetapkan jadi tersangka kasus kabur karantina, Niko Al Hakim bereaksi.

Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 1 Tahun Penjara

  • 03 November 2021, 19:45 WIB
Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan satu orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina.

Beredar Bukti Mobil Rachel Vennya Plat Nomor RFS Nunggak Pajak

  • 25 Oktober 2021, 12:37 WIB
Rachel Vennya bakal diperiksa polisi soal plat nomor RFS. Kini beredar bukti yang memperlihatkan adanya tunggakan pajak.

Polisi Selidiki Dugaan Rachel Vennya Langgar Ketentuan Plat Nomor RFS

  • 23 Oktober 2021, 11:08 WIB
Rachel Vennya diduga melanggar ketentuan plat nomor RFS yang biasa dipakai pejabat, pihak kepolisian akan lakukan pengecekan.

Diperiksa Polisi 9 Jam, Rachel Vennya Ungkap Kronologi Kabur Karantina

  • 22 Oktober 2021, 09:22 WIB
Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan saat pemeriksaan polisi terkait kabur karantina usai pulang dari Amerika Serikat.
The Latest
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
Squid Game Gotham Awards 2021

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
Bradley Cooper

Bradley Cooper Ditodong Pisau Saat Naik Kereta Bawah Tanah

  • 30 November 2021, 12:59 WIB
INDEKS