Logo
Viens Tasman
hits
Viens Tasman
Photo: Instagram/@vienstasman
Viens Tasman

ZIGI – Selebgram Rachel Vennya terus menjadi sorotan netizen sejak mengaku kabur dari kewajiban karantina yang seharusnya dijalani setelah pulang dari Amerika Serikat. Mantan istri Niko Al Hakim ini kemudian harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait pelanggaran protokol kesehatan yang ia lakukan.

Kekinian, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman turut angkat bicara menanggapi proses hukum yang sedang dijalani putrinya. Melalui media sosial, Viens menyinggung peran wartawan dalam memberitakan kasus Rachel. Yuk, simak artikel berikut ini sampai habis ya guys.

Viens Tasman: Sebagian Wartawan Anarkis dan Provokatif

Viens Tasman
Photo : Instagram/@vienstasman
Viens Tasman

Dalam video pendek yang ia bagikan, Viens Tasman mengaku kesal dengan perlakuan wartawan saat meliput kasus Rachel Vennya. Ia memperlihatkan video ketika kekasih putrinya, Salim Nauderer terlibat cekcok dengan oknum wartawan.

Salim terlihat adu mulut dengan oknum wartawan yang mengeliling dan merasa kalau ia dipukul. Dari kejadian itulah, Viens Tasman menyebut sebagian wartawan sering bertindak anarkis dan provokasi.

“Kalau penuhin panggilan mereka selalu takut ketemu wartawan, gak semua mungkn ada 1/2 yang memakai kode etik, tapi banyak sekali yang tidak pake kode etik, bukan cuma mengintimidasi mereka juga anarkis & provokator, saya ga pernah dibolehin ikut panggilan karena sanksi social yang mrk terima, parah? Udh puas?” ungkap Viens Tasman dikutip dari Instagram @vienstasman, Selasa, 9 November 2021.

Viens menambahkan, Rachel dan Salim sudah minta maaf dan mereka sedang menjalani proses hukum. Terkait alasan mengapa putrinya tidak ditahan, Viens menyebut kalau yang bersangkutan cukup kooperatif ketika diperiksa, termasuk tidak menghilangkan barang bukti dan lain sebagainya.

“Dan setiap pulang dari panggilan mereka selalu shock sama wartawan, mereka mendorong, menarik, bahkan diem-diem mereka memukul, mencubit. Hak mereka kalau mereka ingin diam! Kewajiban mereka menjawab ke penyidik!” tambah Viens Tasman.

Lebih lanjut, Viens juga menyinggung wartawan yang dianggapnya tidak taat protokol kesehatan ketika sedang meliput Rachel Vennya karena kerumunan yang ditimbulkan. Di akhir kekesalannya, Viens menegaskan kalau Rachel telah bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukan.

Perkembangan Kasus Rachel Vennya

Rachel Vennya
Photo : YouTube/KH Infotainment
Rachel Vennya

Terbaru, Rachel Vennya kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelanggaran karantina setelah pulang dari Negeri Paman Sam. Rachel diperiksa selama empat jam di Polda Metro Jaya, Senin, 8 November 2021.

Pihak kepolisian saat ini dilaporkan sedang melengkapi berkas-berkas pekara Rachel Vennya, Salim Nauderer dan manajernya. Setelah lengkap, nantinya kepolisian akan melimpahkan berkas-berkas tersebut ke Kejaksaan.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan manajernya telah mengaku kabur dari karantina. Dalam unggahan terakhir, Rachel telah meminta maaf dan bertekad untuk menjalani proses hukum seperti seharusnya.

“Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” demikian tulis Rachel Vennya.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Rachel Vennya Comeback Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

  • 24 November 2021, 16:52 WIB
Rachel Vennya akhirnya kembali menyapa publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran karantina.

Reaksi Niko Al Hakim Usai Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka

  • 04 November 2021, 09:29 WIB
Rachel Vennya buka suara setelah ditetapkan jadi tersangka kasus kabur karantina, Niko Al Hakim bereaksi.

Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 1 Tahun Penjara

  • 03 November 2021, 19:45 WIB
Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan satu orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina.

Profil dan Biodata Vey Ruby Jane: Agama, Pacar, Usia, TikTok

  • 27 Oktober 2021, 19:59 WIB
Biodata lengkap Vey Ruby Jane, artis TikTok dan YouTuber yang mengaku digoda oleh Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya.

Beredar Bukti Mobil Rachel Vennya Plat Nomor RFS Nunggak Pajak

  • 25 Oktober 2021, 12:37 WIB
Rachel Vennya bakal diperiksa polisi soal plat nomor RFS. Kini beredar bukti yang memperlihatkan adanya tunggakan pajak.

Polisi Selidiki Dugaan Rachel Vennya Langgar Ketentuan Plat Nomor RFS

  • 23 Oktober 2021, 11:08 WIB
Rachel Vennya diduga melanggar ketentuan plat nomor RFS yang biasa dipakai pejabat, pihak kepolisian akan lakukan pengecekan.
The Latest
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad Minta Jangan Disingkat

  • 01 Desember 2021, 10:30 WIB
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
INDEKS