Logo
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 04 November 2021 | 09:29 WIB
hits
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
Photo: Instagram
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

ZIGI – Rachel Vennya buka suara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur karantina. Lewat unggahan Instagram, mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengucapkan permintaan maaf serta melayangkan janjinya pada publik.

Seperti diketahui bahwa Rachel sempat menonaktifkan akun Instagramnya beberapa hari yang lalu. Unggahan terbarunya juga mendapatkan banyak dukungan dari selebriti Tanah Air. Yuk simak pernyataan terbaru Rachel Vennya!

Baca Juga: Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 1 Tahun Penjara

Rachel Vennya Buka Suara Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Rachel Vennya
Photo : Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya

Rachel Vennya membagikan tulisan panjang usai ditetapkan jadi tersangka kasus kabur karantina. Di awal, selebgram 26 tahun ini kembali meminta maaf pada publik dan mengatakan siap untuk menjalani proses hukum.

Teman-teman, melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa. Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat,” tulis Rachel dikutip Zigi.id dari Instagram @rachelvennya pada Rabu, 3 Oktober 2021.

Dia melanjutkan bahwa kasusnya ini telah menjadi pembelajaran yang paling berharga baginya. Rachel belajar untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab.

Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikut aturan sebagai warga Indonesia dengan baik,” sambungnya.

Janji Rachel Vennya

Rachel Vennya
Photo : Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya

Setelah itu, ia juga berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Kekasih Salim Nauderer ini juga terus menuliskan kalimat permintaan maaf serta ucapan terima kasih karena kritikan yang membangun.

Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik,” tutur ibu dua anak ini.

Di akhir tulisan, Rachel Vennya menekankan bahwa dia akan menjalani proses hukum dan merenungi semua perbuatannya. Dia juga berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Untuk saat ini aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” tutup Rachel.

Niko Al Hakim Beri Semangat ke Rachel Vennya

Rachel Vennya
Photo : Instagram/@rachelvennya
Rachel Vennya

Baru 12 jam diunggah, tulisan Rachel Vennya tersebut sudah dikomentari oleh lebih dari 40 ribu pengguna. Beberapa selebriti Tanah Air ikut memberikan dukungan serta semangat pada Rachel. Terlihat bahwa Niko Al Hakim juga mengomentari dengan emotikon semangat.

Sebelumnya, Niko sempat bungkam ketika ditanya soal kasus Rachel Vennya. Ia berharap yang terbaik untuk mantan istrinya tersebut dan mengatakan bahwa Rachel tetap ibu dari anak-anaknya.

Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel,” kata Arief Muhammad.
Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yang mudah. Semoga lancar dan baik semua jalannya,” tutur Rossa.
Semangat kak Rachel,” sahut Gritte Agatha.

Sebagai informasi, Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina bersama Salim Nauderer, manajernya, Maulida Khairunnisa, dan sosok yang membantu mereka di bandara. Rachel diduga melanggar Pasal 93 Undang Undang RI Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan Pasal 14 Undang Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular. Serta terancam hukuman 1 tahun penjara.

Baca Juga: Beredar Bukti Mobil Rachel Vennya Plat Nomor RFS Nunggak Pajak

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Rachel Vennya Comeback Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

  • 24 November 2021, 16:52 WIB
Rachel Vennya akhirnya kembali menyapa publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran karantina.

Rachel Vennya Takut Bertemu Wartawan, Ibunda Singgung Kode Etik

  • 09 November 2021, 14:35 WIB
Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman mengaku geram dengan perlakuan wartawan terhadap putrinya saat menjalani proses hukum.

Rachel Vennya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 1 Tahun Penjara

  • 03 November 2021, 19:45 WIB
Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, dan satu orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur karantina.

Profil dan Biodata Vey Ruby Jane: Agama, Pacar, Usia, TikTok

  • 27 Oktober 2021, 19:59 WIB
Biodata lengkap Vey Ruby Jane, artis TikTok dan YouTuber yang mengaku digoda oleh Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya.

Beredar Bukti Mobil Rachel Vennya Plat Nomor RFS Nunggak Pajak

  • 25 Oktober 2021, 12:37 WIB
Rachel Vennya bakal diperiksa polisi soal plat nomor RFS. Kini beredar bukti yang memperlihatkan adanya tunggakan pajak.

Polisi Selidiki Dugaan Rachel Vennya Langgar Ketentuan Plat Nomor RFS

  • 23 Oktober 2021, 11:08 WIB
Rachel Vennya diduga melanggar ketentuan plat nomor RFS yang biasa dipakai pejabat, pihak kepolisian akan lakukan pengecekan.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS