Reaksi Vincent Verhaag Soal Raffi Ahmad Bantu Cicilan Jessica Iskandar - Hits ZIGI.ID
Logo
Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 11 November 2022 | 16:29 WIB
hits
Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Photo: Instagram
Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

ZIGI – Vincent Verhaag bereaksi ketika Raffi Ahmad ingin membantu Jessica Iskandar dalam membayar cicilan. Diketahui bahwa Jessica dan Vincent mengaku jadi korban kasus dugaan penipuan dari bisnis rental mobil dan mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar.

Oleh karena itu, keuangannya menurun hingga menunggak cicilan rumah selama 4 bulan. Dia juga meminta bantuan keuangan pada teman sesama artis termasuk Raffi, Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Alasan Ruben Onsu Tolak Bantu Keuangan Jessica Iskandar

Reaksi Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar Soal Bantuan Raffi Ahmad

Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad
Photo : Berbagai sumber
Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sempat mengungkapkan bahwa ia akan membantu Jessica Iskandar dalam membayar cicilan. Namun, suami Nagita Slavina tersebut hanya akan membantu bayar untuk satu bulan saja. Mendengar hal itu, Jessica mengaku bahagia dan berterima kasih jika benar terjadi.

“Kalau dibantu aku pasti senang, bersyukur gitu ya punya teman yang selalu support. Ya mudah-mudahan,” kata Jessica dikutip Zigi.id dari TikTok @info_seleb_indonesia pada Jumat, 11 November 2022.

Pemain sinetron Kanaya ini mengaku bahwa Raffi adalah orang yang baik. Bahkan ketika Jessica dan Vincent menikah pada Oktober 2021, mereka juga diberi angpao oleh Raffi.

“Iya Raffi mah baik orangnya. Waktu itu aja waktu kita nikah, kita diangpao-in. Terus kalau sekarang ada omongan kayak gitu (bantu bayar cicilan) ya kita terima kasih banyak,” imbuh Jessica.

Vincent pun langsung menimpali bahwa dirinya mengucapkan terima kasih pada siapa pun yang telah membantunya. Bahkan, jika hanya bantu dalam doa dan dukungan saja mereka sudah senang.

“Dibantu sama siapa pun kita bersyukur lah. (Kalau enggak pun) kita gak apa-apa,” timpal Vincent.

Gaya Hidup Jessica Iskandar Berubah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Photo : Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sejak kondisi ekonomi menurun, gaya hidup Jessica Iskandar juga berubah. Bahkan, dia mengaku tidak memiliki mobil dan berpergian dengan taksi online.

“Kayak sekarang aja aku kan gak punya mobil, aku kemana-mana naik tuh naik mobil online. Awalnya tuh aku ngerasa aneh karena baunya beda, kayak beda naik di mobil orang lain gimana sih. Terus juga aku takut karena kan dipegang berapa banyak orang, awal-awal merinding takut ada virus gitu. Tapi makin kesini jadi menikmati,” tutur aktris 34 tahun tersebut.

Jessica juga sempat membagikan momen ketika dirinya makan di warteg. Menurutnya, masalah yang menimpanya ini membuat Jessica lebih rendah hati dan mensyukuri apa yang ia miliki. 

Di akhir, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menegaskan tidak masalah dengan komentar miring dari warganet. Pasalnya, Vincent dituduh tidak mau membantu keuangan Jessica dan membiarkan sang istri berjuang sendiri untuk membayar cicilan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Janji Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar Selama 1 Bulan

  • Editor: Indriane
Recommended

Nikahan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Panik Undangan Tak Ada Barcode

  • 09 Desember 2022, 13:32 WIB
Bersahabat dekat, Raffi Ahmad panik undangan ke nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak ada barcode.

Ngobrol sama Nagita Slavina, Bunda Corla Mau Dibelikan Tas Semua Warna

  • 08 Desember 2022, 15:37 WIB
Nagita Slavina mau belikan tas semua warna untuk Bunda Corla yang akan pulang ke Indonesia pada awal tahun 2023.

Dituntut Rp50 Miliar, Jessica Iskandar Siap Gugat Balik Steven

  • 08 Desember 2022, 11:12 WIB
Pihak Jessica Iskandar siap menggugat balik Steven setelah dituntut senilai Rp50 miliar atas dugaan pencemaran nama baik.

Amy Qanita Ungkap Raffi Ahmad Punya 3 Adik Selain Nisya dan Syahnaz

  • 07 Desember 2022, 11:21 WIB
Kepada Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku sempat 3 kali keguguran sebelum melahirkan Nisya dan Syahnaz.

5 Artis Ucapkan Duka atas Erupsi Gunung Semeru, Termasuk Raffi Ahmad

  • 05 Desember 2022, 09:38 WIB
Sederet artis Indonesia ucapkan duka dan doa atas erupsi Gunung Semeru, ada Baim Wong hingga Raffi Ahmad.

10 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Banyak Fasilitas Mewah

  • 29 November 2022, 16:12 WIB
10 foto rumah baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Bali, dilengkapi fasilitas mewah dan kolam renang.
The Latest
Allen Adam R Gudono dan Erina Gudono

Profil dan Biodata Allen Gudono: Umur, Profesi, IG, Kakak Erina Gudono

  • 09 Desember 2022, 18:06 WIB
Pinkan Mambo dan Maia Estianty

Maia Estianty Buka Suara Soal Isu Laporkan Pinkan Mambo ke Polisi

  • 09 Desember 2022, 17:08 WIB
Celine Dion

Celine Dion Idap Penyakit Saraf Langka, Tur Konser 2023 Ditunda

  • 09 Desember 2022, 16:09 WIB
Nick Carter

Nick Carter Backstreet Boys Bantah Tuduhan Perkosa Gadis di Bawah Umur

  • 09 Desember 2022, 14:14 WIB
Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Nikahan Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Panik Undangan Tak Ada Barcode

  • 09 Desember 2022, 13:32 WIB
INDEKS