Rumah Yusuf Mansur Digerebek, Wirda Mansur Singgung Rasa Syukur - Hits ZIGI.ID
Logo
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur
hits
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur
Photo: @wirda_mansur/Instagram
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur

ZIGI – Rumah Yusuf Mansur baru-baru ini digerebek sejumlah massa terkait masalah investasi. Saat penggerebekan berlangsung, massa tidak dapat berjumpa dengan ayah Wirda Mansur di kediamannya. Diketahui pemilik usaha bisnis Paytren ini tengah menimba ilmu di Yaman.

Sementara itu, Wirda Mansur mengaku tetap bersyukur kepada Tuhan meskipun masalah terus terjadi di keluarganya. Simak yuk ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Wirda Mansur Dituding Lakukan Penipuan Berkedok Crypto

Rumah Yusuf Mansur Digerebek Massa

Yusuf Mansur
Photo : @yusufmansurnew/Instagram
Yusuf Mansur

Pada Senin, 20 Juni 2022 sejumlah massa dari jemaah Masjid Darusalam Kota Wisata Bogor terkait masalah investasi batu bara. Massa diketahui bersama dengan Yayasan Pelita Lima Pilar dimana terdapat 30 orang yang mengikuti penggerebekan tersebut.

Saat dijumpai di kediaman Yusuf Mansur, sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef mengadakan diskusi dengan pihak kuasa hukum Yusuf Mansur yang menemui mereka di sekitar halaman rumah.

“Yusuf Mansur kami undang dua kali ke Cibubur, tidak mau datang tanpa alasan. Ini bukan kelakuan seorang ustaz,” ujar Herry Joesoef dikutip dari YouTube Arah Kebenaran pada Selasa, 21 Juni 2022.

Herry melanjutkan Yusuf Mansur selalu mengatakan melalui kanal YouTube-nya apabila terdapat utang kepadanya dipersilahkan untuk datang ke rumah.

“Di YouTube dia berkoar-koar, kalau ada utang silahkan datang ke rumah, kita buktikan,” imbuhnya.

Pihak Yusuf Mansur kemudian memastikan asal massa yang menggerebek rumah pemilik nama asli Jam’an Nurchotib Mansur ini. Massa yang datang diketahui dari berbagai macam yakni Jabal Nur hingga pihak kerja sama bisnis Paytren.

Menurut Herry, korban investasi sudah melakukan pembayaran sejak 2009 silam hingga terkumpul sebanyak Rp46 miliar namun Yusuf Mansur tidak mengakui investasi tersebut.

Perwakilan massa yang mengunjungi rumah Yusuf Mansur berharap masalah diantara kedua belah pihak tidak sampai ke meja hijau. 

Wirda Mansur Tetap Bersyukur Saat Ditimpa Masalah

Wirda Mansur
Photo : @wirda_mansur/Instagram
Wirda Mansur

Masalah yang menimpa keluarga Yusuf Mansur belum juga selesai. Selain masalah investasi yang diterpa oleh sang ayah, Wirda Mansur juga sempat terseret kasus diduga telah melakukan pembohongan dimana ia mengaku kuliah di University of Oxford.

Selain University of Oxford, Wirda Mansur juga mengaku kuliah di tiga universitas lainnya yakni University of Buckingham, Raffles University dan Institute Daarul Qur’an Jakarta. Bukan hanya itu, ia juga dituding melakukan penipuan terkait uang kripto.

Meskipun banyak masalah yang diterpa oleh dirinya beserta sang ayah, Wirda Mansur tetap bersyukur karena mengingat isi ayat Al Qur’an surat Al Baqarah ayat 156-157.

“Al Baqarah 155-157 yang membuat gue kuat, menjadikan gue bersyukur meskipun dikasih masalah seabreg-abreg tetap bersyukur,” ujar Wirda Mansur melalui Zoom dan dibagikan di Instagram Story-nya pada Senin, 20 Juni 2022.

Hingga saat ini, Yusuf Mansur maupun Wirda Mansur belum buka suara terkait masalah yang menimpa keluarga mereka. Wirda masih aktif di Instagram dan mengabarkan bahwa dirinya akan mengadakan meet up di Cirebon dan Semarang.

Baca Juga: Wirda Mansur Sebut Paytren Pernah akan Dibeli Rp4 Triliun

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Wirda Mansur Bantah Halu, Ketemu BTS di Bandara Incheon Korea

  • 01 Juli 2022, 15:39 WIB
Wirda Mansur bantah halu, jelaskan kronologi pertemuannya dengan BTS di Bandara Incheon, Korea Selatan tahun 2017 silam.

Viral Video Wirda Mansur Ngaku Pernah Bertemu BTS

  • 24 Juni 2022, 09:17 WIB
Kepada beberapa teman-temannya Wirda Mansur mengaku pernah bertemu dengan BTS tapi saat itu belum mengenali grup HYBE tersebut.

Kronologi Wirda Mansur Dituding Lakukan Penipuan Berkedok Crypto

  • 24 Mei 2022, 19:54 WIB
Fredi, mengklaim sebagai korban ceritakan kronologi Wirda Mansur dituduh lakukan penipuan berkedok crypto. Yusuf Mansur terseret.

6 Artis Muda Pernah Jadi Anak Pesantren, Rafathar hingga Wirda Mansur

  • 29 April 2022, 07:00 WIB
Deretan artis muda yang pernah jadi anak pesantren, mulai dari Rafathar Malik Ahmad hingga Wirda Mansur.

Beredar Diduga Wishlist Wirda Mansur, Mau Gaji Rp100 Miliar Per Hari

  • 14 April 2022, 09:22 WIB
Diduga wishlist Wirda Mansur beredar di Twitter, mau gaji Rp 100 miliar per hari hingga punya 100 private jet.

Inventing Wirda Mansur Ramai di Twitter

  • 13 April 2022, 13:34 WIB
Wirda Mansur jadi sorotan setelah menyebut perusahaan fintech ayahnya sempat mau dibeli Rp4 triliun oleh perusahaan transportasi.
The Latest
Kento Yamazaki

Profil dan Biodata Kento Yamazaki: Pacar, Drama, Film, Instagram

  • 01 Juli 2022, 22:03 WIB
Suzu Hirose

6 Fakta Suzu Hirose, Pacar Kento Yamazaki Pemain Your Lie in April

  • 01 Juli 2022, 20:56 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Isu Meghan Markle Bully Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan

  • 01 Juli 2022, 19:52 WIB
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Pacaran

  • 01 Juli 2022, 19:32 WIB
Shannon Wong dan EVOS Street

Putus dari Athalla, Shannon Wong Jawab Kabar Pacaran sama EVOS Street

  • 01 Juli 2022, 18:23 WIB
INDEKS