Sambil Nangis, Awkarin Ungkap Alasan Gagal Nikah dengan Gangga Kusuma - Hits ZIGI.ID
Logo
Awkarin
hits
Awkarin
Photo: Instagram/@narinkovilda
Awkarin

ZIGI – Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin beberkan alasannya gagal nikah dengan mantan kekasihnya, Gangga Kusuma. Rupanya bukan karena sakit hati maupun diselingkuhi, Awkarin dihadapkan dengan dua pilihan yakni orang tua atau kekasihnya yang non muslim.

Kendati gagal menjalin hubungannya, Awkarin mengaku masih dekat dengan para mantan kekasihnya. Berikut pernyataan Awkarin saat gagal nikah dengan Gangga Kusuma. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Awkarin Marah Diajak Podcast Usai Gagal Nikah

Alasan Awkarin Gagal Nikah dengan Gangga Kusuma

Awkarin
Photo : YouTube/Merry Riana
Awkarin

Awkarin bagikan kisahnya ketika gagal menikah dengan Gangga Kusuma. Padahal kala itu, ia sudah dilamar oleh musisi kelahiran 1999 tersebut. Pengakuannya diungkapkan ketika mengobrol dengan Merry Riana belum lama ini.

“Ketika gue harus memilih antara gue, maksudnya orang yang gue sayangin bukan dari keluarga ya, cinta antara bokap dan nyokap gue ketika gagal nikah,” ujar Awkarin dikutip dari YouTube Merry Riana pada Kamis, 24 November 2022.

Dengan menangis, Awkarin terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih dan menghargai keputusan orang tua.

“Itu sih menurut gue yang paling kayak pilhan sulit sih. Tapi ya mau gimana pun gue harus lebih milih keluarga gue sih. Dan itu menurut gue pilihan yang paling wise,” imbuhnya.

Sementara itu, mantan Gaga Muhammad ini tidak menjelaskan secara detail terkait cerita gagal menikah dengan sang mantan kekasih. 

Awkarin Masih Dekat dengan Mantan Pacar

Ariel Nayaka dan Awkarin
Photo : Instagram/@narinkovilda
Ariel Nayaka dan Awkarin

Ketika ditanya perilaku aneh yang tidak diketahui banyak orang, ternyata Awkarin menyinggung para mantan kekasihnya. Pasalnya, gadis kelahiran 1997 ini mengaku masih berhubungan dekat dengan mantan pacar.

“Hal yang menurut gue orang gak banyak lakuin itu adalah gue itu deket sama mantan-mantan gue. Bukan berarti gue masih sayang tapi gue sayang sama mereka dan care sama mereka as in family karena kita pernah hidup bareng,” ujar pemilik nama Karin Novilda.

Lebih lanjut, Awkarin jelaskan alasannya bisa menerima kehadiran para mantan pacarnya seperti halnya seorang teman atau sahabat meski ada yang pernah diselingkuhi.

“Gue kalau sakit hati, kalau capek, sedih, kecewa, kesel gitu gue masukin dalam satu waktu. Jadi dalam sebulan itu gue kayak bener-bener hancur banget ya udah setelahnya kosong. Gak ada isi marahnya lagi, kalau mau care sama gue sebagai temen, gue sudah bisa karena udah kosong,” jelasnya.

Di sisi lain, Awkarin tampaknya masih kesal dengan rasa sakit hati yang sudah ditorehkan oleh Gaga Muhammad. Kendati demikian, Awkarin bisa mengambil banyak pelajaran dari kejadian tersebut.

“Ada orang yang nyakitin hati gue banget dari dulu. Dia bikin hidup gue hancur, hati gue hancur tapi kalau gue gak ketemu dia maka gue gak jadi gue yang sekarang. Intinya bisa toleransi dengan perasaan orang lain,” jelasnya.

Sementara Awkarin dikabarkan telah menjalin hubungan dengan musisi Ariel Nayaka yang merupakan mantan kekasih sahabatnya, Erika Carlina.

Pada Maret 2022, Awkarin dikabarkan telat putus dengan Gangga Kusuma setelah mereka bertunangan pada 2021. Banyak teori mengenai alasan putusnya Awkarin dan Gangga Kusuma. Namun, akhirnya Awkarin beberkan alasan utama putus yakni diberikan pilihan untuk memilih orang tua atau kekasih yang berbeda agama.

Baca Juga: Awkarin Ngaku Jadi Korban Kekerasan Saat Disinggung Kematian Oka

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Ketahuan Fans, Gangga Kusuma Disebut Klaim Lagu Iqbaal Ramadhan

  • 23 September 2022, 10:22 WIB
Viral Gangga Kusuma disebut pernah klaim lagu Iqbaal Ramadhan yang bertajuk Semesta, ketahuan oleh para penggemarnya.

8 Artis Muslim Jalani Ritual Melukat, Awkarin hingga Rizky Febian

  • 27 Juli 2022, 08:00 WIB
Sederet selebriti muslim Indonesia pernah jalani ritual melukat, terbaru ada Awkarin untuk menghilangkan trauma.

Awkarin Jawab Soal Keyakinannya Usai Jalani Ritual Melukat

  • 26 Juli 2022, 09:39 WIB
Awkarin jawab pertanyaan netizen terkait keyakinannya ketika memutuskan untuk menjalani proses upacara melukat.

Pro Kontra Awkarin Dituduh Plagiat Gambar Tato Pokemon

  • 21 Juli 2022, 16:22 WIB
Awkarin kembali jadi pro kontra netizen setelah dituidng menjiplak gambar Pokemon untuk produk tatonya.

Alasan Awkarin Pamit dari Instagram dengan 7,9 Juta Followers

  • 21 Juni 2022, 09:44 WIB
Awkarin umumkan pensiun dari akun lama yang sudah membesarkannya dan membuat akun baru untuk kepentingan kehidupan pribadi.

Awkarin Dianggap Blunder, Ngaku Makan Daging Babi hingga Berzina

  • 13 Juni 2022, 09:00 WIB
Berawal dari komentar soal nasi padang babi, Awkarin justru menuai kritik karena mengatakan berbuat dosa jangan setengah-setengah.
The Latest
Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagikan Emas Batangan untuk Suvenir Nikah

  • 05 Desember 2022, 09:03 WIB
Jenna Ortega

10 Fakta Jenna Ortega, Pemeran Wednesday Addams Disebut Mirip Lesti

  • 05 Desember 2022, 08:00 WIB
Lukman Sardi

Reaksi Istri saat Lukman Sardi Dinilai Meresahkan Jadi Arif Dirgantara

  • 04 Desember 2022, 17:05 WIB
Ratu Rizky Nabila

Profil dan Biodata Ratu Rizky Nabila: Agama, Umur, Suami, Cerai, Lagu

  • 04 Desember 2022, 16:00 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang

Reaksi Doddy Sudrajat Dituding Jadikan Mayang Sebagai Mesin Uang

  • 04 Desember 2022, 13:16 WIB
INDEKS