Sering Dikritik, Abidzar Al Ghifari Akui Berat Jadi Anak Pemuka Agama - Hits ZIGI.ID
Logo
Abidzar Al Ghifari
hits
Abidzar Al Ghifari
Photo: Instagram/@abidzar73
Abidzar Al Ghifari

ZIGI – Abidzar Al Ghifari tuai sorotan karena gaya nyentriknya saat umrah bareng keluarga beberapa waktu lalu. Gayanya ini sempat dihujat sejumlah netizen lantaran tidak dirasa tepat karena sedang menjalankan ibadah di Mekkah.

Sebab hujatan ini, pemain Balada Si Roy tersebut akhirnya buka suara. Bagaimana tanggapan Abidzar Al Ghifari terhadap netizen yang mengkritik penampilannya? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Reaksi Abidzar Al Ghifari Usai Kematian Ayahnya Dijadikan Candaan

Abidzar Al Ghifari Buka Suara Soal Penampilan Dihujat

Abidzar Al Ghifari
Photo : YouTube/Trans TV Official
Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari tidak henti-hentinya dikritik soal penampilannya yang dinilai tidak mencerminkan anak dari tokoh agama yakni Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Seperti yang diketahui, Abidzar kerap terlihat bertindik hingga merokok.

“Sebenarnya emang gak gampang jadi anak pemuka agama yang di mana almarhum dikenal banyak orang bukan hanya kalangan-kalangan agama tapi juga konteks jauh dari itu. Emang berat, aku sendiri jadi gak bisa eksplor diri sendiri. Contoh pakai celana pendek pun gak boleh,” ujar Abidzar Al Ghifari sat di Pagi Pagi Ambyar dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 15 Desember 2022.

Terkait hujatan netizen yang mempermasalahkan penampilannya, aktor kelahiran 2001 ini sebenarnya tidak ambil pusing namun yang membuatnya terganggu adalah netizen yang membawa-bawa mendiang ayahnya.

“Sebenarnya aku gak masalah cuma yang masalah itu kata-katanya gak enak saja, kenapa harus bawa-bawa almarhum (Ustaz Jefri), beliau sudah meninggal juga gak perlu dibawa-bawa,” imbuhnya.

Terkait penampilannya, Abidzar mengaku ibunya, Umi Pipik tidak pernah memberikan komentar yang pedas justru mendukungnya selama tidak melanggar agama.

“Kalau Umi sih gak pernah komentar yang gimana-gimana. Umi sih kayak udah karena Umi paham masa muda cuma ya sudah besok ke depannya jadi begini,” lanjut Abidzar Al Ghifari.

Tanggapan soal Sikap Abidzar Al Ghifari Dikritik Saat Umrah

Abidzar Al Ghifari dan Keluarga Sedang Umrah
Photo : Instagram/@_ummi_pipik_
Abidzar Al Ghifari dan Keluarga Sedang Umrah

Belum lama ini, putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini menerima komentar pedas dari netizen lantaran perilakunya yang dituding slengean selama menjalankan ibadah umroh bersama keluarga.

Bahkan hujatan yang ditulis netizen di postingan Umi Pipik tersebut membuat Abidzar geram dan mengunggah kekesalannya di Instagram.

“Makanya aku bilang di postingan sebelumnya, kita lagi ibadah pun masih digituin. Makanya aku enggak ingin menunjukkan salat, sholawat nanti inputnya sama saja. Makanya aku jadi apa adanya saja,” ujar Abidzar Al Ghifari.

Kendati demikian, Abidzar Al Ghifari tidak memberikan komentar banyak terhadap netizen yang menghujatnya karena itu adalah hak setiap orang untuk menyampaikan pendapatnya.

“Enggak ada sih pendapat buat netizen karena itu udah hak orang untuk judge itu dan aku tidak mempermasalahkan itu. Cuma yang judge itu dipikir dulu baiknya gimana, background-nya gimana, cari tahu dulu karakter orangnya seperti apa,” imbuhnya.

Abidzar Al Ghifari sering mendapatkan komentar netizen terkait penampilannya. Namun, Abidzar cukup terganggu ketika netizen menyinggung ayahnya, Ustaz Jeri Buchori.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Ngamuk Saat Cadar Umi Pipik Dihujat Netizen

  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Fakta dan Sinopsis Balada Si Roy, Berlatar Tahun 80'an

  • 19 Januari 2023, 07:00 WIB
Pemain, jadwal tayang, sinopsis, link nonton Balada Si Roy, Abidzar Al Ghifari dan Bio One jadi saingan.

Abidzar Al Ghifari Bahagia Wujudkan Impian Uje Lewat Balada Si Roy

  • 11 Januari 2023, 11:44 WIB
Abidzar Al Ghifari berhasil mendapat peran utama di film Balada Si Roy yang dulu sempat ingin dibintangi alamrhum Ustadz Uje.

Hobi Naik Moge, Abidzar Al Ghifari Diminta Gabung ke The Prediksi

  • 01 November 2022, 12:06 WIB
Abidzar Al Ghifari berikan tanggapannya saat diminta untuk gabung dengan The Prediksi karena memiliki hobi naik motor gede.

Kafe Abidzar Al Ghifari Dirusak, Jefri Nichol Siap Turun Tangan

  • 29 Agustus 2022, 09:17 WIB
Abidzar Al Ghifari membagikan video seseorang yang merusak lampu di kafenya, Jefri Nichol dan Refal Hady ikut geram.

7 Artis Cowok Ikut Tren Pakai Kuteks, Jefri Nichol sampai Rich Brian

  • 27 Agustus 2022, 08:00 WIB
Artis pria Indonesia ini juga ikut tren pakai kuteks yang tengah viral di kalangan selebriti di Hollywood, termasuk Jefri Nichol.

Reaksi Abidzar Al Ghifari Usai Kematian Ayahnya Dijadikan Candaan

  • 13 Juli 2022, 09:48 WIB
Abidzar Al Ghifari mengaku syok ketika gadis bernama Ghina menjadikan kematian ayahnya, Uje sebagai bahan candaan.
The Latest
Deva Mahenra

6 Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Punya Beragam Bisnis

  • 03 Februari 2023, 18:15 WIB
Rizky Billar, Lesti Kejora

Awal Mula Masalah Rizky Billar sama Haters, Jadi Tersangka Lalu Damai

  • 03 Februari 2023, 15:49 WIB
Chloe Cherry, aktris Euphoria

Kronologi Tudingan Chloe Cherry Aktris Euphoria Mencuri di Toko Baju

  • 03 Februari 2023, 14:30 WIB
Rumah Bunda Corla

7 Potret Rumah Bunda Corla di Jerman, Bakal Direnovasi Ivan Gunawan

  • 03 Februari 2023, 13:43 WIB
Bang Brew alias Irfan Jayani

Profil dan Biodata Bang Brew: Agama, Nama Asli, Profesi, IG, YouTube

  • 03 Februari 2023, 12:16 WIB
INDEKS