Logo
Brass Against
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 17 November 2021 | 09:28 WIB
hits
Brass Against
Photo: Instagram/@brassagainst
Brass Against

ZIGI – Vokalis band Brass Against, Sophia Urista terlibat skandal usai insiden mengencingi penonton saat manggung di festival Welcome to Rock di Florida, Amerika Serikat. Akibat hal ini, Sophia Brass Against dilaporkan pada polisi.

Video Sophia mengencingi penonton tersebut ramai beredar di internet. Brass Against juga telah meminta maaf terkait aksi sang vokalis. Yuk simak kronologi Sophia Brass Against kencingi penonton di bawah ini!

Baca Juga: 4 Fakta Lagu November Rain - Guns N Roses, Lirik dan Terjemahan

Awal Mula Sophia Brass Against Kencingi Penonton

Sophia Brass Against
Photo : Twitter
Sophia Brass Against

Band Brass Against tampil di festival Welcome to Rock yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Saat cover lagu Wake Up dari Rage Against The Machine, Sophia Brass Against mengatakan bahwa dirinya ingin buang air kecil sebelum mengundang penggemar ke atas panggung.

“Aku harus buang air kecil. Dan aku tidak bisa ke kamar mandi. Jadi kita mungkin juga membuat pertunjukan dari itu,” kata Sophia dikutip dari Independent pada Rabu, 17 November 2021.

Sophia pun akhirnya mengencingi penggemar tersebut di atas panggung sambil bernyanyi. Para penonton terdengar bersorak ngeri dengan insiden tersebut. Sementara, personel band yang lain nampaknya tidak fokus dengan aksi Sophia sehingga mereka tak menghentikannya.

Band Brass Against Minta Maaf

Brass Against
Photo : Instagram/@brassagainst
Brass Against

Setelah acara selesai dan viralnya video Sophia mengencingi penonton, Brass Against meminta maaf lewat cuitan Twitter. Mereka mengatakan bahwa insiden tersebut tidak akan terjadi lagi di pertunjukkan mereka selanjutnya.

Kami sangat menikmati malam di Welcome to Rock. Sophia terlalu terbawa suasana. Itu adalah sesuatu yang tidak kami duga, dan itu tak akan pernah lagi kalian lihat di penampilan kami. Terima kasih sudah memberikan malam yang menakjubkan, Daytona,” tulis band tersebut pada Sabtu, 13 November 2021.

Baru-baru ini, Sophia juga telah meminta maaf karena tindakannya. Ia mengatakan bahwa aksi mengencingi penonton tersebut sangat di luar batas.

“Aku mencintai keluargaku, band dan para penggemar lebih dari segalanya. Aku tahu bahwa beberapa terluka atau tersinggung dengan apa yang aku lakukan. Aku meminta maaf kepada mereka dan ingin mereka tahu bahwa aku tidak bermaksud menyakiti mereka,” kata Sophia Urista dikutip dari Consequence.

Sebagai informasi, Brass Against merupakan band asal New York yang sering mengkurasi berbagai lagu dengan beragam genre. Personelnya yakni Brad Hammonds (Gitaris), Sophia Urista (Vokalis), Andrew Gutauskas (Saksofon), dan Mazz Swift (Biola).

Sophia Brass Against Dilaporkan ke Polisi

Brass Against
Photo : Instagram/@brassagainst
Brass Against

Seorang warganet melaporkan aksi Sophia Brass Against pada kepolisian lewat Facebook pada Jumat, 12 November 2021 tepat setelah insiden tersebut terjadi. Lalu, pihak pelapor diinstruksikan untuk membuat laporan resmi pada kepolisian Pantai Daytona. 

“Dia berbicara dengan petugas operator daerah pada awalnya. Kami mencoba meneleponnya kembali dua kali dan tidak mendapat tanggapan. Di luar itu, kami tidak memberikan komentar lebih lanjut tentang masalah ini,” kata Messod Bendayan, juru bicara kepolisian Pantai Daytona.

Meski tidak masuk dalam kategori pelanggaran hukum serius, aksi vokalis band Brass Against dapat dikenakan sanksi satu tahun penjara atau denda US$ 1000 atau sekitar Rp14,2 juta. Sophia Brass Against dan pihak bandnya belum menanggapi terkait laporan polisi tersebut.

Baca Juga: Film Dokumenter ONE OK ROCK Segera Tayang di Netflix

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6B, Ana Idap Kanker Stadium 3

  • 02 Desember 2021, 19:44 WIB
Spoiler dan link nonton serial Teluk Alaska episode 6B, Ana (Syifa Hadju) idap kanker Alister (Devano Danendra) khawatir.

Arti Lirik Lagu Off My Face - Justin Bieber Cover Chaeyoung TWICE

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Fakta menarik dan lirik lagu Off My Face milik Justin Bieber dan dicover Chaeyoung TWICE lengkap terjemahan.

10 Foto Red Carpet AAA 2021, aespa Hadir Tanpa Karantina dari AS

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Foto-foto red carpet Artist Asia Awards 2021 atau AAA 2021. Ada Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Han So Hee, hingga aespa.

Profil dan Biodata Farhan Rasyid Mirip Jefri Nichol, Siapa Pacarnya?

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Profil dan biodata Farhan Rasyid, mirip Jefri Nichol sekarang lagi main sinetron My Love My Enemy dengan Megan Domani di SCTV.

Choi Ye Na Dirumorkan Terima 'Sponsor' dari CEO, Agensi Buka Suara

  • 02 Desember 2021, 18:09 WIB
Choi Ye Na diisukan dapat sponsor dari seorang CEO untuk program acara CJ Group, agensi Yuehua Entertainment berikan klarifikasi.

Ngaku Pacar J-Hope, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di LA

  • 02 Desember 2021, 17:54 WIB
Ayu Ting Ting dan anak nonton konser BTS Permission To Dance On Stage di LA, Bilqis adalah fans berat J-Hope BTS.
The Latest
Justin Bieber

Arti Lirik Lagu Off My Face - Justin Bieber Cover Chaeyoung TWICE

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Farhan Rasyid

Profil dan Biodata Farhan Rasyid Mirip Jefri Nichol, Siapa Pacarnya?

  • 02 Desember 2021, 18:45 WIB
Alin Fauziah dan Rassya Hidayah

Alin Fauziah Jawab Kemungkinan Pacaran dengan Rassya Hidayah

  • 02 Desember 2021, 17:31 WIB
Alvin Chau dan Mandy Lieu

'Raja' Judi Makau Alvin Chau Ditangkap, Mantan Pacar Gadai Apartemen

  • 02 Desember 2021, 15:45 WIB
Mayang Lucyana dan Vanessa Angel

Profil dan Biodata Mayang Lucyana: Instagram, Umur, Adik Vanessa Angel

  • 02 Desember 2021, 14:21 WIB
INDEKS