Tantangan Deddy Corbuzier Bikin Podcast, Disebut Cepu hingga Diancam - Hits ZIGI.ID
Logo
Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo
hits
Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo
Photo: Berbagai Sumber
Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

ZIGI – Deddy Corbuzier akhirnya sambangi podcast Denny Sumargo membahas masalah yang baru-baru ini mereka alami. Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier sempat mendapat kecaman karena podcast mereka.

Podcast Denny Sumargo disebut warganet sebagai kutukan, sementara tamu podcast Deddy Corbuzier beberapa ditangkap polisi. Bagaimana tanggapan mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Deddy Corbuzier Telpon Pak Luhut Gara-gara Konten Somasi

Tanggapan Deddy Corbuzier Disebut Cepu

Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo
Photo : Curhat Bang Denny Sumargo/YouTube
Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Denny Sumargo baru-baru ini membagikan podcast eksklusif berkat kehadiran Deddy Corbuzier dengan judul, ‘Gw Jatoh. Ga Nolongin Lu Den! – Deddy Corbuzier’.

“Gue terhormat kehadiran lo, Pak. Karena ini podcast, gue sering banget bilang sama orang, ‘ini terjadi karena dari tempat lo’,” ujar Denny Sumargo dikutip dari YouTube-nya, CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 20 Juni 2022.

Denny Sumargo langsung menanyakan perihal sebutan warganet yang mengatakan bahwa Deddy Corbuzier merupakan cepu sebutan untuk orang yang tukang ngadu.

“Gini ya bos, gue terangkan baik-baik, kepolisian kita itu tidak akan menangkap orang gara-gara cepu, polisi nangkap orang karena laporan masyarakat. Kebetulan, saya bagian dari masyarakat, udah gitu doang jawabannya,” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menambahkan orang yang habis datang podcast-nya tidak akan tertangkap polisi apabila tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Jadi gini seperti Dea OnlyFans, gue nggak inget mukanya. Gue nanya ke dia, ‘lo berani nih ditanya kayak gini nih?’ Dea bilang, ‘Berani’. Yaudah ngomong, tiba-tiba setelah keluar beritanya, dia bilang ‘gue nyesel banget dateng ke podcast’,” imbuhnya.

Ayah Azka Corbuzier mengaggap orang yang tertangkap oleh polisi karena kesalahan sendiri saat berbicara di podcast karena tidak ada kesiapan.

“Kadang kita ngomong sembarangan ya? Gini. Gue merasa bahwa banyak orang-orang tidak siap untuk bicara. Jadi kita jadi orang bisa di wawancara harus bisa wawancarain ya, banyak orang yang nggak siap diwawancarain terus tiba-tiba ngomongnya sembarangan,” jelas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bahas Kendala Saat Buat Podcast

Deddy Corbuzier di Podcast Densu
Photo : Curhat Bang Denny Sumargo/YouTube
Deddy Corbuzier di Podcast Densu
  • Editor: Jean Ayu Karna Asmara
Recommended

Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

  • 30 Juni 2022, 10:16 WIB
Denny Sumargo menghadirkan Ustaz Muhammad Faizar untuk menjawab pernyataan podcast kutukan hingga meminta untuk dirukiah.

Polisi Ungkap Alasan Staf Holywings Ditetapkan Jadi Tersangka

  • 28 Juni 2022, 16:36 WIB
Kafe Holywings dikecam publik setelah membuat promo minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria.

5 Podcast Deddy Corbuzier Berujung Kontroversi, Terbaru Widy Vierra

  • 24 Juni 2022, 15:03 WIB
Deddy Corbuzier dinilai mencari keuntungan saat membuat konten dengan Widy Vierra yang menjadi korban pelecehan.

6 Artis Batal Menikah, Rafael Tan hingga Denny Sumargo

  • 23 Juni 2022, 07:00 WIB
Rafael Tan dan Sabina Paz mengungkapkan batal menikah meski sudah bertunangan sejak awal tahun 2022 silam.

6 Artis Sudah Persiapkan Warisan, Marshanda hingga Rachel Vennya

  • 20 Juni 2022, 08:00 WIB
Sederet artis yang sudah mempersiapkan warisan untuk keluarganya, termasuk Marshanda hingga Rachel Vennya.

Fakta Three Anomaly, YouTuber Supranatural Wawancara Malaikat

  • 18 Juni 2022, 09:32 WIB
Three Anomaly mulai mendapatkan sorotan warganet karena menyajikan konten supranatural seperti wawancara malaikat.
The Latest
Kento Yamazaki

Profil dan Biodata Kento Yamazaki: Pacar, Drama, Film, Instagram

  • 01 Juli 2022, 22:03 WIB
Suzu Hirose

6 Fakta Suzu Hirose, Pacar Kento Yamazaki Pemain Your Lie in April

  • 01 Juli 2022, 20:56 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Isu Meghan Markle Bully Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan

  • 01 Juli 2022, 19:52 WIB
Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Dikabarkan Pacaran

  • 01 Juli 2022, 19:32 WIB
Shannon Wong dan EVOS Street

Putus dari Athalla, Shannon Wong Jawab Kabar Pacaran sama EVOS Street

  • 01 Juli 2022, 18:23 WIB
INDEKS