Tom Parker The Wanted Meninggal di Usia 33 Tahun karena Kanker Otak - Hits ZIGI.ID
Logo
Tom Parker
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 31 Maret 2022 | 09:12 WIB
hits
Tom Parker
Photo: Instagram/@tomparkerofficial
Tom Parker

ZIGI – Tom Parker The Wanted meninggal dunia pada Rabu, 30 Maret 2022. Sebelumnya, Tom diketahui menderita kanker otak yang baru ia ketahui sejak dua tahun terakhir. Dalam postingan Instagram, Tom mengaku sangat hancur bahwa ia didiagnosis penyakit tersebut.

The Wanted sendiri merupakan boyband asal Inggris yang beranggotakan Max, Jay, Siva dan Nathan. Beberapa lagu populer mereka yakni Glad You Came (2012) hingga Chasing The Sun (2012). Simak artikel berikut ini!

Baca Juga: 5 Fakta Lucky Andreono MasterChef Indonesia Season 1 Meninggal Dunia

Tom Parker Meninggal Dunia

Tom Parker
Photo : Instagram/@tomparkerofficial
Tom Parker

Tom Parker meninggal dunia di usia 33 tahun. Kabar duka itu disampaikan oleh pihak The Wanted lewat Instagram resmi mereka sambil mengatakan bahwa Max, Jay, Siva dan Nathan telah kehilangan sosok rekan terbaik.

Max, Jay, Siva, Nathan, dan seluruh keluarga The Wanted sangat terpukul atas kematian tragis dari rekan satu band kami Tom Parker, yang meninggal dengan damai saat makan siang hari ini dikelilingi oleh keluarga dan rekan satu bandnya,” tulis akun Instagram @thewantedmusic pada Rabu, 30 Maret 2022.

Pernyataan itu melanjutkan bahwa Tom adalah suami yang luar biasa bagi Kelsey Hardwick, aktris yang ia nikahi pada 2018 lalu. Tom juga disebut sebagai ayah yang baik untuk dua anaknya yakni Aurelia dan Bodhi.

Selain itu, Kelsey juga membagikan kabar duka ini lewat Instagram pribadinya @being_kelsey. Ia mengunggah potret keluarga kecil mereka dan terlihat Tom tersenyum bahagia.

Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya. Hati kami hancur, Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya dan kehadirannya,” tulis Kelsey.

Tom Parker Menderita Kanker Otak

Tom Parker
Photo : Instagram/@tomparkerofficial
Tom Parker

Kelsey juga menambahkan bahwa Tom Parker telah berjuang untuk sembuh dari penyakit yang ia derita. Bintang film Legacy ini meminta doa pada para penggemar untuk kepergian sang suami.

Dikutip dari Today, Tom didiagnosis menderita glioblastoma stadium 4, suatu bentuk kanker otak yang agresif. Pada Oktober 2020, Tom mengungkapkan bahwa dirinya hancur mengetahui penyakit yang dideritanya sebab Kelsey kala itu tengah mengandung anak kedua mereka.

Kami tidak menginginkan kesedihan Anda, kami hanya menginginkan cinta dan dukungan positif kalian. Kami akan meningkatkan kesadaran untuk penyakit yang mengerikan ini dan mencari semua pilihan pengobatan yang tersedia. Ini akan menjadi pertempuran yang sulit tetapi dengan cinta dan dukungan semua orang, kami akan mengalahkannya,” tulis Tom Parker.

Sejak saat itu, Tom Parker terus memberi tahu soal kondisi kesehatannya. Di bulan November 2021, ia mengatakan bahwa kondisinya sudah stabil karena kanker yang menyerang tubuhnya dapat dikendalikan. Namun saat ini, kerabat serta penggemar telah kehilangan sosok berbakat Tom Parker. Selamat jalan Tom Parker The Wanted.

Baca Juga: 7 Fakta Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters Meninggal Jelang Konser

  • Editor: Indriane
Recommended

3 Artis Ikut Tren TikTok Nonton Video Rehan, Anji dan Ariel NOAH Kocak

  • 26 September 2022, 19:02 WIB
Ariel NOAH sampai Anji ikut tren nonton video Rehan 'Begitu sulit lupakan Rehan' dari Intan Lembata yang kini viral di TikTok.

Nonton The Law Cafe Episode 7 Sub Indo, Kim Yu Ri Tabrak Gedung

  • 26 September 2022, 18:00 WIB
Spoiler dan link nonton drama The Law Cafe episode 7 sub Indo tayang 26 September 2022, Kim Yu Ri tabrak sebuah bangunan.

Fakta dan Terjemahan Lirik Lagu Brand New - Xiumin EXO Debut Solo

  • 26 September 2022, 17:02 WIB
Terjemahan lirik lagu Brand New - Xiumin EXO debut solo melalui mini album dengan judul sama pada Senin, 26 September 2022.

Isu Aktris Bae Da Bin dan Hoyoung VERIVERY Kencan, Ternyata Kakak-Adik

  • 26 September 2022, 16:31 WIB
Aktris Bae Da Bin dan idol Hoyoung VERIVERY diisukan pacaran, dalam wawancara terbaru ternyata keduanya adalah saudara kandung.

Viral Video Fans Gagal Dapat Selfie Westlife karena Memori HP Penuh

  • 26 September 2022, 16:14 WIB
Saat konser di Sentul, fans Indonesia gagal dapat selfie Nicky Bryne Westlife gara-gara storage iPhone penuh.

Arief Muhammad Ikut Trending Usai Viralnya Kasus Esteh Indonesia

  • 26 September 2022, 15:52 WIB
Reaksi Arief Muhammad namanya ikut trending setelah viralnya Esteh Indonesia yang somasi pelanggan karena dinilai menghina.
The Latest
Ariel NOAH, Intan, Anji

3 Artis Ikut Tren TikTok Nonton Video Rehan, Anji dan Ariel NOAH Kocak

  • 26 September 2022, 19:02 WIB
Arief Muhammad

Arief Muhammad Ikut Trending Usai Viralnya Kasus Esteh Indonesia

  • 26 September 2022, 15:52 WIB
Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta

9 Potret Tedak Siten Ameena, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

  • 26 September 2022, 14:56 WIB
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad

Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Ikut Berduka

  • 26 September 2022, 13:48 WIB
Trirona dan Gema Bawana Tanseki

9 Momen TikTokers Triarona dan Gema Bawana Menikah, Banyak Pose Konyol

  • 26 September 2022, 13:13 WIB
INDEKS