Logo
Tya Ariestya dan Keluarga
hits
Tya Ariestya dan Keluarga
Photo: Instagram/@tya_ariestya
Tya Ariestya dan Keluarga

ZIGI – Artis dan presenter Tya Ariestya hampir saja mengalami kecelakaan saat pulang ke Jakarta dari Jogja bersama keluarganya. Mobil pribadi yang ditumpangi tiba-tiba saja menginjak besi cukup panjang yang membuat ban kendaraan tersebut bocor.

Suami Tya, Muhammad Irfan Ratinggang mencoba menenangkan keluarganya yang sempat panik. Bagaimana kronologi Tya Ariestya dan keluarganya nyaris kecelakaan di Jogja? Yuk scroll artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Temui Orangtua Joddy, Mertua Vanessa Angel: Lalainya Gak Cuma Sekali

Tya Ariestya Hampir Kecelakaan Bersama Keluarga

Tya Ariestya
Photo : Instagram/@tya_ariestya
Tya Ariestya

Melalui akun Instagramnya @tya_ariestya, artis berusia 38 tahun tersebut menjelaskan kronologi kejadian saat ban mobilnya tertusuk besi. Tya Ariestya mengatakan persitiwa yang membahayakan tersebut terjadi sesaat sebelum ia masuk jalan tol. 

Berdasarkan keterangan, insiden terjadi di jalan Klaten-Jogja saat Tya Ariestya hendak pulang ke Jakarta. Besi yang menancap tersebut ada di tengah jalan yang di mana satu sisinya cukup tajam.

“Ini kondisi jalan juga gak ngebut untungnya, gak ada motor dan mobil di sebelah, tiba-tiba kayak ada nyeret sesuatu suara gubrag-gubrag kayak dipukulin besi. Ternyata besi ini! Sebagian masuk ban sampai sobek, dan sebagian lagi ngehajar body mobilnya,” tulis Tya Ariestya dikutip Zigi.id pada Jumat, 19 November 2021.

Pemain film I Love You Masbro (2012) ini menambahkan bahwa mobil yang dibawanya baru satu bulan dimilikinya. Beruntung, besi tersebut langsung bisa ditangani sehingga Tya dan keluarganya selamat sampai di rumah.

Hati-hati untuk temen-teman lain yang mungkin juga mau bepergian jauh, cek ban cadangan, jangan lupa gak usah ngebut-ngebut. Ini pulang Jogja-Jakarta kita tempuh 10 jam dengan total 3 kali berhenti dan ganti-gantian nyetir. Alhamdulillah, sekarang sudah sampai di rumah dengan selamat,” ujar Tya Ariestya.

Kondisi Mobil dan Keluarga Tya Ariestya

Tya Ariestya
Photo : Instagram/@tya_ariestya
Tya Ariestya

Berdasarkan video yang ia unggah di kanal YouTube Keluarga ITIKK, Tya Ariestya mengungkapkan bagaimana kondisi mobil dan keluarganya setelah kejadian tersebut. Tampak dalam video, ia pergi ke Jogja bersama Muhammad Irfan Ratinggang dan kedua anaknya yang masih kecil.

Mobil warna putih tersebut mengalami pecah ban bagian belakang sampai kehabisan angin. Besi sepanjang kurang lebih setengah meter tersebut menancap ke ban, menggesek body mobil hingga membuatnya lecet.

Tya yang dalam video tersebut terlihat cukup panik dan kemudian ditenangkan oleh suaminya. Begitu pula dengan kedua anaknya langsung bisa ditenangkan sehingga tidak trauma.

“Makasih doa-doanya semua, sampai di teleponin temen-temen nanyain kabar kita sekeluarga. Alhamdulillah baik-baik aja dan anak-anak pun gak trauma untungnya. Anak-anak juga masih bisa happy pulang perjalanan kelanjutannya dan yang paling penting sampai dengan selamat di rumah," ucap Tya Ariestya.

Beruntungnya, mobil yang ditumpangi Tya Ariestya dan keluarganya tersebut memiliki ban serep. Tya juga mengungkapkan bahwa selama perjalanan Jogja-Jakarta tidak tidur karena menjaga sopir yang takut mengantuk.

Baca Juga: Frans Faisal Adik Bibi Ardiansyah Mengira Kecelakaan Cuma Prank

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Viral Website Agama Fiktif di Drama Hellbound Bisa Diakses di Internet

  • 01 Desember 2021, 09:38 WIB
Kebenaran Baru atau New Truth Society, agama fiktif yang ada di drama Hellbound memiliki situs web yang bisa diakses publik.

3 Member BTS Dikabarkan Jual Saham HYBE Labels Rp130 Miliar

  • 01 Desember 2021, 09:17 WIB
Jin BTS, RM BTS, dan J-Hope BTS jual sebagian saham HYBE Labels yang mereka miliki senilai Rp130 Miliar.

Keluarga Gucci Ancam Gugat Film House of Gucci karena Dinilai Menghina

  • 01 Desember 2021, 09:15 WIB
Film House of Gucci dianggap menghina dan tidak benar, keluarga Gucci mengancam ambil tindakan hukum.

Profil dan Biodata Member H1-Key Girl, Ada Sitala Anak Aktor Thailand

  • 01 Desember 2021, 08:12 WIB
Grandline Group (GLG) akan mendebutkan girl grup pertamanya yang bernama H1-Key pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Profil dan Biodata Seo Young Eun Kep1er, Jago Dance Hip Hop

  • 01 Desember 2021, 08:00 WIB
Profil dan biodata lengkap Seo Young Eun Kep1er. Mantan kontestan Girls Planet 999 yang dikenal pandai menari dan bernyanyi.

Peran BTS, Parasite Hingga Squid Game Sebar Korean Wave Selama Pandemi

  • 30 November 2021, 21:20 WIB
New Southern Policy Forum ke-4 diadakan untuk membahas langkah jitu Korea mengenalkan Korean Wave lewat BTS, Parasite Hingga Squid
The Latest
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
Squid Game Gotham Awards 2021

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
INDEKS