Logo
Vanessa Angel
hits
Vanessa Angel
Photo: Instagram/@vanessangelofficial
Vanessa Angel

ZIGI – Aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dipastikan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Menurut keterangan pihak kepolisian, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi keduanya menabrak beton pembatas jalan tol hingga akhirnya terpelanting.

Sebelum meninggal, Vanessa Angel dan suami kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara salah satunya di channel YouTube Nikita Willy Official. Dalam konten obrolan tersebut, Vanessa sempat menitipkan pesan haru kepada Gala Sky Adriansyah putra mereka hingga banjir air mata dari warganet.

Bagaimana isi pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada Gala putra kesayangan mereka yang masih balita tersebut? Simak berita selengkapnya dalam artikel ini ya guys.

Pesan Haru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah
Photo : YouTube/Nikita Willy Official
Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah

Dalam video berjudul Pesan Vanessa Angel untuk Gala yang diunggah bulan Maret 2021 silam, Vanessa dan Bibi tampak berlinang air mata ketika mengungkapkan perasaan untuk anaknya, Gala. Keduanya terlihat begitu menyayangi Gala dan ingin selalu memberikan yang terbaik untuknya.

"Hai Gala. Semoga saat kamu lagi nonton ini mami masih ada,” ungkap Vanessa Angel sambil menahan air mata harunya dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 5 November 2021.

"Apapun yang mamimu lakuin, percayalah dia lakuin yang terbaik buat kamu, dia bertahan buat kamu. Dia di penjara pun maksain mompa ASI-nya demi kamu, apapun yang dilakuinnya semua demi kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu hargai papimu ini. Makasih ya nak," tambah Bibi Ardiansyah melengkapi ucapan istrinya.

Setelah beberapa saat mengumpulkan energi, Vanessa kemudian bisa melanjutkan kata-katanya untuk Gala. Dia berharap Gala suatu hari nanti ketika sudah besar bisa menghargai perjuangan kedua orangtuanya.

"Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat kamu," tambah Vanessa yang sudah tak kuat menahan tangis.

Penggalan video itu pun kini viral di media sosial hingga warganet yang menontonnya turut merasakan haru. Di lain kesempatan, Vanessa dan Bibi juga pernah mengungkapkan rasa sayangnya kepada Gala saat berbincang dengan Celine Evangelista. Seperti apa? Yuk lanjut simak sampai akhir ya.

Gala adalah Segalanya

Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah
Photo : YouTube/Langit Entertainment
Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah

Kepada sahabatnya, Celine Evangelista, Vanessa dan Bibi kompak menyebut bahwa anak adalah segalanya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Maka dari itu, nama Gala yang diberikan kepada anaknya berasal dari kata ‘segalanya’.

“Arti anak adalah semuanya, segalanya, enggak bisa gua deskripsiin. Makanya nama anak gua Gala, (segalanya). Artinya prajurit dari langit yang menyelamatkan dunia,” ucap Vanessa dan Bibi kompak.

Saat wawancara terakhir tersebut, mereka berencana menambah dua buah hati lagi dengan jarak kelahiran sekitar dua tahun. Lebih lanjut, Vanessa mengaku dengan hadirnya seorang Gala mampu membuat segalanya berubah ke arah yang jauh lebih baik.

“Di saat anak kita lahir, semuanya bener-bener berubah banget, buat rumah tangga kita. Karena awalnya kita masih mentingin ego masing-masing, masih sering berantem, karena dua orang jadi satu, beda banget saat pacaran. Tapi saat Gala lahir, semua berubah, rezeki berubah, jadi dia tuh berkah banget sih,” tambah Vannesa Angel.

Pemakaman Vanessa Angel

Vanessa Angel
Photo : Berbagai sumber
Vanessa Angel

Menurut informasi, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Jakarta Barat. Diketahui, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa menggunakan dua ambulans dari Surabaya. 

Rencananya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikebumikan hari ini, Jumat, 5 November di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, semoga tenang di surga..

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
Tom Liwafa baru-baru ini menumpahkan kegeramannya terhadap sepupu Vanessa Angel yang membuka aib almarhumah.

Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Pemberitaan soal Harta Vanessa Angel

  • 26 November 2021, 09:50 WIB
Sabrina Chairunnisa merasa resah dengan ulah media yang terus mengeksploitasi keluarga Vanessa Angel.

Kata Kak Seto Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

  • 26 November 2021, 09:32 WIB
Kak Seto minta keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertemu soal hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Polemik Adik Vanessa Angel Debut Nyanyi, Banjir Dislike dan Kena Hack

  • 25 November 2021, 09:39 WIB
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel cover lagu Kemarin, video musik banjir dislike hingga bahas soal hak cipta.

Viral, Isi DM Ibu Sambung Vanessa Angel Diduga Bocor ke Publik

  • 23 November 2021, 13:58 WIB
Ibu sambung Vanessa Angel diduga menyindir adik Bibi Ardiansyah, Fuji, lewat sebuah pesan pribadi di Instagramnya.

Adik Vanessa Angel Debut Jadi Penyanyi Pakai Gitar Kesayangan Kakaknya

  • 23 November 2021, 09:50 WIB
Debut jadi penyanyi, adik Vanessa Angel meminjam gitar kesayangan kakaknya sebelum dimuseumkan.
The Latest
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah Ajarkan Islam pada Sarah Menzel

  • 30 November 2021, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dan Jerome Polin

5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

  • 30 November 2021, 18:53 WIB
Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Kisah Horor di Balik Lagu Mengenangmu

  • 30 November 2021, 15:42 WIB
Daffa Wardhana

Daffa Wardhana Rayakan Ultah ke-23 dengan Bantu Pendidikan di NTT

  • 30 November 2021, 14:37 WIB
Squid Game Gotham Awards 2021

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021, Squid Game Breakthrough Series

  • 30 November 2021, 13:35 WIB
INDEKS